"..."
Kamu menatap Koushi yang sedang sibuk mondar mandir karena sebentar lagi ia akan menuju ke Tokyo.
Ia membangunkanmu di subuh subuh begini hanya untuk melihatnya berkemas kemas.
:)
Hal yang sangat menyebalkan tentunya. Tapi ada hal lain selain itu yang membuatmu sangat marah sekarang.
"Jadi sebenarnya aku boleh ikut atau tidak sih?" Tanyamu berulang ulang karena tidak pernah dihiraukan oleh Koushi.
Koushi tidak memperbolehkan mu meninggalkan rumah terlalu lama. Berarti secara tidak langsung ia tidak mengijinkan kamu ikut klub renang sekolahmu, kan?
Koushi akhirnya menatap kearahmu. "Tidak usah, kau jaga rumah saja. Aku lihat di perkiraan cuaca akan ada badai besar di pantai itu, pokoknya jangan pergi, aku tidak memperbolehkan mu"
Kamu berpikir. Pastinya kamu akan ditinggal sendiri di rumah karena orangtua mu yang sudah pergi liburan musim panas berdua kemarin.
Hmm.. Sendirian?
"Lalu? Aku harus menggunakan waktuku untuk apa kalau aku tidak boleh ikut kesana?" Tanyamu sambil tiduran di sofa.
"Katanya kamu mau meningkatkan skill basketmu. Apakah kamu sudah kehilangan motivasi?" Koushi yang akhirnya selesai berkemas pun cepat cepat memakai sepatu.
"Apa aku boleh ikut denganmu?" Tanyamu kembali.
"Tidak. Kau tidak akan punya teman disana. Jaa na"
"Tapi kan ada Yachi—"
Koushi mengacak rambutmu pelan. "Jaga rumah baik baik. Kunci dulu rumahnya jika kau ingin kembali tidur lagi"
"Mata na (Name)-Chan" Koushi pergi dan berlari menuju sekolah nya.
Menyebalkan. Kalau begini jadinya mendingan kamu ikut orang tua mu kemarin.
"Hahhh.. Benar benar" Kamu mengambil ponselmu dan segera menelepon Gou.
Calling Gou...
"Eum moshi moshi, siapa ya?"
"Ini aku, (Name)"
"Oh... HAH? EH (NAME)-CHAN!! APAKAH KAU JADI IKUT?"
"Maaf membangunkan mu pagi pagi dan aku tidak jadi ikut. Gomen ne"
"Apakah aniki (Name)-chan tidak memperbolehkan nya?"
"Iya... Gomenasai. Padahal kelihatannya kamu senang saat aku ikut" Ucapmu tidak enak.
"Yasudahlah tidak apa apa hehe. Aku tutup ya!"
—Tut.
Kamu menaruh ponsel mu dan menarik nafas panjang.
"NII-CHAN AKU MEMBENCIMU!!!! AAAAA LIBURAN MACAM APA INI?!"
⋇⋆✦⋆⋇
"Aku benci nii-chan!" Ucapmu kesal dengan sendok eskrim yang masih tergantung di mulutmu.
Kenichi tertawa setelah mendengar semua cerita kejadian mu dengan Koushi tadi pagi.
"Hei emang kenapa? Bukannya me time adalah suasana yang paling bagus?
Apalagi kamu bisa malas malasan sepuasnya" Usul Kenichi sambil menikmati eskrimnya.Ah iya kamu tadi dijemput Kenichi naik sepeda lalu kalian berdua menuju ke pantai yang suka dilewati olehmu setiap pulang sekolah.
Disana ada kedai eskrim dan kalian pun memutuskan untuk berhenti disana dan menikmati eskrim tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You | FREE! X HAIKYUU! ✔
RomanceMenjadi adik dari setter kelas tiga Karasuno? Tidak buruk juga. Menyukai Haru pun itu juga tidak buruk. Bagaimana ya hidup mu dikelilingi mereka yang maniak pada jenis olahraganya masing masing? Bagaimana juga jalan cerita ini yang membawa mu untu...