19

525 34 5
                                    

••••KIM SO HYUN••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••••KIM SO HYUN••••

So Hyun tersadar dari obat bius nya. Orang pertama yang So Hyun lihat adalah Sehun.

"Om Sehun?" panggil So Hyun.

"Aku Doy, Hyun" sahut Doyoung.

"Om ngapapa, kan? Sakit ngga?" ucap So Hyun yang tidak menyadari bahwa itu Doyoung.

"Aku Doyoung, bukan Sehun"

So Hyun tersadar lalu menghela nafas kecewa.

"Maaf, aku kira kamu Om Sehun" sahut So Hyun.

"Iya ngapapa"

"Om Sehun mana?"

"Kamu masih nyari orang yang udah nusuk kamu?" ucap Doyoung membuat So Hyun bingung.

"Maksud kamu apa?"

"Aku tau, Om Sehun yang udah tusuk kamu,kan?"

"Bukan, bukan om Sehun tapi-

"Tersangka OSH telah ditahan di lapas Kendari, karena penusukan siswi sekolah menengah berinisial KSH" suara reporter dari tv, membuat So Hyun mendengar itu.

"Bukan, bukan Om Sehun hiks hiks" ucap So Hyun sembari meneteskan air matanya.

"Aku mau ungkap kebenarannya sekarang" sahut So Hyun turun dari ranjang dan melepaskan infusnya.

"Jangan! Kamu masih sakit!"

"Ngga doy, om Sehun ngga salah"

"Ngga salah apa?! Om Sehun nyerahin diri sendiri"

"Ap-apa? Om Sehun nyerahin diri?"

Doyoung mengangguk.

"Ngga"

"Tenang, Hyun" sahut Doyoung.

"Kamu kenapa gini sama om sehun, apa kamu suka sama dia" batin Doyoung sembari memeluk So Hyun.

"Aku harus ke sana, jangan tahan aku, doy"

"Kembali ke kasur kamu!" seru Opa Im yang tiba-tiba masuk ke dalam kamar inap So Hyun.

"Opa, om Sehun ngga salah"

"Kamu masih percaya cowo brengs*k itu"

"Aku bilang bukan Om Sehun ya bukan! Aku ada ditempat kejadian"

"Menurut aku bukan Sehun pelakunya" ucap Yoona yang masuk secara tiba-tiba.

"Kalian ini jangan gampang ditipu sama wajah ganteng nya itu" sahut Opa Im.

"Aku bakal bawa bukti kalo bukan om Sehun yang nusuk aku" sahut So Hyun.

Doyoung merasa bahwa So Hyun telah memiliki rasa kepada Sehun. Raut wajah So Hyun tidak bisa menipu kalau So Hyun memiliki rasa terhadap Sehun.

My Daddy Is Mine!▶OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang