13

743 37 23
                                    

••••DOYOUNG••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••••DOYOUNG••••

Sementara itu, So Hyun yang berada di dalam mobil Sehun merasa kikuk. Sepi, tidak ada pembicaraan sedikit pun.

"Anu-

"Besok lagi, kamu jangan deket sama Bedy itu" sela Sehun.

"Kenapa emang nya, Pak Bedy guru aku. Dan aku murid nya, aneh kan kalau ngejauh, om"

"Saya bilang jangan ya jangan. Bedy gak sebaik yang kamu kira"

"Hah? Psychopath gitu"

"Ya nggak psychopath juga"

"Terus apa? Om kalau mau larang orang tuh harus ada alasannya"

"Oke saya jelasin, Bedy itu dulu nya narapidana-

"Hah? Gak mungkin, Pak Bedy baik gitu"

Sehun menghela nafas nya kasar "Bedy punya banyak muka-

"Tapi kenapa Pak Bedy bisa jadi narapidana?"

"Dulu waktu di Inggris dia ngerebut pacar saya dan dia jadi pencandu sex dan narkoba" jelas Sehun.

"Om serius?" saut So Hyun lalu Sehun mengangguk.

"T-tapi kenapa Bedy bisa jadi guru?"

"Ya mana saya tau- eh iya di sekolah kamu masih ada lowongan pekerjaan gitu?"

"Om mau kerja di sekolah aku juga?"

"Iya, saya mau ngelindungin kamu. Saya takut Bedy dendam sama saya terus kamu jadi sasarannya"

AAAAAAA MAO DILINDUNGI JUGA,OM-Seehy

"Itu kan dulu,om, paling dia udah insaf"

Sehun menghela nafas kasar lagi "Tolong jaga diri ya, terus saya akan berusaha buat ngelindungi kamu. Apapun yang terjadi"

Tiba-tiba wajah So Hyun memerah saat mendengar perkataan Sehun itu "Kok jantung gue deg-degan, sih" gumam So Hyun.

Tidak lama mereka berdua sampai di rumah So Hyun "Om mau mampir dulu?" saut So Hyun.

Sehun geleng "Saya langsung aja" saut Sehun lalu So Hyun mengiyakan.

So Hyun masuk ke rumah, Yoona tengah menonton tv.

"Mama aku pulang" saut So Hyun.

"Kamu pulang sama siapa?"

"Sama temen, Ma" saut So Hyun lalu Yoona mengangguk. So Hyun langsung menuju kamarnya untuk berganti pakaian.

"Om Sehun makin aneh aja, apa gue yang aneh. Pake acara deg-degan segala, Aisshh" gerutu So Hyun.

"Dari pada mikirin om Sehun, mending telfon Doyoung" saut So Hyun.

My Daddy Is Mine!▶OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang