11

899 51 15
                                    

••••SO HYUN••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••••SO HYUN••••

Matahari mulai bersinar, So Hyun lekas mandi dan bersiap untuk ke sekolah. Yoona seperti biasa membuat sarapan yang begitu menggoda.

Meja makan dihiasi lauk bergizi yang siap disantap So Hyun dan Yoona. Setelah So Hyun selesai bersiap, bergegas So Hyun menghampiri meja makan itu

"Wah masakan mama tumben banyak banget" saut So Hyun heran melihat menu sarapan yang banyak tidak seperti biasanya.

"Mama masak banyak buat Sehun-

"Hah? Sehun apa Sehyun, ma?"

"Astaga Sehyun sayang" saut Yoona dan So Hyun pun mengangguk.

"Sayang.. Mama boleh tanya?" saut Yoona.

"Boleh, mau tanya apa, ma?"

"Tentang kemarin itu, kamu ngapain sama Sehun?"

So Hyun diam hanya menatap Yoona.

"So Hyun?"

"Hem?"

"Kamu kemarin ngapain aja sama Sehun?"

"Aahh kemarin om Sehun ngajak aku buaaatt... Nyariin surprise buat mama hehehe" saut So Hyun.

"Hah? Surprise?"

"Heem, mama tunggu aja deh. Pasti om Sehun akan ngasih mama hadiah spesial"

"Wah apa ya, mama kepo nih" saut Yoona.

So Hyun tersenyum tipis, So Hyun merasa bersalah kepada mama nya karena berbohong tentang kejadian kemarin. Kalau So Hyun tidak berbohong pasti keadaan akan kacau.

So Hyun berangkat menggunakan bis. Hari ini Doyoung tidak menjemput karena akan lomba olimpiade.

Saat menaiki bis kursi begitu penuh "Aish penuh" saut So Hyun kesal.

"Anak muda.. Duduk sini" saut laki-laki paruh baya.

"Nggak usah pak, saya bisa berdiri" tolak So Hyun merasa tak enak. Karena jika dilihat laki-laki itu sekitar 45 tahun.

"Saya mau turun"

"Ahh, baik pak, terimakasih"

So Hyun kemudian duduk. Tak lama sampai disekolahan, terlihat Doyoung menunggu di depan perpus sebelum berangkat ke tempat olimpiade.

"Sayang" panggil Doyoung.

So Hyun melotot "Jangan panggil gitu di sekolah"

Doyoung tertawa pelan "Nggak papa, kan kamu pacar aku"

"Iyaa tau tapi kan ini sekolah, doy"

"Iya deh, maaf ya"

So Hyun mengangguk "Doy, semangat ya"

My Daddy Is Mine!▶OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang