••••YOONA••••
Sang surya mulai memancarkan sinar nya bersama hembusan angin pagi yang menyejukkan hati. So Hyun yang bersiap untuk kencan bersama Doyoung karena hari ini cuti sekolah.
Sebelum itu, So Hyun menyantap sarapan buatan Yoona. Terlihat begitu menggoda dari segi pandangan dan juga indra penciuman.
"Wah, mama masak nasgor kesukaan akuu" saut So Hyun ceria.
"Dimakan jangan sampai tersisa sedikit pun"
"SIAP KOMANDAN"
"Maa.. Aku lihat mama seneng gitu? Mau kencan ya?" saut So Hyun yang memperhatikan Yoona sedang makan tapi tersenyum-senyum sendiri.
"Emang kamu doang yang bisa kencan"
"Serius ma? Sama om itu ya?"
"Iyaa, kamu juga mau kencan kan sama Doyoung"
"Huum, tapi agak siangan. Kalau mama sendiri jam berapa?"
"Jam 10 an janjian kita"
"Kita nih yeeee"
"Apaan si"
"Duh mama Yoona malu guys" gurau So Hyun.
"Diem ya, apa mama suruh kamu nyuci semua baju itu" saut Yoona sembari menunjuk tumpukan baju yang hampir mencapai dinding atap.
"Ampun ma jagooo"
Setelah selesai makan, Yoona bersiap untuk kencan dengan Sehun. Sedangkan So Hyun masih santai dengan menonton tv.
"Sayang, mama bagusan pakai dress apa celana ya? Bingung nih" saut Yoona dari depan kamar sembari membawa dress dan celana.
"Mama cocok semua"
"Ya udah mama mau pakai dress aja"
"Sip ma"
Tak lama terdengar suara mobil berhenti tepat di depan rumah mereka. So Hyun lantas beranjak dan berdiri di depan pintu rumah untuk melihat siapa calon papa nya kelak.
"Mana si, gak keluar-keluar" gumam So Hyun.
"Apa gue samperin aja ya" gumam So Hyun. Lalu So Hyun menghampiri mobil putih itu. Sehun dengan sigap keluar terlebih dahulu dengan menggunakan masker, topi dan kaca mata untuk tidak dapat dikenali oleh So Hyun.
"Om sakit?" saut So Hyun saat melihat Sehun tertutup seperti itu. Sehun hanya geleng.
"Terus om kenapa?" saut So Hyun. Sehun geleng lagi.
"Nih orang punya penyakit geleng apa ya, ditanya geleng mulu" gumam So Hyun.
"Ya udah om, silahkan masuk. Mama lagi siap-siap" saut So Hyun lalu Sehun mengikuti So Hyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daddy Is Mine!▶OSH
Roman pour Adolescents"Saya mau nya kamu, tapi kenapa dijodohinnya sama mama mu" "Bukan jodoh kali, om" "Jodoh lah! Saya udah dibisikin malaikat jibril" "Emang om mau nerima wahyu" "Nerima kamu, saya mau!" [HIATUS, TAPI AKAN KEMBALI] RANK #KESAN 1 RANK #JALAN 3 RANK #P...