Chapter 34

46 12 0
                                    

Setelah mampir ke rumah, aku kembali ke menara. Evan, yang sedang berjongkok di dekat dinding, buru-buru berdiri. Tidak memperhatikan bahwa rambutnya berantakan, dia membiarkannya apa adanya. Sepertinya tidak bisa dihindari karena tidak ada cermin di menara.

"Kamu bangun lebih awal."

Itu masih pagi, jadi aku tidak menyangka dia akan bangun. Aku berencana untuk pergi dan kembali dengan cepat saat dia sedang tidur.

"Apa semua ini?"

Evan tidak bisa menyembunyikan kekagumannya pada pakaian yang kubawa; Aku sama sekali tidak punya pilihan. Tidak ada mantel tebal, muffler katun, atau sweater wol berbantalan karena di Hutan Penyihir terasa hangat, termasuk desa Evan, dan juga sampai ke negara-negara terdekat. Wajar jika dia tidak tahu cara memakainya, jadi aku tidak punya pilihan selain memakaikannya satu per satu. Evan memiliki ekspresi penasaran di wajahnya, tapi dia membariskan lengannya dan merentangkan kakinya sesuai dengan gerakanku.

"Tapi ini terlalu panas."

"Di sana dingin, jadi kamu harus berpakaian hangat."

"Sana?"

"Itu adalah tempat yang penuh dengan salju."

"... Es?"

Mata Evan berbinar mendengar kata salju.

Aku bangun setelah memakai lapisan pakaian yang aku bawa dari rumah; syal dan sepatu tebal. Tubuh kecil Evan terkubur di balik pakaiannya. Tidak ada milikku yang tersisa, jadi aku akhirnya mengambil barang milik saudara perempuanku. Kamar saudara perempuanku disegel, jadi aku tidak bisa memasukinya, tetapi ruangan tempat aku menyimpan barang-barang yang aku gunakan ketika aku masih muda baik-baik saja. Aku bisa menemukan pakaian untuk Evan dari lemari ayahku.

Itu terlalu lucu dan penuh warna untuk dikenakan anak laki-laki, dan itu sedikit terlalu besar, tapi kurang lebih cocok untuknya. Bahkan rambut putih dan mata merah Evan terlihat sangat bagus dengan warna syal merah jambu, jadi dia terlihat seperti seorang gadis. Terlebih lagi karena dia memiliki fitur yang lembut dan halus.

Evan melihat pakaian itu dengan takjub dan bertanya padaku.

"Apakah ini milikmu?"

"Tidak."

"Lalu milik siapa itu?"

Aku mencoba menjawab saudara perempuanku, tetapi aku tidak dapat menahan diri untuk tutup mulut karena aku pikir dia akan bertanya kepadaku apakah aku punya keluarga, di mana mereka sekarang, dan mengapa mereka tidak membantuku. Dan saat aku akan mulai, Evan menarik pergelangan tanganku dan berkata,

"Bagaimana dengan Nyx? Di sana dingin. Pakaian Nyx terlalu tipis. "

"Aku baik-baik saja."

Tidak masalah karena aku tidak terlalu menderita kedinginan atau panas. Tidak ada cara bagiku untuk mati karena penyakit. Evan memegang tanganku sambil berteriak "Tidak," tapi kemudian aku melihat ke peta yang kubawa dari rumah, dan kemudian aku dengan cepat memindahkan kami.

Itu sudah lama sekali, jadi aku khawatir itu mungkin akan banyak berubah, tapi untungnya, itu adalah dunia putih yang menyambut kami. Pegunungan, pepohonan, ladang, dan langit semuanya putih. Aku terpesona oleh dunia putih yang menyilaukan dan pantulan cahaya. Bibirku ternganga. Kepakan salju berkilau seperti debu permata setiap kali angin bertiup. Sudah lama sekali sejak kami berdiri diam setelah berteleportasi.

"Ini dingin."

Evan-lah yang bergerak lebih dulu. Evan berjongkok di lantai dan membenamkan tangannya di salju. Sebelum aku menyadarinya, ujung hidung dan jari-jarinya berubah menjadi merah muda mirip dengan pakaian yang dia kenakan, menciptakan tampilan yang cantik, meskipun aku khawatir dia mungkin mengalami kesulitan menahan flu yang tidak biasa.

Chrown of ThornsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang