Graduate.

422 64 10
                                    

Apa sebenarnya hidup mu memang seperti ini ya?

Fy/n dan yang lainnya sudah lagi tidak menggangu mu. Kenichi pun bersikap biasa saja terhadapmu.

Apa ini? Kok kamu merasa bosan dengan hidup yang aman nyaman tentram seperti ini?

"Huftt.." Kamu menaruh kepalamu diatas meja.

Apa karena hari ini adalah hari kelulusan Haru ya?

"Ck, aku tak pernah berpikir kalau sekolah masih tetap berjalan walaupun kelas 3 sedang melakukan kelulusan. Apa apaan ini?" Celoteh Kenichi lalu duduk di samping dirimu.

Kamu menghiraukan nya. Kenichi menoleh kearah mu.

"(Name)-Chan kenapa? Apa kau sedih karena senpai kesayanganmu sudah lulus?"

"Tidak.." Kamu mengangkat kepalamu dan menoleh ke arah Kenichi.

"Setelah ini juga aku akan pindah ke Karasuno dan menjalankan sisa SMA ku disana"

Kenichi melebarkan kedua matanya. "Maji?"

Kamu mengangguk. "Iya, aku bisa bermain voli lagi jika disana. Aku juga dekat dengan teman teman nii-chan daripada tidak ngapa ngapain setengah tahun disini"

"Ah begitu.. Tapi kamu tidak mau mengucapkan salam perpisahan kepada Haru-senpai? Kurasa setelah ini ia akan tinggal di Tokyo"

Brak!!

Kamu langsung berlari dan membuat Kenichi kaget dengan perlakuanmu yang begitu tiba tiba.

"(NAME)!!"

⋇⋆✦⋆⋇

"Ah sial, aku lupa dia ingin ke Tokyo" Kamu mencari Haru di setiap kelas 3. Dimana dia?

"Apakah dia sudah pulang.." Kamu berjalan pergi karena tak kunjung bertemu.

'Apa dia di klub renang ya?' pikirmu.

Kamu langsung saja berlari ke arah klub renang. Dan benar saja ada Haru serta Makoto disitu.

Ada 2 anak kembar yang juga kamu ketahui mereka adalah adik Makoto. Mereka bertiga bermain bersama kecuali Haru.

Syukurlah mereka belum pergi.

Haru menoleh ke arah ambang pintu dan menemukanmu yang sedang mengatur nafasmu disana.

"(Name)..?"

Haru mengangkat kakinya yang ia masukan tadi ke dalam air. Ia berdiri dan berjalan menghampirimu.

"Oh! Senpai! Selamat hari kelulusan" Kamu mengulurkan sebuah kotak kecil lalu menariknya kembali karena hiasan kotaknya rusak karena kamu berlari tadi. "ah— gomen"

Haru menoleh lalu menarik tanganmu. "Daijoubu yo"

Haru mengambil kotak itu lalu menoleh ke arah mu.

"Aku akan melanjutkan studi ku di Tokyo" Ucapnya sambil menatapmu.

"Aku tau.. Aku juga nanti akan segera ke pindah daerah Miyagi karena aku akan pindah ke Karasuno. Setelah ini juga aku akan pergi ke Karasuno karena hari ini juga hari kelulusan nii-chan" Katamu.

Haru mengangguk. "Baiklah. Kalau begitu sampai jumpa lagi"

"E-etto— aku harap senpai membuka itu sebelum aku pergi" Kamu pergi ke arah Makoto dan berbincang bincang kepadanya.

With You | FREE! X HAIKYUU! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang