"Hehee....""Xixixixi......"
"Wkwkwkwk...."
"Anghh..akhh..ahh-"
"Anjir kuping gue ternodai!!" Haruto berbisik frustasi.Kedua tangan dia udah dipepet ke kuping sambil sesekali baca mantra biar suara laknat itu gak kedengeran.
"Hah?Apaan to?Gak denger gue." jawab uwoo sambil nutupin idung.
"Punya siapa sih itu CD bok*ep?Bisa bisanya mereka semua nemuin barang gituan."
Posisi mereka sekarang ada di bawah meja makan.Pas tau ada sekitar 7 bapak bapak badan gede nongkrong di ruang tv,mereka berdua langsung ngumpet.
"Woo gimana nih?Kita harus buru buru keluar." komuk ruto frustasi banget.
"Gue sih punya ide,tapi resiko nya gede to." uwoo nih kalo mukanya udah serius,manusia manapun pasti bakal fokus ke dia,salah satunya ruto.
"Ceritain dulu idenya gimana?"
Jeongwoo berdeham.So cool banget.
"Kita alihin perhatian mereka dari sini.""Caranya?"
"Lempar barang barang."
"Kan kita gak boleh ketahuan ada disini,gimana ngelemparnya?" Haruto nanya.
"Ya dari bawah meja ini lah ngelemparin nya."
Haruto mangut mangut.
"Oh ogheyy,kapan mulainya?"Baru aja nanya,ketujuh bapak bapak yang tadinya lagi nonton malah datang ke dapur berbarengan.Mereka ngambil gelas secara asal udah gitu minum sambil berdiri.
Otomatis ruto sama uwoo kaget,lebih saling ngedeket biar gak ketahuan.
"Eh ngab,selesai nonton yang itu,pindahin ke spongebob ya.Gue tadi liat ada kasetnya." bapak bapak berkumis tebal menyuarakan isi hatinya sedari tadi.Mungkin si bapak itu mau menghilangkan rasa engas nya biar dia gak berakhir solo sesudah film selesai.
"Jangan spongebob,mending tayo.Ituloh yang ditariin sama abege abege ganteng."
"Ih udah,spongebob aja!"
"Tayo!!"
"Spongebob!!"
"Kenapa jadi ribut ribut sih anjir??Mulai cringe nih gue." -batin Haruto.
Tiba tiba ketua geng mereka menggebrak meja makan,bikin ruto sama uwoo berjengit kaget.
"Kalian ini kaya anak tk aja rebutan film!!Mending sekarang,kita geledah rumah ini.Siapa tau ada barang berharga yang lumayan bisa dijual." ucap si ketua geng yang pasti langsung disetujui para bawahannya.
"Oke bos,kita siap melaksanakan perintah!"
"Uwoo gimana ini??"-Haruto.
"Ssttt...diem dulu,jangan panik.Muka lo kek nunjukkin pengen berak tau." -Jeongwoo.
"Anjim lo!" -Haruto.
Karena sibuk debat,akhirnya mereka gak sadar kalo bapak bapak itu udah pergi dari dapur.
"Nah kawan saatnya kita beraksi."
Jeongwoo keluar dari bawah meja makan,udah gitu ngelemparin gelas gelas bekas minum dan piring.Kaya kesurupan sih ni orang,tapi mau gak mau Haruto juga ikutan.Soalnya,mereka denger langkah ke tujuh bapak bapak itu udah sampai di lantai dua.Kan bahaya kalo mereka masuk kamar anak anak.
"Ruto yang kenceng dong ngelemparnya!!" Jeongwoo udah mode bar bar.
Haruto yang masih ada akalnya (belum sinting kek uwoo) cuma ngelemparin barang plastik.Dia punya jiwa hemat pangkal holkay dan gak tega ngelemparin piring gelas kaca di dapur.
"Heh dugong!malah bengong lo." uwoo makin asyik ngelemparin apa aja.Cara itu terbukti ampuh!Mereka berdua kaget dong saat ke tujuh bapak bapak itu udah nongol dari pintu dapur.Refleks ruto ngelemparin cangkir plastik ke salah satu bapak yang badannya paling besar mirip Montu.
"Sorry pak!" kata Haruto gugup.
"Ishh SERANG MEREKA!!"
Ketujuh bapak bapak itu langsung nyerbu,sedangkan ruto sama uwoo udah lari duluan dari jendela dapur.
Niatnya mereka mau kabur aja lewat gerbang,tapi pas diliat,itu gerbang udah pake segala macem penahan biar orang yang dari luar gak bisa buka.
"Gawat banget nih woo,kita kek dikepung di rumah sendiri." teriak Haruto sambil lari ngeliatin gerbang kosan mereka.
Tak jauh,ada sekitar tiga bapak bapak yang ngejar mereka.
"To!!Sini!!"
Jeongwoo narik tangan Haruto biar ngumpet di basement bawah.Setelah pintu nya ketutup mereka langsung ngatur nafas.
"Woo..hahh...gue...cape banget..hahh.."
Uwoo cuma ngangkatin tangan,tanda dia gak kuat jawab.
Sekitar 10 menit mereka diem.Gak sadar,kalo selama itu mereka pangku pangkuan.
"Anjirr...lo ngapain!?Awas!lo berat tau!!" ruto langsung nyingkirin pantat Jeongwoo dari atas pahanya.
"Biasa ajalah!!Gak nafsu juga gue ama lo!"
Harusnya sih mereka berantem,tapi lagi genting kaya gini mana bisa.Sebagai gantinya,mereka sekarang malah saling nunjuk buat keluar duluan.
"Woo,lo kan lebih tua dari gue,lo duluan lah!"
Jeongwoo memutar bola mata.
"Sekarang gantian!Tadi gue udah nolongin lo masuk kesini,ya tinggal lo sekarang yang keluar duluan."Ini mereka berdua bacot terus dari tadi.
"Oke fiks!Gue keluar duluan!Tapi gantinya,lo harus jajanin gue nanti!" maklum lah,di pikiran Jeongwoo cuma cilok sama tahu bulat doang.
"Oh itu sih gampang,kan gue sultan."-Haruto.
"Serius nih ye!?Jan boong lo!Kata emak bapak gue,kalo orang tukang boong,pantatnya bisulan!"
Refleks ruto bergidik.Masa iya sih,pantat nya yang mulus nan putih macem pipi chonlo ensiti harus penyakitan.
"Hiihh fucek lo ah!Dah hushh sana cepet keluar." Haruto mendorong Jeongwoo keluar dari basement.
Pas pintu terbuka,cahaya illahi langsung menyambut mereka.Gak ketinggalan,angin sepoi sepoi ntu nerbangin sebagian anak rambut uwoo sama ruto.
"Waahh,kita di syurga."
"Sejuk sekali epribadeehh!!"
Tak lama kemodyan,tiga bapak bapak yang dari tadi nungguin mereka keluar langsung aja ngebekap mulut dua bocah itu.Alhasil,mereka pingsan seketika.
Kalo udah tau mereka disitu,kenapa gak langsung ditangkep aja pak?Buang buang waktu nungguin mereka bacot-🙂
Sebelumnya Yuna minta maaf.
Ini bener bener melenceng dari waktu update yang udah Yuna tentukan sendiri.
Jadi kemaren² sempet uring uringan karna wattpad nya error.Udah berapa kali keluar masuk tetep aja macet.Padahal draf ini belum selesai,takut ilang.
Yuna coba diemin dua mingguan karena takut syok lagi wattpad nya gak bisa kebuka.
Terus hari ini,Yuna coba beraniin dan ternyata,draf nya masih ada.
Untung aja gak kehapus.
Itu aja yang mau Yuna sampaikan.Makasih buat kalian yang masih setia nungguin StepSister.
Maaf ya,typo selalu ada.
YunaYuniar
KAMU SEDANG MEMBACA
STEP SISTER! | DoyoungxJisoo (HIATUS)
FanfictionSAUDARA TIRI!? Doyoung tidak pernah berpikir bahwa dia akan mempunyai saudara tiri.Hidupnya sudah hancur saat ibunya meninggal dan sang ayah memutuskan untuk menikah lagi. Apakah Doyoung mampu menerima saudara tirinya? On Going>>>Slow Update #10 jin...