Doyoung lagi asyik nonton iklan.Film Uttaran bentar lagi tayang.Tapi lama lama dia bosen juga sendirian di rumah.Kalo udah gitu,yang bisa ngobatin bosennya cuma satu,yaitu makan.
Bangkitlah Doyoung menuju kulkas di dapur.Mengambil beberapa camilan,lalu duduk lagi di depan tv.Kok iklannya belum kelar kelar sih?
"Buset nih iklan kek gada kerjaan aja bikin orang kesel,bikin gue gak mood."gerutu Doyoung sambil matiin tv.Dia tuh gak suka dibikin nunggu.Apalagi nungguin sesuatu yang dia pengen banget.
Seperti pacarnya,Lisa.Selama dia sakit,belum pernah Lisa ngechatt sekalipun.Bahkan Doyoung udah spam dia,tetep aja gak di read.Segala macem status udah dia upload biar Lisa liat.Tapi nihil,pacarnya kaya menghilang ditelan bumi.
Setelah camilan yang tadi dibawa abis,Doyoung bingung mau ngapain lagi.Main Emel dah bosen,efef juga dia udah sering.Criminal Case?Doyoung sih gak usah ditanya lagi,petanya udah nyampe ke ujung amerika serikat.
Terus dia mau ngapain?
"Tidur ajalah..." pasrah Doyoung saat mengetahui bahwa raga bosannya ini juga bosen mikir mau ngapain.
Tingg
Saat Doyoung mau nutup mata,ada satu notifikasi dari hpnya.Dengan malas dia buka hpnya.
"Ya ampun,gue mau tidur juga ada aja yang ngebosenin..."
Pas dia buka siapa yang ngirim wa,raga bosen nya seketika menguap digantiin sama deru nafas gak karuan.Sebuah video terlihat jelas menampilkan kejadian yang gak pernah Doyoung bayangin sebelumnya.Ditambah quotes dibawah video itu,bikin Doyoung tambah naik darah.
'Sabar Doy,jodoh gak bakalan kemana..'
Video itu memperlihatkan adegan tak senonoh yang dilakukan seorang lelaki berbaju hitam dengan perempuan berseragam sekolahnya di sebuah bilik toilet.Dan Doyoung tau persis siapa perempuan yang ada di video tersebut.
"Lisaaa..."lirih Doyoung setelah video itu selesai ia tonton.
***
Jisoo berlarian menuju rumahnya.Dia gak mau kalo Doyoung sampe tau video itu.Dengan langkah kaki gemetar,Jisoo lepas sepatu terus masuk ke rumahnya.Pas masuk ke ruang tv,dia liat beberapa bungkus snack tergeletak di dekat sofa.Tapi gak ada tanda tanda siapa yang melakukannya.
"DOYOUNGG!!!" teriak Jisoo dari ruang tv.Hatinya udah ngerasa gak enak banget.
"DOYOUNGG LO DIMANAA!!??"
Jisoo mencari Doyoung ke seluruh sudut rumahnya.Tapi nihil,adik tirinya itu gak ada dimana mana.Bahkan Jisoo udah cek ke kamarnya,tetep aja gak ada.
"Doyy lo dimana sih??"
Raut putus asa terlihat jelas di wajah cantiknya.Dia gak mau terjadi apa apa sama Doyoung,yang notabenenya adalah seorang adik tiri.
Sebuah ide terbesit di pikiran Jisoo.Ia segera berlari ke garasi rumahnya lalu mengemudikan mobil.Ya,seorang Jisoo mengemudikan mobil dalam keadaan panik padahal dia dulu gak pernah seberani itu.Masa lalunya yang berkaitan dengan mobil sangat menyakitkan.
Tapi bodo amat untuk semua itu,yang harus ia lakukan adalah mencari adiknya sekarang juga.
Jisso udah muter muter komplek nyari Doyoung.Langkah terakhir dia yaitu nyari ke luar komplek.Tapi Jisoo masih ragu ragu,kemampuan dia nyetir lagi bergulat sama trauma masa lalunya.
"Gue pasti bisa!!"
Dengan seluruh keberanian,Jisoo keluar dari komplek.Matanya lincah menjelajahi setiap jalanan yang dilewati.Tanpa sadar,keringat mengalir deras dari dahinya.Kepingan memori masa lalu berputar di otaknya.
Flashback on
"Papaa..jangan ngebut ihh!!"
"Ssttt..Jisoo jangan berisik yah,papa lagi berusaha menghindar."
Dari belakang kemudi,Jisoo sedang diambang kesadaran karena mengkonsumsi banyak alkohol.Penampilannya acak acakan,makeup pudar merusak kecantikan alaminya.
"Si Taehyung itu pa!!Dia udah jebak aku!!"racau Jisoo kepada seseorang di balik kemudi,ayahnya sendiri.
"Kamu sabar ya nak,papa akan jauhin kamu dari dia mulai sekarang!"
Kecepatan mobil yang mereka kendarai bertambah,ayah Jisoo berusaha untuk menyelamatkan diri dari kejaran mobil di belakangnya.
Apalagi sekarang sudah tengah malam,ia tidak ingin membahayakan keselamatan putri tunggalnya.Tapi takdir berkata lain.
Mobil sedan berwarna hitam berhasil menyalip.Sekelompok orang berpakaian serba hitam keluar dari mobil tersebut lalu menyiksa ayah Jisoo.
Jisoo masih dengan setengah sadar melihat seluruh kejadian itu hingga sebuah peluru menembus kepala ayahnya.Ia menangis dalam diam.Tubuhnya lemas.Satu hal yang akan dia ingat sampai sekarang.
Kematian ayahnya disebabkan oleh pacar brengseknya,Kim Taehyung.
Flashback off
Jisoo menghentikan mobilnya di depan taman.Ia melihat motor ninja hitam terpajang,dan itu adalah motor kesayangan Doyoung.
Jisoo keluar dari mobil,setengah berlari mencari Doyoung.Dan akhirnya,ia menemukan sosok pemuda itu tengah menangis di bangku taman.
"Doyoung!!?"
Jisoo menghampiri.Setelah yakin bahwa itu adiknya,ia langsung memeluk Doyoung.
"Doyy,udah yuk kita pulang."ucapnya khawatir pada Doyoung.Matanya sembab dan nafas tidak teratur.
"Kamu harus istirahat dulu Doy,nanti motornya kakak titip sama bang Jin yah?"
Setelah beberapa bujukan,Doyoung pun menyetujui untuk pulang ke rumah.Baru beberapa langkah mereka berjalan,Doyoung berhenti sambil mencengkram lengan Jisoo.
"Kak..Doyoung kecewa.."
Vote dan komen readers:)
YunaYuniar
KAMU SEDANG MEMBACA
STEP SISTER! | DoyoungxJisoo (HIATUS)
FanfictionSAUDARA TIRI!? Doyoung tidak pernah berpikir bahwa dia akan mempunyai saudara tiri.Hidupnya sudah hancur saat ibunya meninggal dan sang ayah memutuskan untuk menikah lagi. Apakah Doyoung mampu menerima saudara tirinya? On Going>>>Slow Update #10 jin...