03

1.5K 137 4
                                    

•••••DOYOUNG•••••-------'''***««««««««««***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••••DOYOUNG•••••
-------
'
'
'
***««««««««««***

So Hyun yang sampai di rumah disambut makanan makanan buatan Yoona dan Opa (kakek ya buka oppa korea:) ) yang sudah menunggu di ruang keluarga.

"Opa maaf ya lama" saut So Hyun kepada Opa yang duduk sembari membaca koran.

"Iya gak papa, buruan kamu ganti baju terus bantuin mama kamu"

"Siap opa" saut So Hyun lalu berganti baju di kamar nya. Setelah selesai So Hyun keluar dan melihat pintu kamar Yoona terbuka sedikit.

"Maaa, So Hyun masuk ya" saut So Hyun mengintip sedikit.

"Masuk aja"

Yoona tengah make up dengan sangat lihai.
So Hyun duduk di ranjang Yoona sembari memandang kecantikan mama nya.

"Mah"

"Ada apa? Udah beli kado nya?"

"Udah"

"Terus?"

"Mama terpaksa gak ngelakuin ini?"

"Oh perjodohan ini?"

So Hyun mengangguk.

"Terpaksa, kalo mama gak ngelakuin ini opa kamu pasti akan marah dan buat jantung nya lemah, kamu tau sendiri kan opa udah rentan usia nya"

"Iya ma, So Hyun tau"

"Mama akan coba pendekatan sama calon mama nanti, semoga mama bisa cocok dan buat opa kamu senang"

"Iya ma, semoga mama cocok sama laki-laki pilihan opa ya, aku berdoa yang terbaik buat mama dan opa"

"Makasih sayang" saut Yoona lalu So Hyun memeluk Yoona dari belakang.

Semua persiapan sudah siap tapi calon suami Yoona tidak datang juga. Jam sudah menunjukkan pukul 8 yang sebentar lagi acara di mulai.

"Opa coba hubungin dia" saut Yoona di ruang tamu bersama So Hyun.

"Iya coba opa hubungin-  eh dia nelfon"

Opa menjawab telfon itu, calon suami Yoona tidak bisa datang karena ban mobil nya tiba tiba bocor ditengah jalan.

"Ban mobil nya bocor jadi gak bisa dateng"

My Daddy Is Mine!▶OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang