"Kenapa Oba-san bisa tega begitu?"
Haru hanya diam dan masih menepuk nepuk punggungmu. Ia bingung harus memberi saran atau tidak.
Dia tidak pintar dalam soal memberikan saran.
Lama kelamaan, setelah unek unek mu yang sangat kesal dan membenci tantemu keluar semua, akhirnya kamu berhenti menangis.
"Udah nangis nya?"
Kamu mengangguk dan melepas pelukan dari Haru.
Mampus kamu.
"S-senpai! B-bajunya jadi basah" Kamu kaget hingga cara berbicara mu menjadi gagap.
Haru melihat bajunya. Ya memang basah sih.
"Trus mau gimana?" Haru mendongak dan menatap kamu yang salah tingkah.
"M-mau aku pinjam kaos punya nii-san? B-bisa ku ambil" Kamu berjalan namun ditarik oleh Haru.
"Ga usah, nanti juga kering"
Kamu menunduk tidak tau harus ngapain. Bahkan kamu deg degan parah sekarang.
Gebetan di rumah, apa kabar jantung coba?
Apalagi berdua:" Bayangin.
Haru menatapmu bingung karena kamu sedang bersikap aneh didepannya.
"Ada apa?"
Kamu menoleh malu, "a-ah tidak apa apa. A-ayo masuk Nanase-san"
Haru langsung saja masuk dan duduk. Kamu pun ikut duduk- namun agak jauh dari tempatnya.
"Tadi aku melihat mobil polisi di depan rumah. Dan sepertinya nii-san mu ikut pergi dengan wanita paruh baya yang sepertinya ibumu. Karena tidak melihat mu aku langsung menghampiri rumah ini begitu saja" Jelas Haru panjang tanpa ditanya dan membuat kamu terkejut.
Semenjak kapan Haru peka begini?
"Aku akan pulang jika keadaanmu sudah membaik" Ucapnya lagi.
"A-arigatou.. Apakah Nanase-san mau minum-"
"Jangan panggil nama keluarga ku, panggil saja nama ku Suga-san" Potong Haru cepat.
"Haru-san..?"
"Ya. Seperti itu"
"Jadi-"
Ting!
Kamu mengambil ponsel di kantong celana mu dan melihat pesan masuk.
From: Koushi
To: (Name)
Nginep di rumah Daichi sana. Atau aku suruh dia saja yang pergi menemani mu dirumah? Kau kan takut sendirianFrom: (Name)
To: Koushi
Nii-san mau membuat ku berduaan dengan Daichi-san? Gila saja. Aku tak mauFrom: Koushi
To: (Name)
Ah iya juga. Aku baru kepikiran. Ya sudah, pokoknya jangan sendiri. Setidaknya pergi saja ke rumah Daichi daripada Daichi yang menghampiri mu di rumah.From: (Name)
To: Koushi
Ya."Aku harus kerumah teman nii-san sekarang" Ucap mu tiba tiba dan langsung ditatap bingung oleh Haru.
"Mau ku antar?"
"Ah, Arigatou"
Kamu mengambil barang barang yang diperlukan oleh mu lalu menuju ke arah tempat Haru menunggu tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You | FREE! X HAIKYUU! ✔
RomanceMenjadi adik dari setter kelas tiga Karasuno? Tidak buruk juga. Menyukai Haru pun itu juga tidak buruk. Bagaimana ya hidup mu dikelilingi mereka yang maniak pada jenis olahraganya masing masing? Bagaimana juga jalan cerita ini yang membawa mu untu...