Ruang CCTV

311 36 1
                                    

Sorry,tanpa edit.Typo bertebaran.

***



















"Hikss...jiun,bangun dong.Gue t-takut.Hikss..."

"Kamu diem!!Atau saya bikin pingsan lagi kayak temen kamu."

"Hikss..g-gamau bang.Hikss...J-jiun,bangun woy!"

Kedua bodyguard yang diutus buat nanganin Hyunsuk sama Jihoon stress liat kelakuan sandraan mereka.Gimana gak stress,pas Jihoon pingsan,tu anak yang satu lagi kagak berenti nangis.Mana ditambah drama lagi,otomatis 2 bodyguard itu uring uringan karna gak bisa diemin Hyunsuk.

"Heh boncel!Diem lo,berenti mewek nya." salah satu dari mereka negur Hyunsuk.

"Hikss...huu...jiun,gue takut."

"Yah malah makin kenceng meweknya,lo sih gak becus jaga anak kecil." salah satu bodyguard berkepala plontos marah sama temannya.

"Udahlah,biarin aja.Mending kita cari makan,laper nih gue!"

Si botak ngedengus.
"Makan mulu!Dasar titan lo."

Mereka pun keluar dari ruangan tersebut.Tak lupa ngunciin dulu biar gak pada kabur katanya.

Sepeninggal 2 bodyguard itu.

"Jiun!!!Lo bangun dong!Gue takut nih!Hikss huu...momy!" saking kencengnya nangis,badan Hyunsuk sampe gemeteran,ingus meler terus mata bengkak.

"Sstt...diem!!Banyak drama lo suk,ini gue masih idup." tanpa disangka,Jihoon buka suara setelah lama pingsan.

Otomatis Hyunsuk berenti nangis.
"Jiun?Lo beneran gak mati?"

"Bwahahahaa..ya nggak lah bambang!Lebay banget lu boncel.Ditempeleng gitu aja gue mah kuat,makanya akting pingsan,biar mereka gak curiga."

"Heh temen dakjal lo ye!!Gue mewek mewek takut kehilangan lo,malah diketawain!Kemusuhan gue sama lo!"

"Serah deh,yang penting sekarang tangan lo agak jauhan dulu dari gue."

"Mau apa lo?"

"Nurut gak?Biar kita cepet keluar."

Mau gimana lagi,Hyunsuk cuma bisa nurut kalo pengen cepet keluar dari ruangan ini.Dia ngikutin semua aba aba Jihoon.Dan ternyata...

Sreett

"Nah,gini kan lebih enak."

"Wahh ji,lo dapet pisau itu darimana?" mata Hyunsuk berbinar binar liat sebuah pisau yang barusan dipake buat potong tali di tangan mereka.

"Dari penjaga tadi.Kek nya jatuh dari saku,yaudah gue ambil aja udah gitu gue pura pura pingsan." jawab Jihoon bangga.

"Wiss hebat lo!"

"Yok cepetan,kita buka pintunya."

Keduanya langsung berlari ke pintu besi ruangan itu.Awalnya sih Jiun optimis banget pintu itu bisa dicongkel pake pisau yang dia punya,tapi setelah dicoba tetep gaada hasil.Yang ada malah mereka kecapean buang tenaga.

Tiba tiba salah satu monitor cctv di ruangan itu nyala.Hyunsuk yang madepnya ngebelakangin pintu langsung ngeliat,sedangkan Jihoon masih tetep berjuang nyongkel engsel pintu besi itu.

"Jiun madep dulu!!"

"Ishh apaan?Gue lagi konsen nih!" Jihoon nyingkirin tangan Hyunsuk dari bahunya.

Karena gak direspon,Hyunsuk jewer kuping Jiun buat ngedeketin monitor yang nyala itu.

"Anjir gue berasa diperbudak ama boncel." rutuk Jihoon sambil ngusap kupingnya.

STEP SISTER! | DoyoungxJisoo (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang