Perjalanan Limosin

601 41 6
                                    


Hyunsuk dan Jihoon memimpin sampai ke gerbang depan,selanjutnya mereka harus merelakan beberapa anggota untuk mengantar Bang Jin ke rumah sakit.

"Cio,bang Jiun udah ngajarin Cio mobil kan?"

Mashiho ngangguk.

"Cio kuat kan kalo nanti harus ngebopong bang Jin?"

Mashiho ngangguk dua kali.

"Cio bisa sambil jagain Sahii kan?"

Mashiho ngangguk,lagi.

"Cio bisa-"

"Udah anjir!!Kalo gak dihentiin bisa sampe tengah malem!Cio udah gede suk,lo percaya sama dia." Jiun yang daritadi gedeg banget ngedenger Hyunsuk ngoceh akhirnya bersuara,ya meskipun dapet tatapan maut dari Hyunsuk nya.

"Tapi kan gue khawatir,Jiun anjir!"

"Gapapa bang,Cio bisa!" mereka berdua pelukan,udah gitu Hyunsuk ngasih kunci mobil Ten.

"Nih Cio pake mobil bang Ten,jarak ke rumah sakit terdekat udah di shareloc sama Ochi ke hp cio,ini hp nya." Hyunsuk nyerahin hp Mashiho yang tadi emang sempet disita sama Lisa.Tapi dengan cerdik nya,Ten bisa ngambil.

"Makasih bang.Cio berangkat."
Anggota yang tersisa bantu ngangkat bang Jin ke kursi belakang,sama bantu nyamanin duduknya Asahi.

"Cio hati hati ya!" mata Hyunsuk udah berkaca kaca,tapi momen sedihnya itu malah dihancurin sama Jihoon yang nyentil jidatnya kenceng.

"Siap bang!" mobil Cio melaju perlahan membelah kesunyian malam.

Sekarang tinggal sisa Hyunsuk,Jihoon,Yoshi,Junkyu, Jaehyuk,Yedam dan si bontot Junghwan.

Si bontot masih setia meluk Junkyu karena trauma sama penjara bawah tanah tadi.Junkyu ya maklum karena emang phobia wawan itu gak main main bahaya nya,bisa kena mental kalo gak kuat.

"Sekarang kita berangkat ke tempat Jisoo.Bang Ten udah ngasih lokasi nya ke lo kan,chi?" Yoshi ngangguk ngejawab pertanyaan Hyunsuk.

"Bang,ini wawan gimana?" Yedam yang pada dasarnya gak tegaan ngeliat lagi wawan,malah tambah gak tega.

"Wan?Mau ikut atau bang Ajun titipin sama warga?" meskipun resikonya berat,tapi Junkyu juga sama gak tega ngeliat Junghwan tremor terus daritadi.

"I-ikut."

Mau tak mau mereka bawa si bungsu ke ekspedisi selanjutnya.

Jihoon duduk di kemudi,di sampingnya Yoshi.Di jok paling belakang,Yedam dan Junkyu ngapit si bontot.
Sementara di tengah ada Hyunsuk yang lagi ngajak ngobrol Jaehyuk biar gak terlalu stress.Sama kaya Junghwan,Jaehyuk juga bakalan kena mental karena terlalu mikirin keselamatan orang lain.Pastinya dia daritadi terus mikirin keadaan Asahi sobat zigotnya.Maka dari itu,Hyunsuk ajak ngobrol Jaehyuk biar gak overthingking terus.

"Oke berangkat!"

Selama perjalanan,Yoshi terus ngarahin Jihoon selaku supir mobil limosin mereka ke arah yang benar.
Malam udah larut,mereka baru jalan setengah jam yang artinya sekarang jam 11 malam.

"Habis ini ada belokan,kita ngambil arah kanan.Ochi udah baca ini lokasinya di sekitaran pom besar,jadi gabakalan sepi.Kita bisa ngambil peluang kalo pas bawa Jisoo keluar,minta tolong sama yang lagi ngisi bensin,jadi gerakan kita fokusnya kebagi dua." semuanya ngangguk,rencana Yoshi emang selalu mateng.

Setengah jam berlalu.

Anak anak udah pada tidur kecuali Jihoon dan Yoshi.Mereka masih sibuk dengan jalanan.Sambil ngarahin jalan,Yoshi juga berusaha menghubungi geng Bangtan yang keberadaan nya sulit diketahui karena mereka udah gak seatap lagi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 24, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

STEP SISTER! | DoyoungxJisoo (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang