My Brother Characteristic

1.9K 226 53
                                    

Setelah makan siang bersama Haruka menawarkan (Name) untuk pulang bersama dan disetujui oleh gadis itu.

Sekarang, (Name) sedang menunggu Haruka di depan kelasnya.

"Kau menunggu lama?" Tanya Haruka dan (Name) menggeleng pelan.

"Ya sudah, ayo"

Memang semenjak hari itu (Name) dan Haruka sering berangkat dan pulang bersama. Ya walaupun kadang Makoto ikut.

Mengapa Makoto tidak sering ikut? Ya karena dia akan belajar lebih lama di sekolah untuk persiapan kuliahnya di Tokyo.

Sedangkan Haruka masih sekali kali (re: hampir setiap hari) mengunjungi klub renang hanya untuk berenang sesukanya.

Haruka dan Makoto tentu sebentar lagi lulus. Haruka tidak bisa berenang lagi di sekolahnya karena ia akan berenang untuk Jepang, bukan?

(Name) menghela nafas saat ini. Ia diminta Haruka untuk menemaninya berenang. Bahkan sekarang Haruka sedang mengapung diatas air.

"Nanase-san, ayo keluar. Hari mau ge---"

"Setelah lulus kau akan kemana Sugawara-san?" Ucapnya masih menutup mata. Dia mengambang diair yang telah menenangkan nya akhir akhir ini. Atau sepanjang hidupnya? Haru sangat suka air.

(Name) menghela nafasnya dan duduk disisi kolam renang. Kakinya dimasukan ke dalam air. Tentu dia sudah membuka sepatunya.

"Aku... Masih bingung" Ucapan yang dilontarkan (Name) membuat Haruka terkejut.

Haru membuka matanya dan berenang pelan ke arah (Name) lalu menatapnya.

"Aku harus menjadi dokter bukan? Seperti kata oka-san " Ucapnya lirih. Haruka menatapnya dalam.

"Kenapa kau tidak melakukan apa yang kau inginkan?" Tanya Haruka kembali mengapung diatas air.

Tapi kali ini dia membuka matanya untuk melihat langit yang sudah berwarna oranye.

"Sudahlah, tak perlu dibicarakan. Ayo pulang" (Name) mengeringkan kakinya dengan handuk lalu memakai sepatunya kembali.

Haruka menuruti perkataan (Name) dan keluar dari kolam renang. Ia berjalan menuju (Name) dan (Name) memberinya handuk.

"Aku mandi dulu. Tunggu saja di gerbang sekolah" Suruh Haruka

(Name) menggeleng. "Aku takut"

Haruka menggantung handuk itu di lehernya. "Ya sudah, tunggu aku disini" Haruka pergi ke kamar mandi.

From: Makoto
To: (Name)
Kalian sudah pulang? Tunggu aku jika belum

From: (Name)
To: Makoto
Belum. Nanase senpai baru saja selesai. Senpai bisa mengunjungi klub renang. Aku menunggu disini.


"Oh disini rupanya" Makoto menghampiri (Name) yang sedang duduk melamun menatap kolam.

"Ada apa? Sepertinya kau sedang memikirkan sesuatu? Akhir akhir ini sifatmu sangat aneh" Tanya Makoto karena penasaran nya.

Ia menatap (Name) lekat, menunggu jawaban dari gadis itu.

"Apa senpai kuliah di Tokyo dengan kemauan mu?" Tanya (Name) dan ia menoleh ke arah Makoto.

"Hmm... Iya memang. Ada apa? Kau nanti akan memilih kampus ku juga kan?"

Makoto memperhatikan (Name) lekat, lagi. Ia masih penasaran. Apa yang disembunyikan oleh gadis ini?

"Iya, memang begitu. Tapi aku tak suka"

Makoto menatap nya bingung, "kenapa?"

"Ayo pulang" Haru memotong pembicaraan mereka dan itu berhasil mengejutkan mereka berdua.

With You | FREE! X HAIKYUU! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang