"Bayar ayah kamu" sahut Yoona.
"Hah? Saya ngga paham, tolong jelasin"
"Jadi.. Perjodohan ini karena utang piutang orang tua kita, ayah aku punya utang sama ayah kamu sebesar 200 Miliar"
"200 Miliar? Banyak banget, yoon"
"Iya.. Makannya dari itu aku mau kamu pinjamkan uang 200 miliar ke aku" ucap Yoona.
"Aku ngga ada uang segitu- eh aku ada cara biar dapet 200 miliar" sahut Sehun.
"Gimana?" tanya Yoona dan Min Seok mendegarkan dengan seksama.
"Dengan menjual perpustakaan aku" sahut Sehun.
"Hah? Jangan, perpustakaan itu hal terpenting dalam hidup mu. Mana mungkin aku-
"Yoon, dengerin aku. Emang perpustakaan itu hal terpenting tapi ada seseorang yang lebih penting buat aku perjuangkan daripada perpustakaan itu" ucap Sehun lalu Min Seok tersenyum, ia tau 'seseorang' yang dimaksud Sehun adalah putri nya.
"So Hyun, kan?" tanya Yoona.
Sehun tersenyum.
"Tapi aku minta jangan kasih tau So Hyun kalau aku minta kamu buat jual perpustakaan itu" pinta Sehun.
Yoona pun mengangguk.
"Jam besuk sudah habis" sahut petugas lapas.
"Ya udah, aku pamit. Kamu jaga diri, jangan sampe sakit. Nanti So Hyun nangis lagi" ucap Yoona lalu pergi mendahului Min Seok.
"Nanti saya dan So Hyun mau ketemuan sama pengacara kamu, doain supaya lancar" sahut Min Seok.
Sehun tersenyum "Baik saya doakan. Doakan juga, supaya saya berjodoh dengan putri om bukan calon istri om" sahut Sehun sedikit tertawa. Sedangkan Min Seok melotot ke arah Sehun.
Min Seok dan Yoona kembali ke rumah.
Diperjalanan mereka berbincang.
"Kamu tau banget ya tentang perpustakaan Sehun? Sampai bilang perpustakaan itu hal terpenting hidupnya" ucap Min Seok cemburu.
Yoona tertawa kecil melihat mantan suaminya cemburu "Duh bapak Kim Min Seok cemburu" sahut Yoona.
"Iyalah cemburu, mas 7 tahun ngga tahu kabar kamu, tiba-tiba tahu kamu bakal di jodohin dan tadi mas lihat kamu akrab banget sama mantan perjodohan"
"Mantan perjodohan ngga tuh, mas" sahut Yoona mengelitik Min Seok.
"Kamu itu" sahut Min Seok sembari mencubit pipi Yoona.
"Nanti mas mau ngajak So Hyun ke pengacara Sehun, ya?" lanjut Min Seok.
Yoona mengangguk.
"Tapi sebelum itu, mas minta kamu baikkan sama So Hyun. Kasian dia, okay?"
"Iya, mas. Aku udah tenang kok"
"Nah gitu"
Sementara di sekolah So Hyun bersama Sara dan Arin tengah menyantap bakso di kantin.
"Lo ada masalah sama Doyoung" sahut Arin to the point.
"Bukan gue yang ada masalah tapi Doy yang cari masalah" sahut So Hyun.
"Doy ngapain sampe buat kalian berantem" tanya Arin.
"Ngga berantem lagi tapi udah putus gue sama Doy"
"HAH? uhuk hukk" sahut Sara sampai tersedak bakso.
"Kalo makan jangan ngomong" seru So Hyun sembari memberi minum.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daddy Is Mine!▶OSH
Roman pour Adolescents"Saya mau nya kamu, tapi kenapa dijodohinnya sama mama mu" "Bukan jodoh kali, om" "Jodoh lah! Saya udah dibisikin malaikat jibril" "Emang om mau nerima wahyu" "Nerima kamu, saya mau!" [HIATUS, TAPI AKAN KEMBALI] RANK #KESAN 1 RANK #JALAN 3 RANK #P...