••••OH SEHUN••••
"Maksud kamu?" tanya Min Seok terkejut.
"Yoona berfikir anda telah tiada begitu juga Pak Im. Ayah saya menjodohkan saya dengan Yoona-
"Saya tanya, kamu suka sama Yoona?"
Sehun geleng "Tidak, saya tidak ada rasa sama Yoona, saya menerima perjodohan ini demi bunda saya supaya tidak cerai dengan ayah saya"
"Ya Tuhan, terus kalian akan akan menikah?"
"Awalnya begitu tapi semenjak Pak Min Seok masih ada, saya akan berusaha untuk tidak menikahi Yoona, istri Pak Min Seok"
"So Hyun tau tentang perjodohan ini?"
"Tidak, So Hyun mengira saya hanya teman Yoona"
"Terus kenapa kamu bisa kenal So Hyun?"
"Saya pemilik perpustakan Ohun tempatnya tepat di depan perumahan Pak Min Seok. Waktu itu So Hyun terserempet motor dan saya menolongnya"
"Astaga, tapi So Hyun baik-baik aja kan?"
"Iya, Pak. Hanya tangannya tergores sedikit"
Min Seok dan Sehun menjadi hening.
"Saya akan ikhlas jika kamu menikah dengan Yoona, karena saya selama 7 tahun ini tidak memberi nafkah Yoona dan So Hyun"
"Pak, saya tidak akan menikahi Yoona, karena saya tidak cinta dengan Yoona"
"Kamu sudah punya pacar?" tanya Min Seok.
"Belum, tapi saya jatuh hati dengan seseorang"
"Siapa?"
"So Hyun, Kim So Hyun orangnya"
Min Seok terkejut mendengar ucapan Sehun "Kamu suka sama anak saya?"
Sehun mengangguk "Iya, saya suka, saya sayang, sama putri pak Min Seok"
Dret
Dret
So Hyun menelfon Sehun untuk segera pergi dari tempat ini.
"Pak, saya pamit untuk mengantar So Hyun pulang" ucap So Hyun lalu Min Seok mengangguk.
"Saya boleh minta nomor pak Min Seok" tanya Sehun.
"Boleh" ucap Min Seok lalu Sehun menyalin nomor itu.
Setelah itu Sehun menghampiri So Hyun yang sudah ada di dalam mobil Sehun.
"Om kemana aja si, lama bener" ucap So Hyun.
"Saya kan nyari calon papa mertua" gurau Sehun.
"Udah deh, om. Gak mempan gombal nya"
"Yakin?" ucap Sehun lalu memakaikan sabuk pengaman So Hyun. Mereka berdua begitu dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daddy Is Mine!▶OSH
Jugendliteratur"Saya mau nya kamu, tapi kenapa dijodohinnya sama mama mu" "Bukan jodoh kali, om" "Jodoh lah! Saya udah dibisikin malaikat jibril" "Emang om mau nerima wahyu" "Nerima kamu, saya mau!" [HIATUS, TAPI AKAN KEMBALI] RANK #KESAN 1 RANK #JALAN 3 RANK #P...