Sekarang Doyoung sudah sepenuhnya sadar,apalagi barusan udah disuapin bubur sama Jisoo.Bodo amat untuk urusan masih benci,Doyoung gak kuat perutnya laper.Jadi dia oke oke aja disuapin sama kakak tirinya.
Yang lain?masih belum pada pulang.Kata mereka sih betah,juga besok kan minggu.
Jadilah mereka bersantai ria walaupun jam sudah menunjukkan pukul 7 malam."Suk,ini kita kapan pulangnya?" tanya Yoshi pada sang leluhur,Hyunsuk.
"Ya iya ya,kok kita kesenengan disini.Dah malem lagi." sebagai yang tertua,tentu saja Hyunsuk harus menjaga adik adiknya.Mereka semua ngekos di kosan nya Hyunsuk,kecuali Doyoung karena dulu Om Woo single parent.Jadi gak ada temen.
Meskipun ngekos di tempat Hyunsuk,tetep aja mereka harus taat aturan,salah satunya adalah jangan pulang terlalu malam."Ehh kita pulang yuk,dah malem nih." ajak Hyunsuk. Yang lain langsung nengok dia,tapi dengan muka melas.
"Yah bang,jan dulu pulang lah,kita kan lagi asyik main" ujar Yedam.
"Heem,lagian besok kan hari minggu.Gak sekolah juga" timpal Haruto,tangan dia lagi sibuk nguncir rambut Asahi.Untung si savage boy lagi mode damai,jadi dia anteng anteng aja dinistain ruto.
Mashiho ngangguk antusias kek boneka kucing dashboard."Gimana kalo kita nginep aja,iya nggak?"Si Jeongwoo langsung rusuh.
"Hooh bang,nginep aja,lumayan kan lilin nya banyak yang jagain."
"Ajun lo buruan buka baju terus nongkrong depan rumah." titah Jihoon.
Si dede kan jadi bingung,"Mau ngapain bang Ajun buka baju terus nongkrong di luar?"
"Mau nunggu tukang kue putu...Ya mau ngepet lah wan!Ampun punya adek kok polos amat kek pantat bayikk" jerit Jaehyuk putus asa.Hyunsuk ngambil alih,"Jadi gimana nih?"
Disaat suasana sedang bingung seperti itu,Asahi berdeham.Mau ngomong aja cool banget,apalagi kalo pidato.Bisa bisa kaum cabe cabean pingsan di tempat.Oke,lanjut:')
"Kita tanya aja ke Doyoung langsung,kalo kita bikin dia gak nyaman,ya mending balik ke kos." usul yang sangat cemerlang.Untung otak Asahi bukan hasil give away kayak Jaehyuk.
Doyoung lagi asyik bales chattan ama si Lisa.Dia sama sekali gak denger kalo kesebelasan lagi ngomongin dia.Baru sadar aja pas Yedam lemparin guling sofa ke wajah tampan Doyoung.
"Wehh lu ditanya malah mesem mesem sendiri,jawab kek" kayaknya si Yedam mau PMS deh.
"Emang lo pada nanyain apa?" tanya Doyoung bingung.
Jadi ceritanya tuh Kesebelasan lagi duduk di karpet deket tivi,sedangkan si Doyoung bobo ria di sofa yang mirip kasur,letaknya agak jauh.Maklum rumah holkay,ruang tivinya aja segede ballroom.Gaga,becanda."Jadi gini Doy,boleh gak kita nginep disini?anak anak ngeles nya besok hari minggu,jadi males pulang ke kos" tanya Junkyu bijak.Dia nanya nya kalem banget pake hati.
"Oh,kenapa juga harus nanya bang.Bahkan kalo kalian mau seminggu nginep disini pun gue izinin." jawab Doyoung.
"Tapi,lo kan lagi sakit Doy,takutnya kita ganggu lo"-Hyunsuk.
"Ya ampun bang,gue udah sehat kali,pas kalian dateng jenguk juga." kata Doyoung meyakinkan.
Haruto selesai menata rambut Asahi kayak princess Ana,dikepang gitu gaess.Terus dia nanya,"Jadi kita nginep bang?""Iya kalian boleh nginep kok" yang jawab bukan Doyoung, tapi Jisoo yang datang dari dapur.Di tangannya ada pancake banyak banget,kayak mau suguhan gotong royong se-rw.
"Nah mending kalian makan dulu nih pancake" Jisoo meletakkan nampan di tengah tengah sebelas manusia bobrok itu.
Untuk Doyoung sih spesial dipisahin pake piring.
Semua langsung ribut ngambil pancake,badan mungilnya Mashiho hampir kegencet.
"Ehh buset lo punya badan bongsor nyantui ae bambank,ni badan gue ketimpuk." ucapnya kesal pada Junghwan. Itu anak walaupun masih kecil badannya dah kek buldoser.
"Hehe..maafin wawan bang."
"Eumh..ni pancake nya enak banget" puji Yoshi di sela kunyahannya.
"Iyalah,orang gratis,pasti enak.."-Jihoon.Setelah selesai makan,Hyunsuk dan Junkyu balik dulu ke kos buat bawa baju tidur adek adeknya.Masa iya mereka tidur pake baju sekolahan,kalo kata Asahi nanti ilmunya gak berkah.
"Bang jan lupa bawa boneka ruto"teriak Haruto saat mobil Hyunsuk siap pergi.
"Boneka wawan juga."
"Pinky boy gue bawa juga yah bang."-Jeongwoo.
"Dinosaurus ijo gue awas ketinggalan"-Jaehyuk.
"Piyama gue yang pendek,ajun!"-Jihoon.
"GUSTIII KALIAN KAYAK ANAK TK MAU PINDAHAN!!PUSYINGG GUAA!!" teriak Hyunsuk frustasi dalem mobil.Junkyu coba nenangin.
Mereka malah ketawa tapi langsung berhenti pas liat Asahi tiba tiba deketin mobil Hyunsuk.Gak bisa ketebak ekpresinya mau ngapain,karena emang muka dia datar.
Asahi berdeham.
"Jangan lupa bawa boneka spiderman sama tutup mata keropi punya sahi.Ada di dalem lemari kok.""HAHHH??" teriak Hyunsuk.
"Lo ngomong apa kumur kumur sih,gak kedengeran." kata Hyunsuk lagi.Akhirnya Asahi ngulang permintaannya dan kali ini mereka faham.
Mobil Hyunsuk pun melesat dari rumah Doyoung. Ngebut bingit seperti balapan F1.
Anak anak balik lagi ke ruang tivi.Terlihat Jisoo sedang ngeluarin bantal sama selimut dari kamar tamu sambil senyum.
"Ehh kak ini bantalnya udah cukup kok." kata Yedam.
"Oh yaudah,kalo kurang bilang aja ya." jawab Jisoo.Setengah jam kemudian Hyunsuk sama Junkyu datang bawa koper gede dan dua tas besar.Dikira mau pindahan napa,itu bawaannya banyak banget.
"Piyama kalian ada di koper,terus boneka ada di tas.Gue bawa semua boneka karena gak tau yang mana aja.Awas kalo lu pada protes."
Mereka semua ganti baju.Gapapa lah belum mandi sore,toh mereka udah biasa.
Jisoo sebenarnya pengen ngakak liat mereka tidur sambil bawa boneka.Cewek juga nggak sampe gitu.Pas dia mau ngambil nampan,Hyunsuk bicara."Jis,fotoin kita dong!"
Jisoo mengangguk lalu menerima handphone dari Hyunsuk.Karena gak kuat pen ngakak,dia pegang hp sampe gemetar.Otomatis fotonya jadi rada ngeblur.
Masih adakah yang menunggu serial ini?:)
YunaYuniar
KAMU SEDANG MEMBACA
STEP SISTER! | DoyoungxJisoo (HIATUS)
FanfictionSAUDARA TIRI!? Doyoung tidak pernah berpikir bahwa dia akan mempunyai saudara tiri.Hidupnya sudah hancur saat ibunya meninggal dan sang ayah memutuskan untuk menikah lagi. Apakah Doyoung mampu menerima saudara tirinya? On Going>>>Slow Update #10 jin...