"Waahh" Ucapmu senang setelah melihat gedung sekolah Karasuno sudah berada tepat di depanmu.
"Ike. Teman temanku pasti menunggu ku untuk latihan" Ucap Koushi berjalan menuju gym.
Kamu mengangguk senang. "Memangnya klub mu mulai jam berapa?"
"Hmm.. Jam setengah empat? Kini sudah mau jam setengah empat pasti mereka tentunya sudah datang duluan" Ucapnya menjelaskan.
"Mau masuk bersama atau bagaimana? Aku harus ganti baju dulu" Ucap Koushi memberi pilihan.
"Aku menunggu mu saja!"
"Baiklah. Tunggu aku" Koushi masuk ke dalam ruang ganti voli pria dan meninggalkanmu yang menunggu di bawah.
Kamu terus menerus melihat pintu itu. Pintu gym voli. Dibalik pintu itu terdengar suara suara yang sangat semangat dan gairah yang tinggi.
Pintu yang sedikit terbuka mengeluarkan bola voli dan pintu itu terbuka lebar oleh seseorang yang ingin mengambilnya.
"EHHHH? SUGA-SAN JADI CEWE??" Seseorang yang botak— oke maksudnya Tanaka menghampiri mu antusias. Tujuannya untuk mengambil bola dia urungkan.
"E-eh? A-ano.."
"Wah tinggi juga ya? Tidak sepertimu Nishinoya" Ucap Enoshita mengejek.
"APAAAA?!" Nishinoya ikut memperhatikan luar.
"UWAAHH SUGA-SENPAI VERSI CEWE!!" Bukan Nishinoya yang berteriak girang seperti itu, melainkan Hinata.
Tap
Tap
Tap
"Loh kok pada kumpul disini?" Ucap Koushi bingung. Kamu pun langsung bersembunyi dibalik dirinya. "Nii-chan "
"..."
"NII-CHAN?! "
"Eeh.. Dia bahkan lebih tinggi dari mu chibi-chan " Ejek megane-kun pirang mengejek matahari.
"Hentikan Tsuki!" Ucap Yamaguchi menghentikan ejekan dari Tsukishima.
"Ah.. Ano.. Jadi begini. Ini imouto ku. Aku mengajaknya hari ini karena aku ingin menunjukkan sekolah ini. Itu saja" Ucap Koushi malu malu smbil menggaruk bagian belakang kepalanya.
"Lagian dia sering di rumah sendiri. Jadi aku membawanya kemari"
"Uwaahh dia kelas berapa Suga-san?" Tanya Asahi. Koushi melirik mu seakan memerintahkan 'cepatlah perkenalkan diri'
"Namaku Sugawara (Name) kelas 2 bersekolah di Iwatobi. Yoroshiku gozaimasu " Ucapmu memperkenalkan diri dan membungkukkan dirimu.
"EEEHHH?? KELAS 2? GOMENASAI! AKU TELAH LANCANG PADAMU" Ucap Hinata panik dan berujung... "GOMENASAI GOMENASAI GOMENASAI GOMENASAI— "
"SUDAHLAH BERHENTI HINATA BOKE!!! " Kageyama melempar bola voli sehingga mengenai kepala Hinata.
Kamu langsung menghampiri nya. "Daijoubu? " Tanyamu, dan membantu Hinata berdiri.
"Da-daijoubu... Maaf aku lancang tadi, senpai " Ucap Hinata membungkukkan dirinya,
"Ie, daijoubu "
"Kau menepati janji mu untuk berkunjung ke Karasuno, ya?" Ucap sang kapten, Daichi menghampiri mu dan mengusap kepalamu pelan.
Kamu mengangguk antusias dan berujung memeluk Daichi. "Kenapa senpai tidak berkunjung lagi? Aku kangen!"
KAMU SEDANG MEMBACA
With You | FREE! X HAIKYUU! ✔
RomanceMenjadi adik dari setter kelas tiga Karasuno? Tidak buruk juga. Menyukai Haru pun itu juga tidak buruk. Bagaimana ya hidup mu dikelilingi mereka yang maniak pada jenis olahraganya masing masing? Bagaimana juga jalan cerita ini yang membawa mu untu...