Bekal

959 135 4
                                    

Suara sendok beradu mendominasi acara sarapan yang ceria.Terkecuali seorang pemuda bernama Doyoung.

Tangannya masih asyik mengaduk makanan,Jaeline yang melihat itu langsung menghentikan aksinya.

"Doyoung?Kenapa belum dimakan?Masakan mama gak enak ya?" tanya Jaeline hangat.Sementara itu,Doyoung menahan keras decakannya.

"Gak mood aja.Doyoung gak mau makan." setelah mengatakan itu,ia bangkit menuju garasi untuk memanaskan mobil.

"Jisoo hati hati yah,bilang sama Doyoung jangan terlalu ngebut.Itu anak kalo udah gak mood hobinya balapan di jalan." tutur Han Woo setelah mereka selesai sarapan.

"Sayang,ini bekal Doyoung ketinggalan.Kamu kasih nanti ya." Jaeline memasukan kotak makanan ke tas Jisoo.

"Makasih ya ma,pa.Jisoo berangkat dulu." gadis itu melambaikan tangan lalu berjalan ke mobil.Di dalamnya,ada Doyoung yang sudah duduk di kursi pengemudi.

Setelah beberapa menit akhirnya mereka sampai.Parkiran sekolah masih agak sepi.Jisoo mengambil tas nya.Ia mengeluarkan kotak makanan punya Doyoung.

"Ini,kata mama habisin yah." ucapnya seraya menyodorkan bekal itu.

Doyoung mengambilnya tanpa sekalipun melirik Jisoo.

"Yaudah,gue masuk duluan.Nanti kalo pulang gue bakal chatt lo." Jisoo keluar dari mobil,menahan rasa sakit akibat sikap adik tirinya yang dingin.

'Lo pasti bisa Jis!Lo sama Doyoung bakal deket banget kek sodara kandung.Lo pasti bisa!' ucap Jisoo dalam hati.

***

"Bang,sendok ruto jatoh"

"Terus?"

"Hehee abang kan pengen mesen es campur,sekalian aja deh mintain lagi sendoknya."

"Lo pikir sendok plastik yang putih tuh bisa bantu lo makan mie ayam?duh ruto,sini deh gue pengen tampol pala lo!"

Jaehyuk dibuat kesal dengan permintaan nyeleneh adiknya itu.Iya aja kali,makan mie ayam pake sendok kek gitu.Sekali ngangkat mie nya juga udah patah duluan.

"Tapi kan ruto lapar bang,ini mie ayam nya keburu dingin.Gara gara si Junghwan sih!Sendok gue jadi jatoh." cerocos Haruto,mata dia ngelirik sinis ke arah Junghwan yang enjoy aja makan bakso.

"Wawan!!Bawain lagi sendok!"

"Kok nyuruh wawan sih bang?" tanya Junghwan.Bakso dia masih banyak,jadi keinginan para abangnya itu mustahil sekali Junghwan laksanakan,karena bakso lebih penting daripada mereka semua.

"Karena lo udah jatuhin sendok ruto,lagian joget joget mulu sih.Jadi orang lain yang rugi." kata Hyunsuk,ia adalah saksi insiden sendok Haruto terjatuh.

"Gak mau ah,wawan gak bisa ninggalin bakso.Ruto bawa sendiri."

"Ehh ni anak ngajak ribut hah?Lo sendiri yang jatuhin sendok gue."emosi Haruto tersulut.Mereka jadi panik tuh,soalnya kalo Haruto lagi mode api,para abangnya bakal ikutan gosong.Kena sempror Haruto juga maksudnya.

"Ehh udah udah,nih gue bawa sendok dua.Lo barusan teriak kedengeran ampe ke kantin tuh,kan gue jadi malu." ucap Doyoung menyondorkan satu sendok,tangan satunya membawa mangkuk berisi seblak.Iya seblak,kalian gak salah baca kok:v.

"Wahh telepati ruto sama bang doy berguna dong!makasih abang lup lup" lelaki asal Belanda itu,eh,maksudnya asal Jepang itu langsung makan mie ayam nya rakus.Para anggota Treasure membuang nafas lega.

'Huh,hampir aja..'batin Junkyu.
'Hooh,hampir aja kantin ini jadi kebun binatang'-Mashiho.
'Maksud lo?'-Junkyu
'Ya biasanya kan dia bakal-'
'Tunggu,apa yang kita lakukan ini Mashiho?'-Junkyu
'Jangan bilang kalau kita bertele-tele'-Mashiho.
'Bertelepati,njir'-_-

"Bang,itu level berapa?" tanya Jeongwoo.

"Kalo gue mah level 5,lah si Doyoung level 20.Rasain aja noh kalo nanti mencret."jawab Jihoon.

Doyoung duduk dengan acuh di sebelah Asahi.Ia langsung melahap seblak level 20 nya.

"Ati ati,kalo makanan tuh jangan terlalu pedes.Bisa rusak tuh lambung,apalagi kalo belom sarapan." saran dari Junkyu,beberapa detik yang lalu koala handsome itu udah ngabisin satu gelas jus alpukat.Hidup sehat ala Junkyu.

"Heem,apalagi lo suka banget ama yang pedes pedes.Itu gak baik buat kesehatan lo,Doy" timpal Yoshi.

"Gue jamin,lo ke sekolah tiap hari pasti bawa bon cabe" tebak Hyunsuk.

"Aih buat apaan bang?"tanya Haruto.

"Buat tambah pinter..ya biar makanan pedes lah njir." jawab Hyunsuk ngegas.

Sementara itu,yang sedang didebatkan cuma asyik nikmatin seblaknya.

"Lo udah sarapan kan,Doy?"

Doyoung tersenyum meyakinkan terus jawab,"Udah kok bang,mana banyak lagi."

Nyatanya Doyoung sama sekali belum mengisi perutnya.Bekal yang ia tadi terima dari Jisoo sengaja ditinggalkan di mobil.

Dasar kampret nih si Doyoung.











Holla readers!!
Yuna mau berterima kasih banget sama kalian yang mau baca nih cerita.FYI,Yuna juga bakal buat ff jinjisoo lainnya di lapak ini.Karena merekalah,Yuna bisa terjun ke dunia K-Pop.Jinsoo shippers always forever:').

Yuk tekan bintang dan komen sepuasnya:)

YunaYuniar

STEP SISTER! | DoyoungxJisoo (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang