Ini Beneran Yang Baru

488 66 7
                                    

Seorang lelaki mungil celingak celinguk di gerbang rumah keluarga Kim.Pakaiannya cukup modis.Dia juga menyeret koper yang kelihatan mahal.Tapi sialnya,lelaki mungil itu justru sekarang terlihat seperti orang kesasar.

Bagaimana tidak,ia duduk di depan gerbang sambil memangku dagu lalu menguap lebar.Matanya tak henti melihat gerbang dan ponsel.Seseorang yang dia hubungi sedari tadi tidak mengangkat panggilannya.

"Dih ni anak napa gak diangkat sih panggilan dari gue?" ucap lelaki itu kesal.Sudah puluhan kali ia menelpon,bukannya diangkat tapi sambungan terus berdering.

"Gue masuk aja kali yah?Lagian juga ini rumah sodara gue..."

Akhirnya,setelah menimang nimang dengan baik dan bijak.Lelaki mungil itu beranjak menuju gerbang.Tapi baru lima langkah...

"Woyy woyy woyy maling lo!Ngaku lo maling ngaku!!"

Doyoung panik ada yang masuk ke rumahnya.Mana gayanya kek aa aa aidol lagi.Gaga,Doyoung gak bakal ngijinin si aa itu buat masuk rumahnya bahkan nyentuh gerbangnya aja dia harus bayar tuh dua juta.

"Heh sapa lo bilang gue maling!Ganteng modelan Zayn Malik kek gini lo bilang maling!" ucap lelaki itu kesal.Otomatis Doyoung langsung perhatiin tuh orang dari mata kaki ampe ubun ubun.

Otomatis Doyoung langsung perhatiin tuh orang dari mata kaki ampe ubun ubun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dihh dihh Zayn Maleekk ketenye...Dahlah bang kalo mo ngemis jan disini.Ini rumah gue!" ketus Doyoung sambil ngehalangin gerbang.

Lelaki itu nampak gak terima.
"Heh jan ngadi ngadi ye..ini rumah sepupu gue!Lo kali salah alamat."

Doyoung masih bertahan di garis pertahanan.Dia gak mau kejadian kemaren keulang lagi.Mana modelan tuh si aa aa mirip lagi ama si Taehyung tetet markutet.Gak!Doyoung gak mau rumahnya diinjek orang asing lagi.

"Sorry ya sorry bangeett sebelomnya nih ngab.Ini rumah punya GUE!!baca gue nya agak kenceng ya!Dan lo bilang ini rumah punya sepupu lo.Tapi sorry lagi ye bang,gue gak punya sepupu modelan kayak elu!"

Lama lama lelaki itu gedek juga ama Doyoung.Perasaan Jisoo gak punya pembantu mirip tu bocah.Dia terus mikir gimana caranya biar bisa masuk.

"Seriusan lah njir gue cape nih terbang dari Thailand jauh jauh kesini mo ketemu bebeb Jisyu.Lo pembantu jan sok belagu ngehalangin gue!"

"Lah kok abang jadi ngegas?Gue adeknya kak Jisoo.Lo jangan ngaku ngaku sepupuan!" ucap Doyoung kesal.

"Gue gak percaya lo adeknya Jisoo."

"Apalagi gue,maksudnya gue gak percaya lo sepupu kak Jis,tengil gitu..." Doyoung melanin kata terakhirnya.

"Hehh gue denger ya!!"

STEP SISTER! | DoyoungxJisoo (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang