New Student

813 131 14
                                    

"Minna-san! Ohayou!" Sensei memasuki kelas dengan wajah ruangnya seperti biasa.

"Ohayou~"

"Jaa, kita kedatangan murid baru hari ini" Ucap Sensei semangat sambil menepuk tangannya sekali.

Kamu yang awalnya sedang mencoret coret buku bagian belakang menengok sedikit ke depan dengan tatapan malas.

'Ah sudahlah. Palingan akan menjadi teman yang membosankan' Ucap dirimu dalam hati karena kamu tau ia akan menjadi sebangku mu nanti.

Soalnya hanya bangku mu yang kosong:)

"Ayo silahkan masuk"

"Silakan perkenalkan dirimu Hayate-kun" Suruh Sensei.

'Apa? Hayate?'

"Konnichiwa. Hayate Kenichi desu. Yoroshiku onegaisimasu"

Manik matamu membulat lebar dan segera melihat ke arah depan.

"Ke-kenichi?" Ucapmu tidak percaya.

"Nah Hayate-kun, silahkan duduk di samping Suga-chan ya" Sensei menunjuk ke arah bangku mu.

Anak baru itu menoleh kearah kamu dan tersenyum lalu menuju ke arahmu.

"(Name)-Chan rupanya. Hisashiburi" Kenichi menarik bangku disampingmu dan duduk di kursi itu.

Kamu masih tidak percaya. Bagaimana bisa teman masa kecilmu bisa berada di depanmu sekarang?

"M-matte Kenichi-kun. Kok bisa kamu pindah—"

"Okaa-san pindah kerja kesini lagi. Kali ini katanya tidak akan pindah tugas lagi. Bukannya itu bagus?" Kenichi tersenyum ramah.

"Aku tidak mau berpisah dengan (Name)-Chan dan Kou-nii lagi" Kenichi mengeluarkan bukunya dan bersiap untuk pelajaran yang akan dimulai.

Kamu kembali menghadap kearah depan dan menutup wajahmu dengan kedua tanganmu.

'Sial. Kenichi grow up ganteng banget'

"Ada apa? (Name)-Chan sakit?" Kenichi menepuk bahumu.

"I-ie"

"(Name)-Chan tambah cantik"

Blush.

"Y-yamete Kenichi-kun"

"Kawaii." Kenichi mencubit pipimu pelan lalu kembali memperhatikan Sensei yang sedang menerangkan pelajaran.

Istirahat,

"Ne Makoto. (Name)-Chan sedang bersama siapa?" Tanya Haru setelah tugasnya baru saja ia selesaikan barusan.

Ia melirik ke arah jendela kelasnya dan mendapati kamu sedang bersama orang yang tidak di kenal Haru sama sekali.

Makoto ikut melirik kearah jendela lalu menopang dagunya untuk berpikir.

"Hmm.. Entahlah. Coba kamu tanya sendiri. Tugasku belum selesai."

Haru menatap datar kearah luar jendela. 'Kemarin kamu seperti orang yang sudah tidak niat hidup, tapi sekarang dirimu yang dingin malah terlihat ceria? Siapa dia?'

"Aku pergi" Haru beranjak dari bangkunya dan berjalan pergi.

"Cepat kembali, bentar lagi rapat di klub renang!" Teriak Makoto sebelum Haru benar benar keluar dari kelasnya.

With You | FREE! X HAIKYUU! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang