Keesokkannya So Hyun berangkat sekolah dengan mengunakan motor. Sebelum itu Yoona masih saja mendiamkan So Hyun, tak bertegur sapa.
"Maa.. Aku berangkat sekolah dulu, ya" sahut So Hyun lalu salim kepada Yoona.
"Ya" jawab Yoona singkat.
"Mama masih marah sama gue" batin So Hyun.
Dalam perjalanan dengan sepeda motornya So Hyun tak sengaja melihat Doyoung berboncengan dengan Mina.
Begitu mesra, Mina memasukkan tangannya ke dalam hoodie Doyoung. So Hyun juga sering melakukan itu saat bersama Doyoung.
"Jadi lo selingkuh?" batin So Hyun.
Tepat di lampu merah, So Hyun berdampingan dengan motor Doyoung. Doyoung menengok ke sisi kanan melihat So Hyun yang menghadap dirinya.
So Hyun tersenyum kepada Doyoung "Wow" sahut So Hyun.
Doyoung terbelalak yang segera mengeluarkan tangan Mina dari saku hoodie nya.
"Gue duluan" sahut So Hyun mendahului Doyoung. Doyoung yang merasa cemas langsung mengejar So Hyun.
"Pelan-pelan sayang" ucap Mina.
Doyoung tak mendengarkan ucapan Mina. Sampailah di sekolah.
"Kok ke sekolah kamu?" sahut Mina.
"Kamu ke sekolah sendiri, aku mau kejar So Hyun dulu" sahut Doyoung lalu berlari mengejar So Hyun.
Doyoung mendapati So Hyun duduk di perpustakaan membaca novel.
"Aku mau bicara" sahut Doyoung. So Hyun hanya diam melanjutkan membaca novel.
"Aku mau bicara, hyun" saut Doyoung lumayan keras.
Seluruh siswa yang di perpustakaan menatap Doyoung tajam.
"Ini perpus bisa diem ngga?" sahut So Hyun.
"Tapi aku mau bicara sama kamu"
So Hyun memutar bola matanya malas "Ya udah, ayo"
Doyoung dan So Hyun berbicara di taman sekolah.
"Ada apa?" sahut So Hyun.
"Ini tentang di lampu merah tadi"
"Aahh itu? Gue ngga masalah, lu selingkuh kan? Jalani aja. Kita putus mulai hari ini" sahut So Hyun dingin.
"Aku bisa jelasin-
"Udah deh, aku gapapa. Nikmati sama selingkuhan kamu" sahut So Hyun meninggalkan Doyoung.
"Tunggu! Kamu juga selingkuh kan sama Om om itu" seru Doyoung.
So Hyun terhenti langkahnya "Maksud lo apa?"
"Kamu selingkuh sama om om yang akan jadi papa tiri kamu-
PLAK
So Hyun menampar keras Doyoung "Jaga omongan lo, gue ngga selingkuh sama om Sehun"
"Halah sama-sama selingkuh ngapain ngeles"
"Oke, gue jujur. Gue ngga selingkuh tapi gue sayang sama om Sehun. Gue sayang karena lo tiba-tiba cuek sama gue, Om Sehun selalu ada, lo? Ngilang. Tapi gue ngga pernah ada hubungan spesial sama om Sehun kayak lo sama mantan lo itu" seru So Hyun emosi.
"Bohong! Aku tau-
"APA! Gue coba lupain om Sehun dan berharap lagi sama lo, Doy. Tapi lo ngga ada, lo ngilang dan tiba-tiba lo muncul boncengan sama mantan lo. Apa ini pantas untuk di sayang kembali? Mikir dong"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daddy Is Mine!▶OSH
Teen Fiction"Saya mau nya kamu, tapi kenapa dijodohinnya sama mama mu" "Bukan jodoh kali, om" "Jodoh lah! Saya udah dibisikin malaikat jibril" "Emang om mau nerima wahyu" "Nerima kamu, saya mau!" [HIATUS, TAPI AKAN KEMBALI] RANK #KESAN 1 RANK #JALAN 3 RANK #P...