Hanabi Festival (1)

565 91 32
                                    

Kamu menatap dirimu didepan cermin. Kamu pun tersenyum kecil "Yosh"

'Oke sebaiknya kamu jangan berimajinasi bertemu Haru-sepai nanti, (Name). Sekarang habiskan waktumu untuk bersama dengan Gou-Chan dan Hanamura saja' Ucapmu dalam hati lalu menepuk kedua pipimu untuk menyadarkan mu kembali ke realita hidup.

Kamu berjalan keluar kamar dan menuju ke kamar kakakmu.

Kamu pun membuka pintu kamarnya, "Nii-chan, aku mau per—"

"Iya silahkan (Name)" Ucap Koushi yang masih sibuk dengan makanan miliknya.

Daichi dan Asahi melongo melihat dirimu.

"(Name)-san kawaii" Asahi mengacungkan jempol nya.

"Dua jempol untukmu" Sambung Daichi mengacungkan 2 jempolnya

Mendengar teman teman Koushi memuji dirimu, kakakmu akhirnya menoleh ke arah mu.

"IMOUTO KU MANA? KAMU SIAPA?"

Brak!

Kamu melempar bola voli ke wajah Koushi yang kebetulan ada di dekat kaki mu.

"Aku pergi"

"Uwaaaahhh" Ucap Daichi dan Asahi bebarengan.

Koushi langsung saja menatap mereka kesal, "APA MAKSUDNYA UWAAAHH YANG KALIAN MAKSUD HAH?!"

Kamu menutup pintu dan pergi ke rumah Gou.

From: (Name)
To: Gou
Aku sedang dijalan

From: Gou
To: (Name)
Okay~ aku masih memakai yukata nya jadi (Name)-Chan kalau mau masuk tekan bell nya saja

Kamu menyimpan HP milikmu lalu memasuki gang yang menuju ke rumah Gou.

Saat sudah di depan rumahnya, kamu menekan bell nya dan menunggu pintu rumah dibuka.

Ting tong~

"Aish.. Siapa sih— a-astaga.. Kenapa kau disini?" Tanya orang itu setelah melihatmu.

"..." Kamu hanya terdiam melihat pria berambut merah yang sedang berada dihadapanmu yang terlihat mulai emosi setelah melihat kedatanganmu.

"Kenapa kau selalu muncul dihadapanku sih?" Ucap Rin emosi melihatmu di depan rumahnya.

Kamu menghela nafas kasar.

"Aku juga kesini tidak untuk menemuimu. Aku mau pergi bersama Gou-chan" Jelasmu kepada Rin.

"Oh? Kau dekat dengan adikku? Aku harus bilang kepadanya untuk menjauhimu"

Baru saja Rin mau masuk ke kamar Gou, Gou membuka pintu nya dengan keras sehingga membuat Rin tertabrak pintu sampai terjatuh.

"Pfftt—" Kamu menahan tawamu.

"NII-CHAN!" Panik Gou langsung saja menghampiri kakaknya.

Rin mendongak dan menatapmu kesal dengan dahi merahnya.

"Awas saja kau!" Dia berdiri dari tempatnya dan pergi keluar rumah.

"Oh? Kalian pernah bertemu? Tapi kelihatannya hubungan (Name)-Chan dengan Nii-chan tidak baik ya? Ada yang terjadi diantara kalian?" Gou menatap mu bingung setelah kepergian kakaknya.

Kamu menggeleng pura pura tidak tahu. "Entahlah"

Namun dalam hati kamu  merutuki dirimu sendiri.

With You | FREE! X HAIKYUU! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang