Doyoung sangat kesal!Benar benar kesal!
Kenapa harus Jisoo mengurus kehidupannya?Dia berhak memacari siapapun.Itu sama sekali bukan urusan Jisoo.
Doyoung tambah benci pada Jisoo.
Setelah ia masuk ke kamarnya di lantai dua,ia tak berniat untuk kebawah lagi kecuali nanti berangkat sekolah.
Doyoung membuka ponselnya lalu mengirim pesan pada Lisa.
My Cute Lalisa💕
Doyoung
Sayang kamu dimana?Aku lagi di rumah,kamu udah sehat?
Udah kok yang:*Nanti sore aku jemput yah,buat bayar kesalahan aku kemarin.
Yess,makasih ya yang
Iya sayang,dandan yang cantik
Doyoung menutup ponselnya.Ia berencana untuk mengajak Lisa jalan lagi nanti sore.Padahal kondisi kesehatannya belum terlalu pulih.
Ia juga tak percaya pada Jisoo kalau Lisa itu tukang selingkuh.Selama ini hubungannya baik baik saja.Lisa di mata Doyoung adalah gadis yang baik.
Cukup sudah pikiran pikiran itu menggerayangi.Doyoung mencoba untuk tidur lagi,mengumpulkan tenaga agar nanti sore jalan jalan nya dengan Lisa lancar.
***
Jisoo sedang menutup gorden ketika Doyoung menuruni tangga.Pakaian nya modis,seperti siap untuk jalan jalan.Tapi dia kan masih sakit?
"Doyoung? Lo mau kemana?"tanya Jisoo sambil mengejarnya.Itu anak gak mau berhenti dan main masuk mobil aja.
" DOYOUNG!!! "Jisoo berteriak setelah mobil yang dikendarai adiknya melaju cepat.
" Semoga lo baik baik aja."bisiknya lirih.
***
"Lo harus deketin kakaknya juga!"
"Lo tau kan gue gak suka sama si Jisoo?"
"Karena itu gue bayar lo buat ini!"
Seorang gadis berambut pirang sedang berbincang serius dengan laki laki berjaket hitam di sebuah resto mall.Terlihat si gadis sangat kesal dengan perbicangan tersebut.
"Udah gue bilang,gue bayar lo buat jebak si Jisoo!" ucap lelaki itu berapi api.
Lisa akhirnya mendesah pasrah.Lalu ia mengangguk,tanda menyetujui keinginan laki laki itu.
"Oke,gue bakal coba.Asal lo nambahin duit gue.Gue gak mau dibayar sedikit buat deketin tuh si Jisoo,lo harus lakuin itu,Taehyung." ujarnya kepada laki laki bernama Taehyung.
"Deal,buat lo apa sih yang enggak?" Taehyung menjawab Lisa sambil menampilkan senyum smirk-nya.
"Udah,Doyoung bentar lagi datang.Sebaiknya lo pergi!"usir Lisa setelah melihat pesan dari Doyoung.
" Oke.Ingat perjanjian kita tadi!"
Taehyung pun keluar dari restoran itu.Sedangkan Lisa berusaha untuk senang lagi di depan Doyoung.
Ya,Lisa sebenarnya tidak tertarik kepada Doyoung. Bocah itu benar benar bukan seleranya.Ia memacari Doyoung untuk mengeruk uangnya saja dan juga untuk memenuhi perjanjiannya dengan Taehyung.
Laki laki itu mempunyai dendam kesumat kepada gadis bernama Jisoo.Lisa sedikit tahu apa yang membuatnya amat benci kepada kakak tiri Doyoung tersebut.
Flashback On
"Kim Soonbin!aku benar benar minta maaf.Itu semua tidak sengaja."
Seorang pria paruh baya bernama Kim Yeonju sedang memohon ampun kepada atasannya,Kim Soonbin."Aku sangat kecewa kepadamu Yeonju.Kupikir kau tidak akan mengambil yang bukan hak mu dari perusahaan ini." Soonbin sangat kecewa saat mendengar Yeonju mengambil uang dari perusahaannya.Secara Yeonju itu sudah ia anggap sebagai saudaranya sendiri.
"Aku benar benar tidak sengaja,Soonbin."
Ia masih memohon dengan sangat prihatin karena tidak ingin jatuh miskin setelah dipecat."Maafkan aku,Yeonju.Aku tidak akan melaporkanmu kepada polisi.Tapi sebagai hukumannya,aku akan memecatmu tanpa uang pesangon.Itu pantas kau dapatkan"
Mata Yeonju terbuka lebar.Apa?Tanpa pesangon?Itu sangat menyiksanya."Kumohon sekali lagi padamu Soonbin.Aku akan berubah,aku tak akan melakukannya lagi.Jangan pecat aku.." ia tak peduli jika sekarang para karyawan kantor menatapnya dengan jijik.Ia tak peduli asal tidak jatuh miskin!
"Pengawal bawa dia.." datanglah dua pengawal yang membawa Yeonju keluar dari kantor sang CEO itu.Sebelum Yeonju keluar,Soonbin juga berkata."Batalkan juga perjodohan Taehyung dengan Jisoo putriku."
Yeonju akhirnya diseret oleh kedua pengawal itu hingga ke gerbang perusahaan.Ia berjanji,akan membalaskan dendamnya sampai ke anak cucu Kim Soonbin.
Dua minggu setelah kejadian itu,Yeonju membunuh Soonbin di sebuah jalan yang sepi.Tapi sayang,perbuatannya itu diketahui oleh polisi.Yeonju pun dihukum mati.
Setelah sang ayah mati,Taehyung yang masih berusia 17 tahun memilih untuk memutuskan sekolah.Ia bergabung dengan sebuah geng mafia penjual senjata illegal.
Taehyung berjanji akan mewujudkan balas dendam ayahnya kepada keluarga Kim Soonbin tersebut.Dua tahun kemudian,Taehyung bertemu dengan seorang gadis bernama Lisa di club malam.Setelah diketahui gadis itu masih sekolah,Taehyung pun menjalin perjanjian agar Lisa membantunya untuk membalas dendam kepada Kim Jisoo,putri tunggal Kim Soonbin.
Flashback Of
Lisa memasang senyum palsu setelah Doyoung datang.Ia mengecup pipi Doyoung terlebih dahulu.
"Kamu beneran udah sehat kan yang?" tanya Lisa manja.
"Iya aku udah sehat.Untuk menebus kesalahan aku kemarin kamu boleh beli apa aja deh sekarang!" mata duitan Lisa langsung berbinar.
"Beneran yang?"
"Iya sayang.." ucap Doyoung sembari mengelus lembut rambut Lisa.Mereka pun pergi ke pusat perbelanjaan.Lisa membujuk Doyoung untuk masuk ke toko barang barang branded.
Akhirnya,Lisa berhasil membawa pulang tas,baju dan aksesoris lain dari toko tersebut.Mereka hendak makan saat Doyoung mengeluh sakit lagi.
"Tuh kan katanya kamu udah baik baik aja" rengek Lisa.
"Maafin aku yang,aduh kok ini makin sakit banget.." erang Doyoung sembari memegang perutnya.
"Yaudah,kita balik aja sekarang."
Lisa menggiring Doyoung ke mobil.Biarlah tidak makan di resto mall,yang penting dia dapat barang barang branded keinginannya.Maafkan Yuna wahai Mphii Taehyung dan Lisa karena telah membuat kalian kejam di chapter ini:')
Lanjut kah?
YunaYuniar
KAMU SEDANG MEMBACA
STEP SISTER! | DoyoungxJisoo (HIATUS)
FanfictionSAUDARA TIRI!? Doyoung tidak pernah berpikir bahwa dia akan mempunyai saudara tiri.Hidupnya sudah hancur saat ibunya meninggal dan sang ayah memutuskan untuk menikah lagi. Apakah Doyoung mampu menerima saudara tirinya? On Going>>>Slow Update #10 jin...