No edit.Typo banyak banget.:')
Doyoung berusaha buat nolak pil yang diberikan Ryujin.Dia gak mau kesadarannya hilang,terus gak bisa jagain Jisoo lagi.
Sekarang mereka lagi ada di ruangan serba putih khas rumah sakit.Tapi Doyoung rasa ini bukan rumah sakit,lagian bangsal nya juga satu doang buat nidurin kakaknya yang tak berdaya.
Pas pertama kali Doyoung dibawa ke ruangan itu,dia langsung nangis histeris liat Jisoo terbaring lemah dilengkapi alat alat medis.Disebelahnya,ada Taehyung juga pake alat alat yang sama macem Jisoo.
Doyoung nyoba bangunin Jisoo dengan segala cara,tapi nihil.Malah dia yang disiksa sama antek antek Ryujin.
"Telen bangsat!!Kalo lo mau selamat,telen dulu obat itu!!" Ryujin ngamuk gara gara Doyoung muntahin pil yang dia kasih.Tapi Ryujin tetep ngasih lagi terus dimasukin paksa ke mulut Doyoung.
"Telen anjing!!Biar lo mati suri kayak kakak lo!"
"LO YANG ANJING!!Lepasin kakak gue sialan!!"-Doyoung.
"Lo pikir semudah itu hah?Lo pikir kakak lo itu pantes diselamatin hah??"
Doyoung mendecih sambil menatap nyalang cewek a.k.a mantan di depannya.
"Kalian punya dendam apa sih sama keluarga gue??Gue ngerasa gak tau apa apa,tapi lo seenak jidat udah ngehancurin hidup gue." jujur Doyoung pengen banget nangis sekarang,karena dia gak kuat.
"Karena lo itu goblok doy!!Coba kalo lo lebih deket dan tau kehidupan bokap lo!Rasanya siksaan yang gue sama abang gue kasih gak akan bisa ngegantiin rasa sakit kita berdua." ucap Ryujin emosi.
"LO PIKIR GUE JUGA GAK DENDAM SAMA KELUARGA LO??KAKAK LO UDAH BUNUH IBU GUE!!LO PIKIR ITU GAK SAKIT HAH??"
"NYOKAP LO PELACUR DOY!!PELACUR!!"
Doyoung kaget.Berani berani nya si Ryujin bilang kalo nyokapnya pelacur.
"Jangan asal ngomong lo!!Nyokap gue bukan pelacur!!" emosi Doyoung udah meluap banget.Kalo aja tangan kakinya gak diiket,dia bakal nyiksa Ryujin meskipun dia cewek.
"Hahaahaha...lo goblok banget apa emang gak tau faktanya?Dengerin gue!!Nyokap lo PELACUR!!Saat ayah gue masih banyak harta,nyokap lo dateng,tau gak dia mau ngapain?JUAL DIRI ANJIR!!.Dan gobloknya lagi,ayah gue setuju.Dia bawa pulang nyokap lo ke rumah gue disaat gue,bang Taehyung sama mamah ada di rumah.Nyokap lo gak keliatan ngerasa bersalah.Dia nurut banget saat ayah gue bilang harus sekamar.Otomatis keluarga gue jadi berantakan!!Dan itu semua gara gara nyokap lo!!Gara gara PELACUR!!"
"Jaga omongan lo!!Gue gak percaya."
"Terserah lo mau percaya apa enggak,tapi yang pasti pembalasan gue sama bang Taehyung gak bakal cukup sampe disini." selesai membacot ria,Ryujin ngelemparin botol yang berisi pil ke muka Doyoung.Dia keluar dari ruangan tersebut sambil menghentak hentakkan kaki.
"Kak Jisoo...bangun."
***
"Hyunsuk,lo gapapa?"
"Gue gapapa bang,makasih."
Ten lega pas Hyunsuk bilang gapapa.Disebelahnya ada Jiun juga yang lagi megang pistol.
"Kita harus cepet nyelametin anak anak.Mereka dibawa ke penjara bawah tanah sama si Lisa." kata bang Ten serius.
"Terus,kenapa bang Ten gak dipenjara juga?Padahal tadi kan lagi sama anak anak pas kita terpisah." Jiun kasih lagi pistol nya ke Hyunsuk,kalo dipegang terus takutnya kelepasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
STEP SISTER! | DoyoungxJisoo (HIATUS)
FanficSAUDARA TIRI!? Doyoung tidak pernah berpikir bahwa dia akan mempunyai saudara tiri.Hidupnya sudah hancur saat ibunya meninggal dan sang ayah memutuskan untuk menikah lagi. Apakah Doyoung mampu menerima saudara tirinya? On Going>>>Slow Update #10 jin...