Pantai

602 76 5
                                    

Sekarang hari Sabtu.Hari terakhir kelas 12 jadi murid,soalnya senin nanti mereka bakal ngejalanin UN.

Rasanya tuh deg degan ditambah pusing tujuh keliling karena masih banyak tugas.Belum lagi yang ketinggalan UP(ujian praktek),mereka misuh misuh kaya sapi yang mau dikurbanin.

Kalo Jisoo sih tinggal nunggu UN dilaksanain soalnya dia anak baik,rajin,pintar menabung,gak kaya Hyunsuk si mageran.Jadinya sekarang tugas dia numpuk.

"Woy njir kok tugas gue banyak banget!!" kata Hyunsuk heboh sambil nyalin tugas dari buku Jisoo.Terus Junkyu lewat.

"Iya lah banyak banget,kaya dosa lo.."ucapnya tak berakhlak.Hyunsuk yang tadinya mau debat gak jadi karena langsung digaplok ama Rose.

"Jan banyak cingcong lo!Buruan nulis!Itu buku Jisoo mau gue serahin ke bu Sowon!!"

"Iya iya neng,galak amat.."

"Woyyy bu Sowon datang bu Sowon datang!!!"

"Yang bener lo Jiun kampret?!Gue belum nuliisss nihh!!!" kata Hyunsuk frustasi.

"Sama suk,gue juga belom!!Lah anjir buku gue kok gaada!??"

"Ya iyalah kerjaan lo tiap hari bolos,mana bisa punya buku.Dasar si Mark!!"oceh Jihyo di sela sela kegiatannya nyontek.

"Heh Jihyo buruan itu buku gue!!"

"Sabar Joy,gak liat apa ni gue juga lagi nulis!!" jawab Jihyo.

Jisoo cuma bisa geleng kepala liat kelakuan teman temannya.Dibilangin jangan males ngerjain tugas,jadinya kan gini,tambah numpuk.Sementara itu Jihoon masih jagain pintu kelas mereka,sambil iseng bilang kalo bu Sowon udah dateng.Padahal dia sendiri juga belum ngerjain tugas yang bu Sowon kasih.

"Jihoon mending lo buruan nulis juga,biar gue yang jagain."tawar Jisoo.

Jihoon cuma ngangguk udah gitu pergi menuju meja Hyunsuk.Cuma lima langkah kok,soalnya pas pembagian tempat duduk,Hyunsuk dapet bangku jajaran pertama.

"Suk beneran tugas lo belum kelar semua?" Jihoon nanya sambil nyontek buku Jisoo.

"Hooh,belum kelar.Mana gue belum nyusul UP Fisika lagi."

"Anjiirr FISIKAA??What the fu-"

"Jiun itu mulut lo mau gue alusin hah??" kata Jennie yang kebetulan lewat abis dari toilet.Jihoon langsung diam,kalo sama Jennie sih dia angkat tangan.

"Terus nanti pulsek jadi kan??" Jihoon nanya lagi.Meskipun suaranya agak dikecilin,tetep aja Jisoo masih denger.

"Ya jadi lah!!Anak anak gak boleh kecewa." ucap Hyunsuk yang udah beres nulisnya.

Setelah Jisoo menguping,bu Sowon pun datang membawa sekotak penjepit jemuran dan berkas di tangan kanannya.Anak anak yang tadinya mencar langsung duduk di tempat masing masing.

"Hari ini kumpulkan tugas yang sudah saya kasih minggu kemarin.Dan bagi yang belum mengerjakan,lari keliling lapangan lima puluh kali sambil memakai penjepit jemuran di telinga kalian."

Semua murid langsung mangap pas bu Sowon selesai ngomong.Abis itu satu per satu mereka ngumpulin buku catetan ke meja guru.

Mampus Jihoon belom selesai nyontek.

***

Ceritanya pas pulsek Jisoo mau belajar di rumah.Biasalah nyiapin buat UN senin nanti.Tapi pas dia nyari Doyoung,anak itu gak tahu ada dimana.Alhasil,waktu pulangnya jadi kesita buat nyariin Doyoung.

"Rose gimana kata si Jihoon?" tanya Jisoo sambil duduk misuh misuh di kursi taman sekolah.Cuma mereka doang yang belum balik,soalnya Jisoo bertekad pantang pulang sebelum Doyoung ketemu.

STEP SISTER! | DoyoungxJisoo (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang