Hanabi Festival (2)

527 89 23
                                    

"Maaf menunggu lama. Dia susah untuk di ajak" Makoto menepuk pundak Haru yang datang bersamanya.

"Kukira Haru-chan tidak akan datang lagi seperti tahun lalu~" Ucap Nagisa sembari memakan permen apel nya.

"Oh benarkah? Emangnya kenapa? Apakah senpai tidak menyukai keramaian?" Tanya Rei kepada Haru.

Haru menggeleng. "Bukan begitu—"



"—(Name)-Chan, tadi itu siapa?" Dari kejauhan ada seorang peremupuan yang menyebut nama mu.

Orang itu adalah Hana yang kini ia bersama dengan Gou menatap dirimu sambil senyum senyum ga jelas

Serentak keempat pria ini menoleh ke arah sumber suara yang memanggil namamu.

Kamu yang ditatap begitu pun mengerutkan dahimu bingung. "Dia kohai di sekolah nii-chan. Ada apa dengan kalian? Kenapa senyum senyum begitu?"

"Halah, bilang aja—"

.

"HEY (NAME)-CHAN!!" Ingin berteriak begitu— tetapi Nagisa sudah dibalap oleh orang dibelakangnya.

Orang tersebut datang ke arah mu dan tersenyum cerah.

Siapa lagi kalau bukan Kenichi.

"Wah..(Name)-Chan kawaii.. Tapi kenapa kau tidak mengajak ku?" Ucapnya kesal terhadapmu.

"Pada akhirnya kau juga datang bersama teman teman mu kan?" Balas mu melihat ke arah teman teman Kenichi yang merupakan anak basket laki laki di sekolahmu.

"Ah iya sih, tapi—"

"Wah.. Hmp!" Gou menutup mulut Hana yang tadi terbuka lebar. Kenichi menatap aneh Hana.

Hana menarik tangan Gou yang menutup mulutnya dan menatap Kenichi terbinar binar. "Namamu siapa? Dari kelas mana? Apakah kita satu sekolah? Kenapa kamu sangat... Wahhh—"

Gou kembali menutup mulut Hana dan kini berserta mata Hana.

"Kenichi-kun gomen ne. D-dia emang aneh" Gou pun langsung membuang wajahnya takut ia akan mimisan kembali.

Kenichi menggeleng geleng kan kepalanya lalu kembali menatap mu. "Nah (Name)—"

Hilang. Kamu tidak ada lagi disitu. Kenichi menganga lalu mengacak acak rambutnya.

"Haish.."




⋇⋆✦⋆⋇

"Ki-kita mau kemana?" Tanya mu yang ditarik paksa oleh Nagisa.

Nagisa pada akhirnya melepaskan tautan tangan kalian setelah berhenti di depan Haru, Makoto dan Rei.

"Hey (Name)-chan. Kenichi-kun tuh aneh tau padamu. Jangan dekat dekat dengannya!" Oceh Nagisa terhadap dirimu.

"Apalagi Kenichi sudah berbaur dengan anak basket. Itu semakin membuatmu tidak boleh dekat dengan mereka (Name)!!!" Sambung Nagisa lagi.

"Emangnya kenapa?" Tanya mu sambil menahan tawa melihat Nagisa yang terus mengomeli dirimu.

"Mereka kan telah membully mu!!"

"Itu hanya anak basket perempuan, yang laki laki tidak. Justru mereka baik kepadaku. Kenichi-kun juga sudah menjadi temanku sejak kecil." Ucapmu menyangkal perkataan Nagisa

"Hmm.. Omong-omong.." Makoto menarik tanganmu dan menatapmu dengan senyuman hangatnya.

"(Name)-chan sangat cantik memakai yukata. Itu cocok untuk mu"

With You | FREE! X HAIKYUU! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang