Aku tidak dapat memperbaiki tubuh dan pikiranku yang rusak bahkan setelah aku kembali ke menara. Faktanya, mereka hanya roboh lagi. Menara itu dipenuhi jejak pemuda itu; bahkan tanaman yang dengan keras kepala tumbuh di sudut gelap mengingatkanku padanya.
Pria yang membawamu ke dunia ini telah pergi, namun mengapa kamu berusaha sekuat tenaga untuk tumbuh? Tempat ini tidak memiliki matahari untuk menyinari Kamu, tidak ada angin untuk membelai Kamu, tidak ada air bersih yang mengalir melalui Kamu, jadi mengapa Kamu memeras semuanya untuk mekar?
Tidak akan lama lagi Kamu juga pingsan di tempat yang kehilangan kehangatan ini.
Seolah-olah aku sedang melihat pemuda itu. Itu mengingatkanku pada ketangguhannya ketika dia, juga, terlihat cukup rapuh untuk jatuh kapan saja. Tidak banyak air yang tersisa, dan bahkan tidak cocok untukku merawat tanaman. Aku tidak punya pilihan selain melihat bunganya layu dan mati saat aku melihat kehidupan pemuda itu.
Itu adalah hal yang jelas. Lagipula itu tidak bisa hidup lama.
Setelah menghabiskan waktu yang sangat lama, aku berpikir bahwa ini tidak akan berbeda dari apa yang aku alami sebelumnya, tetapi itu hanya ilusiku. Aku terlambat menyadari bahwa jam-jam yang aku habiskan dengan pemuda itu seperti salju yang mencair di bawah terik matahari.
Seperti benih yang mekar di dalam menara, prajurit itu menanam benih kecil di hati penyihir dan akhirnya mekar.
Aku tidak bisa lagi menahan kegelapan menelanku dan semua yang aku cintai, atau para prajurit yang datang untuk membunuhku, dan diliputi kegelapan. Tolong, aku berteriak, memohon kematian untuk mengklaimku, tetapi tidak ada yang mendengarkan.
Aku ingin kembali ke masa sebelum pemuda itu mengguncangku, tetapi aku tidak bisa. Jika aku benar-benar bisa mengutuk siapa pun, aku ingin menuangkan semua kutukan yang aku punya pada dewa yang membuat aku seperti ini.
Aku pikir akan lebih baik menunggu dengan tenang sampai dunia runtuh dan kematianku sendirian di tempat di mana tidak ada apa-apa. Tapi aku kehilangan kekuatan untuk melakukan apa yang membuatku kesal.
Hal salah apa yang sudah aku lakukan?
Apa yang kamu mau dari aku?
Tidak ada masa depan bagiku lagi. Pemuda yang menjadi terang dalam kegelapanku dan kunci peristirahatan kekalku menghilang bersama masa depanku. Tapi apa yang harus aku lakukan ketika aku baru saja mengikuti takdir yang telah ditentukan dewa?
Aku berusaha sekuat tenaga untuk mengubah nasib pemuda itu dan berusaha untuk tidak tertelan oleh kegelapan, dan akhirnya menikam diriku dengan pedang di tangannya. Namun demikian, takdir tetap tidak berubah dan masa depan pemuda itu tetap sama, dan akhirnya ditelan oleh kegelapan, dan istirahat abadi kembali padanya.
Jika cahaya yang dirujuk oleh ramalan itu benar-benar dia, maka aku akan mati oleh pedang yang dia pegang. Dan dia seharusnya selamat dan mengusir kegelapan. Jika dia adalah cahayaku dan dia mati, lalu bagaimana aku bisa mengubah masa depan dan menemukan istirahat abadi?
Apakah semuanya menjadi salah saat prajurit muda itu tidak membunuhku pada pandangan pertama dan malah mencintaiku?
Aku merasa seperti menjadi gila, tetapi dewa bahkan tidak mengizinkan aku menjadi gila dan waktu terus berjalan tidak peduli apa yang aku lakukan. Tidur atau bangun, mataku terbuka atau tertutup, aku selalu dalam kegelapan dan hanya dering bel yang sesekali akan memberi tahu aku bahwa dunia masih berjalan dengan baik.
Saat aku hanya berbaring diam dan membunuh pikiranku, aku mendengar suara dari suatu tempat.
"Penyihir! Dimana kamu, penyihir! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Chrown of Thorns
FantasyAlternative : 가시 왕관 Author(s) : 세은 (메르비스) / Se-eun (Mervis) Genre(s) : Fantasy, Historical, Romance Type : Web Novel (KR) Source : Woopread Sinopsis : Orang yang dikunci di dalam menara yang tertutup duri bukanlah seorang putri, tapi seorang penyi...