"ANNYEONG TREASURE!!"
Seorang namja tersenyum lebar saat membuka tirai hijau ruangan VVIP dimana Doyoung dirawat.Otomatis Keduabelasan menengoknya lalu tersenyum lebar saat mengetahui siapa yang menyapa mereka.
"BANG HOBIII!!??"
Mereka langsung menyerbu JHope dengan tangan terbuka lebar.Bahkan Hyunsuk udah nangis duluan.
"Bang Hobi kemana aja selama ini?gak ada kabar sama kita."ucap Hyunsuk terbata bata.Yang lainnya ngangguk setuju."Sorry,hp gue pernah ilang.Terus kontak nya juga ikut ngilang,jadi gue gak sempet ngabarin lo semua." raut wajah Jhope terlihat sedih.Hyunsuk meluk Jhope lagi sebelum yang lainnya bergantian.
"Ehh lo semua gak lupa kan sama gue?"
"Bang Jun?"
Mereka beralih memeluk Namjoon,mengutarakan semua kerinduan.Apalagi Jaehyuk,dia deket banget sama namja satu ini.Jadi pas liat muka imut Namjoon nyibakkin tirai,Jaehyuk langsung lari ngehampirin."Bang Jun udah lama gak kasih kabar sama Jae.."
"Gue minta maaf,gue bener bener sibuk sama kuliah kedokteran." jawab Namjoon sambil menepuk bahu Jaehyuk pelan.
Seperti layaknya keramaian pasar,ruangan VVIP Doyoung penuh sesak orang orang pelukan sama hilir mudik.Suga sama Jimin juga gak kalah direcoki beberapa pertanyaan dari anak anak Treasure yang semua isinya cuma ngeluh kenapa abang abang mereka ini gak ngasih kabar selepas lulus dari SMA.
Keduabelasan sama Jhope,Namjoon,Suga dan Jimin punya hubungan erat pas waktu SMA.Keempat orang itulah yang ngajarin keduabelasan main basket sampe mereka bisa menangin kejuaraan tingkat nasional.Setelah keempat orang itu lulus,mereka gak lagi kabar kabaran.Anak Treasure sih positif thingking,mungkin abang mereka lagi fokus ngejar cita cita.
Jin,Jisoo,Rose dan Jennie ikut haru liat pemandangan kaya gitu.Mereka gak nyangka,dari hubungan basket bisa membuat dua kelompok saling harmonis.
Saat Jin tahu keempat sahabatnya punya adik adik ajaran basket,dia ikut seneng.Secara mereka terpisah 3 tahun karena Jin waktu SMA sekolahnya di luar negri.Jadi dia gak tahu kalo anak Treasure sama anak Bangtan punya hubungan dekat."Abang abang semua sama kakak kakak cantik juga,mending sekarang kita makan yuk!Jihoon sama Yoshi udah masak banyak banget."tawaran Hyunsuk langsung disetujui.
Dua puluh orang penuh duduk di karpet lantai ruangan.Piring mereka udah diisi sama makanan.Suga langsung senyum bangga saat mencicipi masakan.
"Jihoon,Yoshi..gak sia sia gue ngajarin kalian berdua masak.Ini enak banget!"pujian Suga menimbulkan semburat malu di dua wajah manusia ini.Seneng waktu keinget dulu Suga koar koar di dapur kosan sambil ngangkat centong tinggi tinggi."Hehe..makasih bang.Ini berkat abang ngajarin kita,resep masakan bang Agus akan selalu kita lestarikan." Yoshi tersenyum lalu nengok Jihoon buat minta persetujuan.
"Iya bang,Jiun udah gak bingung lagi masak apa buat anak anak.Lumayan bisa ngirit juga,gak perlu beli makanan dari luar."
Mereka terlarut dalam suasana,sementara Jisoo lagi nyuapin Doyoung.Yang disuapin ikut denger percakapan abang abangnya.Dia gak nyangka bisa ketemu lagi meskipun waktu sama tempatnya kurang tepat.
"Doy,ini satu suapan lagi deh.Kamu harus banyak makan biar cepet sembuh." Jisoo menyadarkan Doyoung yang lagi ngelamun.Kalau dipikir pikir,ini semua juga berkat Jisoo.Kalo aja dia gak kenal sama Jin terus kedua sahabatnya,gak mungkin mereka bisa kumpul kaya gini.Diam diam Doyoung ngucap terima kasih dalam hati.
"Doy,kamu gak papa kan?kenapa senyam senyum sendiri?"tanya Jisoo khawatir,takut Doyoung kesurupan hantu rumah sakit.
"Gue baik baik aja kok,mana sini katanya satu suapan lagi."
Jisoo tersenyum terus lanjutin acara nyuapin adiknya."Ehh cio,lo udah lebih tinggi kan dari gue?"ledek Suga.
"Bang Agus bisa gak jangan ngajak ribut disini?nanti aja deh bang di lapangan."Mashiho merengut,dia emang lebih pendek dari Suga.
"Siapa takut,kita bisa duel lagi lah..empat lawan dua belas.Gimana?kalo gak sanggup mending ngaku sekarang."tantang Suga di sela kunyahannya.Namjoon ikut setuju sama ide cemerlangnya.
"Lagian kita udah lama gak nguji kalian,mumpung lagi barengan nih."
Mereka pun setuju mengadakan duel basket setelah acara jenguk Doyoung di tempat mereka biasa main.Setelah beberapa detik Jhope baru sadar.
"Yah ada yang gak bisa ikut.."yang dia maksud adalah Doyoung.
"Padahal gue pengen duel sama lo,Doy."timpal Jimin yang baru beres makan.Doyoung cuma bisa senyum,terus bilang "Gapapa bang,lain kali kita main lagi.Gue bakal kalahin abang semua."Jam menunjukan pukul 8 malam.Geng Bangtan dan Treasure pamit pulang.Satu persatu mereka izin sama Jisoo.Sementara itu Doyoung tertidur pulas setelah seorang suster datang menyuntikkan obat tidur.
"Gue pamit pulang dulu ya,Jis.Itu si Jennie udah gak komuk,mau ditinggalin bang Agus maen basket." tanpa dosa Rose cekikikan,mengasihani sahabatnya yang gagal jalan jalan.
"Sabar ya Jen,biarin mereka nostalgia dulu.Kasihan juga Doyoung gak bisa ikut maen."kata Jisoo nelangsa sambil lirik Doyoung di bangsal.
"Lo juga jangan sedih,adek lo pasti cepet sembuh.Apalagi barusan udah dijenguk sama abang abangnya."jarang jarang Jennie bijak kaya gini,untung si Rose lagi sibuk maen hp.Jadi dia gak ngejulidin Jennie mode bijak.
"Yaudah,kita pulang dulu.Bye.." kedua sahabatnya menutup pintu.Menyisakan helaan nafas lega setelah semuanya pulang.
Kini,tinggal Jin yang masih berada di ruangan itu untuk menemani Jisoo.Jas hitamnya udah diganti sama baju Doyoung.
"Kamu mau nginep lagi?"tanya Jisoo.
"Heem,bolehkan?"
Gadis itu hanya tersenyum lalu mengangguk.
"Yang,kapan kamu mau aku ajak ke rumah?Mama udah nanyain kamu terus pas kemarin aku pulang pagi nemenin kamu"Jisoo melirik pacarnya,semburat merah tercetak jelas di pipi gadis itu.
"Jangan malu yang,kalian kan udah saling kenal?masa calon istri aku malu sama camer nya.."ucap Jin sukses bikin Jisoo tambah malu."Camer apaan sih,udah ah aku mau beres beres dulu.."
"Iya sayang,camer..gak ada yang salah kan?"Jin terus menggodanya.
Sial,jantung Jisoo serasa maraton.Kayak ribuan kupu kupu lagi terbang di perutnya."Terserah kamu aja,Jin.."
Tak sadar,ada sepasang mata melirik kejam dari jendela ruangan.Rambut panjangnya menghalangi sebagian wajah.Tak lupa topi hitam juga ia kenakan,menambah kesan misterius bagi siapa saja yang melihatnya.Bibir tipisnya melengkung,menyunggingkan senyuman penuh teka teki.
"Gue bakal renggut kebahagiaan lo pelan pelan,nyonya Kim Jisoo.."
Next??
Follow akun Yuna juga Readers!!
Vote dan komen jangan kendor☺YunaYuniar
KAMU SEDANG MEMBACA
STEP SISTER! | DoyoungxJisoo (HIATUS)
FanficSAUDARA TIRI!? Doyoung tidak pernah berpikir bahwa dia akan mempunyai saudara tiri.Hidupnya sudah hancur saat ibunya meninggal dan sang ayah memutuskan untuk menikah lagi. Apakah Doyoung mampu menerima saudara tirinya? On Going>>>Slow Update #10 jin...