Tersesat

1K 169 18
                                    

Percayalah, karena author udah lama ga maniak lagi sama anime jadi udah agak lupa sama bahasa bahasa Jepang yang sangat mudah di hapal:"

Maaf ya kalau bahasa bahasa Jepon nya dikurangin ehe:)

Dan maaf juga baru up:) untuk kelanjutan ceritanya author udah tau bakal ngetik kayak gimana, cuman males ngetik aja:v aneh emang

Enjoy!

______________________________

"Aree? " Kamu terbingung bingung karena melihat nii-chan mu baru saja keluar dari kamarnya dan terburu buru memakai sepatunya.

Bukannya hari ini Sabtu?

"Okaa-san aku duluan! Maaf aku sudah terlambat!" Koushi dengan cepat membuka pintu rumahnya dan pergi keluar lalu menutupnya kembali.

"Koushi!!" Teriak Okaa-san terkejut melihat Koushi langsung pergi begitu saja tanpa sarapan. Bahkan bekal yang biasa ia bawa dilupakan begitu saja.

"(Name) cepat sarapan lalu ke sekolah Koushi! Ia bisa pingsan saat bermain voli nanti" Ucap Okaa-san kepadamu yang sedang makan pagi.

"Bukankah hari ini libur latihan?" Tanyamu sambil memakan satu buah onigiri lagi.

"Sudahlah, dari pada kamu tidak ngapa ngapain dirumah, kan?"

Kamu mencibir kesal, padahal hari ini kamu berniat untuk menemui Haru dan menemaninya latihan berenang. Oh bukan Haru saja— semua anggota klub renang.

Duh, pesona Haruka emang tidak bisa ada yang menandinginya(≧∇≦)/

From: (Name)
To: Makoto-senpai

Maaf aku tidak bisa datang hari ini. Gomen ne!

Dilain sisi,

Makoto cek pesan yang baru saja masuk dan menunjukannya kepada Haru.

"(Name) bilang ia tidak bisa datang hari ini. Tidak apa, kan?"

Haru menatap Makoto bingung, "kenapa menanyai ku?"

"Ah sudahlah. Tidak usah dipikirkan" Makoto beralih dengan handphone nya kembali dan membalas pesan darimu.

From: Makoto
To: (Name)

Ya tentu saja tidak apa, nikmati waktu akhir pekan mu, (Name)-chan!

Kamu yang sudah membaca pesan dari Makoto menghela nafas lega. Kamu kira kamu akan dimarahi karena kebanyakan tidak mengikuti klub renang akhir akhir ini.

Tunggu, buat apa kamu mengkhawatirkan nya? Bahkan kamu sama sekali tidak punya hubungan dengan klub itu.

Terkecuali kepada anggota klubnya. Kamu sangat dekat dengan mereka.

Apakah kamu harus mencalonkan diri menjadi manager saja, ya?

Kamu berjalan ke arah sekolah Karasuno sambil berpikir. Tentu kamu tidak lupa bekal yang Okaa-san titipkan tadi.

Untuk apa kamu kesekolah kakakmu tapi tidak bermaksud untuk apa apa?

Tiba tiba langkahmu terhenti. Kamu menoleh ke sekeliling mu dengan tatapan bingung.

'Aku dimana?' batinmu bingung.

Persawahan yang sejuk membuatmu makin terbingung bingung mengingat kamu yang pernah ke Karasuno bareng Koushi— namun kalian tidak pernah melewati satu petak sawah pun.

"Ah sial" Umpatan keluar dari bibirmu dan terpaksa kamu berjongkok sebentar.

"Hei baka (Name)! Ngapain kamu disini? Mau ngemis? Hahaha"

With You | FREE! X HAIKYUU! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang