•••••OOH SEHUN•••••
-------
'
'
'
***««««««««««***
So Hyun berjalan pulang dengan membawa cake, untung saja Doyoung belum sampai di rumah So Hyun."Dari mana aja kamu lama bener, sampai opa mu pulang kelamaan nunguin kamu" saut Yoona yang menunggu So Hyun di depan pintu.
"Maaf mah, tadi aku ngobrol sama temen dulu di depan toko"
"Siapa? Mama kenal sama orang nya?"
"Nggak, temen baru mah"
"Siapa namanya?"
"Sehun"
"Ganteng gak? Gantengan mana sama Doy?"
"Semua laki-laki itu ganteng, mah. Yakali cantik hehehe"
"Mama juga tau, tapi awas jangan sampai kamu suka sama Sehun itu. Doy anak baik, mama gak mau kamu nyakitin dia"
"Mama lebih sayang doy daripada aku? Yakali aku yang nyakitin, emang aku fu*k girl"
Yoona tertawa melihat So Hyun ngambek "Iya mama cuma bercanda, tapi emang mama sayang sama doy. Mama ngerasa doy cowo yang baik buat kamu"
So Hyun mengangguk "Aku juga ngerasa gitu mah, ternyata feeling kita sama , Mah"
Yoona tersenyum lalu menepuk lembut punggung So Hyun.
Tin
TinSuara klakson motor Doyoung berbunyi. So Hyun terkejut lalu bergegas mematikan lampu rumah nya dan menghidupkan lilin 18 tahun usia Doyoung.
Doyoung mulai masuk dan bingung dengan keadaan rumah So Hyun yang sepi dan gelap.
"Assalamualaikum So Hyun, tante Yoona" saut Doyoung yang sesekali mengetuk pintu yang terbuka.
"Sepi banget si, apa gue dikerjai-
"SELAMAT ULANG TAHUN KAMI UCAP KAN... SELAMAT PANJANG UMUR KITA KAN DOA KAN... SELAMAT SEJAHTERA SEHAT SENTOSA... SELAMAT PANJANG UMUR DAN BAHAGIA" nyanyian dari So Hyun dan Yoona. Lalu So Hyun berjalan ke arah Doyoung membawa cake.
"Selamat ulang tahun doy, semoga apa yang terbaik buat kamu tercapai" saut So Hyun.
"Makasih So Hyun, aku seneng banget ada orang yang inget ulang tahun aku" saut Doyoung.
So Hyun tersenyum "Tiup lilin nya make a wish jangan lupa" saut So Hyun lalu Doyoung meniup lilin itu.
"Udah? Gak make a wish?"
"Make a wish aku ada di sepertiga malam ku, cuma aku dan Allah yang tau"
*Sae ae mas doy
"Uuhh, yuk Doy sekarang makan makan dulu udan tante siapin spesial buat kamu" saut Yoona yang dari tadi menjadi nyamuk.
"Wah makasih tante"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daddy Is Mine!▶OSH
Novela Juvenil"Saya mau nya kamu, tapi kenapa dijodohinnya sama mama mu" "Bukan jodoh kali, om" "Jodoh lah! Saya udah dibisikin malaikat jibril" "Emang om mau nerima wahyu" "Nerima kamu, saya mau!" [HIATUS, TAPI AKAN KEMBALI] RANK #KESAN 1 RANK #JALAN 3 RANK #P...