22

386 29 15
                                    

So Hyun yang sudah siap menyambut papa nya karena bentar lagi akan kembali ke dalam rumah ini.

"Mama.. Dandan yang cantik, yaa" seru So Hyun kepada Yoona.

"Mama udah cantik kali hahaha" sahut Yoona.

"Pokoknya mama harus cantik banget hari ini" pinta So Hyun.

Yoona mengangguk "Ada apa emang nya?"

"Udah mama ganti baju sana, bentar lagi orangnya sampai" sahut So Hyun.

Yoona yang berganti pakaian lalu So Hyun menunggu kedatangan Min Seok.

Tak lama Yoona keluar kamar mengenakan gaun pink sederhana namun berkharisma.

Tak lama Yoona keluar kamar mengenakan gaun pink sederhana namun berkharisma

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gimana? Cantik ngga?" tanya Yoona.

"WOW GILAA MAMA CANTIK BANGET" sahut So Hyun sembari mengacungkan 2 jempol.

Sekitar 10 menit kemudian, Min Seok datang.

Tok
Tok
Tok

"Biar aku aja, ma. Yang bukain" ucap So Hyun lalu beranjak dari tempat duduknya. Lalu Yoona mengangguk.

So Hyun membuka pintu, Yoona yang berdiri menyambut tamu istimewa itu.

"Selamat Dat-

Min Seok masuk dan tersenyum manis ke arah Yoona.

"Kamu?" ucap Yoona dengan tatapan bingung.

Min Seok tersenyum lagi "Tidak pernah pudar kecantikan kamu" saut Min Seok yang masih saja romantis.

Yoona tanpa sadar meneteskan air matanya "Beneran kamu, mas?" ucap Yoona mendekat sembari mengusap lembut wajah Min Seok.

"Iyaa, ini aku, sayang" saut Min Seok mengelus tangan Yoona yang mendarat di pipi nya.

"T-tapi kenapa-

"Suuttt, nanti aku cerita semuanya sama kamu, sayang" sahut Min Seok.

Yoona memeluk erat Min Seok begitu pula Min Seok. Air mata keduanya tak bisa dibendung. Mereka sangat mencintai satu sama lain.

"Maa, Paa. Jangan kepisah lagi, ya" sahut So Hyun lalu memeluk orang tuanya.

Seharian Min Seok bercerita kepada Yoona atas dirinya yang menghilang 7 tahun. Min Seok terus meminta maaf karena tidak dapat hadir di waktu tersulit Yoona.

"Maafin, mas, ya? Maaf, mas, ngga bisa buat kamu bahagia selama 7 tahun belakang"

"Ngga, mas. Mas ngga salah, aku tau keadaan mas. Justru aku yang khawatir sama, mas"

"Kita mulai lagi, ya"

Yoona mengangguk lalu menyadari bahwa dirinya akan dijodohkan dengan Sehun "Mas.. Aku dijodohin" ucap Yoona.

My Daddy Is Mine!▶OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang