Seorang gadis memeluk lutut di depan jendela terbuka.Tanpa busana dan hanya selembar selimut yang menutupi lekuk indahnya.
Jangan dibayangkan dia sedang berada di tempat penginapan,hotel atau semacamnya.Justru rumahnya berada di tengah kepadatan penduduk setempat.
Helaan nafas si gadis terdengar memilukan.Ditambah rambut lepek,bibir bengkak dan bekas cumbuan di sekitar leher,membuat ia harus mengurung diri lagi seharian.
"Hooaaamm...Duh badan gue pegel njirr,ehh lis dimana..."
"Ngapain lo disitu?" seorang pemuda yang juga full naked mendekat ke arah si gadis.Ia memeluk dari belakang sembari menempelkan wajahnya pada punggung si gadis.
"Gapapa,pengen liat suasana kota aja." jawabnya.
"Bukannya kemaren UN hari terakhir?Kok lo gak sekolah?"
Ya,gadis itu Lalisa Manoban,pelaku dari video tindakan asusila di toilet sekolah.Video itu sudah jadi viral dan siapapun warga sekolah yang melihatnya pasti bisa mengenalinya.Karena video itulah,Lisa dikeluarkan dari sekolah lalu menanggung malu seberat beratnya,padahal Lisa memang sudah biasa dan berpengalaman dalam hal seks.
Ia bisa dikatakan sebagai budak seks seorang pemuda bernama Jeon Jungkook,putra tunggal pemilik perusahaan terkenal di Korea.Tapi itu tidak menjamin perilaku baik,justru Jungkook sering foya foya,pergi ke club setiap malam dan berteman dekat dengan Taehyung yang merupakan pemimpin mafia.Dari Taehyung jugalah ia kenal Lisa,kemudian setelah beberapa tahun tinggal dengan Taehyung,Lisa beralih asuh kepada Jungkook.
Sungguh miris.Sebenarnya Lisa adalah gadis baik,yang tak mau hidupnya dikotori oleh lelaki hidung belang setiap hari.Namun apa kuasanya,dia tidak punya siapa siapa.Lisa tidak mengenal keluarganya.Jadilah ia gadis binal yang menjual tubuhnya demi kelangsungan hidup.
"Gue udah gak sekolah." jawab Lisa sembari mengeratkan selimutnya.
"Lahh kok gak sekolah?Terus gima-"
"Gue dikeluarin gara gara lo yang seenak jidat merkosa gue di toilet sekolah."
Jungkook refleks mengernyit.
"Kok gara gara gue?" tunjuk Jungkook pada diri sendiri.Lisa menghela nafas lalu melepas pelukan si lelaki.
"Kalo aja dulu lo gak merkosa gue di sekolah,terus gaada yang videoin,gue masih pake seragam sekarang!""DIVIDEOIN??"
"Lebay lo kek jamet kota." ucap Lisa sinis.
Jungkook menatap lurus ke arah Lisa.
"Sueerrr gue ga tau kalo waktu itu kegiatan kita divideo.Sumpah Lis,gue gatau.Maafin gue dah,nanti kita cari sekolah lagi aja."Meskipun Lisa budak seks Jungkook,lelaki bermarga Jeon itu tetap tidak tega kalau Lisa putus sekolah dan selalu memperhatikan pendidikannya.
Alasannya sih cuma satu,'Biar anak kita gak bodoh kek bapanya.'"Dahlah,ngapain juga sekolah.Males gue." iya di mulut gitu,di hati lain lagi.
"Kan gue gak mau anak kita bodoh kek gue,harus pinter kayak lo." jawab Jungkook.
Gatau aja si Lisa kerjaannya nyontek ama Dahyun.
"Makanya jangan bloon dong!" tangan lentik gadis itu menjitak kepala si lelaki.
"Aww...sakit lah anj-,eh emang siapa yang videoin?" tanya Jungkook penasaran.
"Ya mana gue tau lah.Kenapa emang?"
Jungkook terkekeh terus jawab,"Gak kenapa napa,pengen liat aja video nya bagus apa enggak,ekspresi lo puas atau dat-" gapake lama,Lisa udah gebuk aja tuh bocah sagne.
KAMU SEDANG MEMBACA
STEP SISTER! | DoyoungxJisoo (HIATUS)
FanficSAUDARA TIRI!? Doyoung tidak pernah berpikir bahwa dia akan mempunyai saudara tiri.Hidupnya sudah hancur saat ibunya meninggal dan sang ayah memutuskan untuk menikah lagi. Apakah Doyoung mampu menerima saudara tirinya? On Going>>>Slow Update #10 jin...