Win Stage, Win Oikawa's Money

518 76 11
                                    

Dari tadi Haru cemas karena dirimu tidak kunjung balik dari toilet.

Iya sih kamu kan sibuk sama Oikawa yang sekarang udah pucat mukanya:)

Soalnya Karasuno yang kamu memang percaya untuk menang, menunjukkan kemenangannya di lapangan dengan akhir skor yang tipis.


"YATTA!! AYO PERGI SENPAI! INI SAATNYA KITA MEMBUAT NYA MISKIN HAHAHAHA" Teriakmu senang ketika melihat Karasuno menang.

Iwaizumi tertawa melihatmu yang sebegitu senangnya.

"Hey kusokawa" Iwaizumin merangkul pundak Oikawa. "Hari ini juga kan ya kau mentraktir kami?" Iwaizumi tersenyum senang sambil menatap temannya yang kayaknya mau mati aja udah.

"Baiklah. Untungnya aku baik hari ini kepada kalian berdua" -Oikawa

"Oh (Name)-Chan disini ternyata" Haru kini berdiri di hadapanmu. "Ayo hampiri kakakmu—"

"Tidak usah! Kita akan bersamanya setelah ini. Senpai ikut?"

Haru menatap Oikawa dan Iwaizumi yang berada di sampingnya.

"Apa boleh?"

"Ohh tentu saja~ bukan kah begitu, Oik?" Iwaizumi masih dengan senyum nya yang masih belum pudar sama sekali.

"I-iya.. Kalian jahat, sungguh."

⋇⋆✦⋆⋇

Koushi bersorak senang ketika timnya menang melawan Shiratorizawa. Tetapi, rasanya ada yang kurang.

Koushi mendongakkan kepalanya ke atas dan melihat bangku penonton.

'(Name) sudah pulang? Sudah kukira dia tidak akan tertarik dengan apa yang kulakukan' batinnya sedih.

"Hey Suga! Kenapa sedih begitu? Kita ini kan menang" Daichi datang dan menepuk punggung Koushi yang hanya diam saja.

"(Name) tidak ada... Dia tidak melihatku bermain..." Ucapnya sedih sambil menatapi lantai area lapangan.

"Apa maksudmu? Lalu itu siapa?" Daichi menunjuk ke arah pintu para pemain masuk dan menemukan mu bersama Haru, Oikawa dan Iwaizumi.

"NII-CHAN SUGEEE" Teriakmu senang. Sebenarnya kamu senang karena duit Oikawa sih.

Ujung bibir Koushi terangkat. Dia menutup wajahnya dengan satu tangan.

'Dia melihatnya..'

"Oh? Kau menangis?" Daichi kaget melihat temannya menangis. Sebenarnya ia sendiri pun habis menangis juga karena bisa menang dari Shiratorizawa..

"Ayo, kita harus ke depan terlebih dahulu" Daichi menarik Koushi ke arah teman satu tim yang dari tadi menunggu mereka berdua.

"WAH WAH KITA MENANG, KAGEYAMA!" Teriak Hinata senang ketika medali sudah dikalungi nya.

"Iya aku tau.. Hiks.."

"Kamu menangis? Cih cengeng!" Hinata mengejek Kageyama yang menangis di sampingnya.

"HAH? APA KATAMU, BOKE?" Kageyama mengejar Hinata yang sudah lari dihadapannya.

Koushi menghampiri mu dan tersenyum bangga. "Aku hebat kan?"

"Iya! Hebat sekali. Karenamu juga aku bisa memenangkan dompetnya" Kamu menunjuk ke arah Oikawa yang dari tadi memasang wajah suram.

With You | FREE! X HAIKYUU! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang