Oke.
Kamu putuskan.
Hari ini kamu akan menurut apa yang Koushi suruh- untuk tetap di Karasuno dan menunggunya selesai lalu pulang bersama.
Sebenarnya kamu menurutinya karena takut Daichi marah sih('º∀º`)
"Semoga mereka ga latih tanding" Ucapmu tanpa sadar.
"Emang kenapa (Name)-san?" Tanya Yamaguchi yang kebetulan lewat.
Kamu menarik Yamaguchi dan menyuruhnya duduk disampingku. "Kamu tak ada kerjaan kan? Temani aku disini"
"O-oh.. A-aku harus pemanasan. Aku mau meningkatkan pukulan servis ku hehe" Ucapnya canggung. Yamaguchi tidak mau membuat kamu tidak enak karenanya.
"Ya sudah, tidak jadi"
Yamaguchi berdiri kembali dan meninggalkan mu. Padahal kamu nyaman dekat orang itu.
Kamu menatap orang orang yang terus memukul, mempertahankan, berusaha untuk mencetak poin bagi tim mereka yang sudah terbagi menjadi dua.
Sekilas kamu teringat oleh Haru yang sangat maniak dengan renangnya.
Kenapa orang orang sangat begitu ya pada olahraga yang hanya sekedar klub SMA saja?
"Untuk apa aku mengoper untukmu? Ambil sendiri! Kau kan tinggi"
"Baka!"
"Sportifitas? Apa itu? Emangnya berlaku disini, ya?"
Iya. Sekedar klub SMA.
"Jangan melamun disini (Name)-san, nanti terkena bola" Ucap Kageyama tiba tiba dan membuyarkan lamunanmu.
"A-ah iya" Kamu menggendong tasmu dan berjalan kepada Koushi yang sedang berbicara pada salah satu temannya.
Entahlah. Kamu masih belum hapal nama nama orang disini. Bahkan orang yang tadi memperingati mu untuk tidak melamun disitu saja kamu tidak tau namanya.
"Nii-chan"
Koushi menoleh, berserta teman yang berada disampingnya.
"Aku keluar dulu. Hanya mau liat liat- kalau aku berdiam disini, bisa saja bosan. Nanti terkena bola nyasar juga. Aku diluar ya, jaa na"
"A-ah yasudah"
Baru saja kamu membuka pintu, seseorang menabrak mu.
"Hoi hoi, kamu bisa liat dulu tidak?"
Kamu mendongakkan kepalamu keatas.
'W-wah..'
'K-kowai'
Bahkan kakimu rasanya lemas. Orang didepanmu ini- RASANYA LEBIH SERAM DARI ASAHI DENGAN TAMPANG BUSUKNYA ITU!
KAMU SEDANG MEMBACA
With You | FREE! X HAIKYUU! ✔
RomanceMenjadi adik dari setter kelas tiga Karasuno? Tidak buruk juga. Menyukai Haru pun itu juga tidak buruk. Bagaimana ya hidup mu dikelilingi mereka yang maniak pada jenis olahraganya masing masing? Bagaimana juga jalan cerita ini yang membawa mu untu...