The Secret of Me

922 144 53
                                    

"Jadi bagaimana Hime-sama?" Ucap Makoto ikut ikutan memanggilmu putri setelah Koushi berulang ulang kali memanggilmu putri sebelumnya.

"Mau?" Nagisa menunjukkan es potong nya dan memberikan satu untukmu.


Kamu tahu kamu sedang berada dimana sekarang?

Kalian semua sedang berada di tokonya Coach Ukai.

Tempat tongkrongan terbaik 👍💯



"Kenapa kalian kumpul disini terus sih?" Ucap Coach kesal karena tentunya ia tidak bisa merokok di depan mereka.

Para siswa Iwatobi kebingungan siapa yang ditanya oleh Oji-san satu ini.

"Kalian mengenalinya?" Tanya Nagisa sambil menunjuk pelatih Ukai.

Makoto menurunkan tangan Nagisa yang menunjuk pelatih Ukai. "He-hey! Tidak sopan!"

Koushi tersenyum ramah. "Tentu. Mereka Coach kami di klub" Ucap Koushi dengan senang hati menjawab pertanyaan Nagisa.

"Kalian mengikuti klub apa? Kalau kami dari klub renang" Ucap Makoto dan diangguki semua teman temannya.

"Oh, kami klub voli Karasuno" Daichi tersenyum ramah walaupun Nagisa takut melihatnya.

"Oh, burung gagak ya? Katanya panggilannya seperti itu" Rei ikut nimbrung.

"Sudah? Apa aku bisa berbicara?" Ucapmu memotong semua pembicaraan yang ada.

"Ya, silahkan (Name)" Kata Makoto mempersilahkan mu.

"Aku mau pindah"

BRAK!

"KENAPA? APA ALASANNYA? KAMU GA BOLEH PINDAH!!" Nagisa menggoyang goyangkan badanmu.

"APAKAH KARENA FY/N? HEY (NAME)!! KAMU JAHAT!" Teriak Nagisa terus terusan menggoyangkan badanmu kencang hingga membuat mu pusing.

"HEY RAMBUT KUNING! JANGAN BERTERIAK DI TOKO KU!"

"SUMIMASEN!" Nagisa kembali duduk dengan tenang.



"Tapi aku masih bingung mau pindah atau tidak.. Makanya aku mau bicarakan pada Nagisa-kun tadi. Walaupun aku tahu ekspresi dia akan begini, tapi aku ingin meminta pendapatnya saja" Ucapmu sambil menatap satu persatu dari mereka dan membuang muka karena melihat raut wajah Haru yang masih sama sejak dari sekolah menuju kesini.

Tatapan dingin.

"Alasanmu? Aku butuh alasan yang tepat" Ucap Rei melipat tangannya didepan dada.


"Seperti kalian yang menyukai voli dengan renang, aku juga menyukai basket. Mungkin kalian tau kalau basket di Iwatobi sangat hancur dan menginginkan aku kembali. Kalau aku kembali mungkin aku hanya diperalat dan tidak diperlakukan dengan baik" Jelasmu.

Kamu menyambung kembali ceritamu. "Tapi saat aku mengantar bekal nii-san kemarin, aku melewati gymnasium klub basket dan aku menyadari ingin bermain basket kembali"


"Tunggu. Klub basket di sekolahku tidak terlalu bagus kok. Kenapa kamu mau ke sekolah Karasuno?" Tanya Daichi sambil menatapmu.

"Klub basket di sekolah lumayan tidak buruk kok. Kenapa?" Tanya Rei juga.


Koushi melebarkan matanya tidak percaya, "kamu belum menceritakannya pada mereka? Wah kukira kamu hanya merahasiakan nya padaku saja"

"(Name) suka dibully di klub nya. Kalian yang satu sekolah tidak tahu? Kukira kalian mengetahuinya karena kalian membantu ku menjerat 2 siswi tadi. Mereka termasuk pelaku pembully nya" Cerita Koushi kepada mereka.


With You | FREE! X HAIKYUU! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang