HI AKU BALIK LAGI !!!
JANGAN LUPA TEKAN BINTANG DAN KOMEN YAA UNTUK CERITA UPDATE LEBIH CEPAT. Yg gak Komen nanti aku Hih...
KARENA MENCARI SEMANGAT UNTUK MENULIS TIDAK SEMUDAH KALIAN MEMBACA YAA !!!
SO THANKS BUAT YG UDAH DUKUNG DENGAN TEKAN BINTANG DAN KOMEN YANG MENDUKUNG SELAMA INI.
HAPPY READING YA GUYS !!!
.
.
.
Pagi-pagi sekali dimana Matahari belum menunjukkan dirinya, Yerin terbangun sambil mengusap matanya. Ia merasa lega saat menghindari mimpi buruk yang baru saja ia terima.
"I-ini dari siapa ?" tanya Yerin saat melihat sebuah surat dan kotak kalung yang berada di nakas samping tempat tidurnya.
Kemudian ia membuka Surat yang dibungkus Amplop itu terlebih dahulu. Ia pasti akan tahu siapa yang memberikannya itu.
Untuk
Yerin Eonnie tersayang💛💛Yerin Eonnie yang selalu bahagia, Hana menuliskan semua ini untuk Eonnie yang telah menjadi sumber kebahagiaan bagi Hana dan yang lainnya. Hana bahagia mengenal Eonnie, bahkan Memiliki Yerin Eonnie didalam kehidupan Hana.
Didalam surat ini Hana hanya ingin menyampaikan semua rasa syukur Hana atas kebaikan hati Eonnie. Eonnie mengajarkan Hana banyak hal selama ini, bahkan juga mengajarkan Hana untuk tetap semangat dalam menjalani semuanya.
Yerin Eonnie sikap Mulia yang kau tunjukkan selama ini menerangi Hana dalam bertahan menjadi diri Hana sendiri. Tentang bagaimana Hana mencintai diri Hana selama ini, Eonnie yang mengajarkanya.
Eonnie mengajarkan Hana banyak hal, yang akan selalu Hana ingat sampai kapanpun. Eonnie sangat paham bagaimana bersikap dan menjaga sikap dari yang lain. Hana harap Eonnie juga menjadi pribadi yang lebih terbuka kedepannya, Eonnie dapat bercerita pada Hana jika Eonnie membutuhkan teman cerita.
Hana berharap Eonnie akan selalu bahagia dan menjadi sumber kebahagiaan bagi siapapun yang bersedih. Yerin Eonnie juga jangan bersedih yaa, Hana akan bersedih jika Eonnie juga bersedih nantinya.
Eonnie jangan terlalu serinh bekerja,
Oh ya Yerin Eonnie, Liontin yang Hana berikan ini sebagai tanda kasih sayang Hana kepada Eonnie, dimana Eonnie akan selalu mengingat Hana sampai kapanpun. Hana akan selalu mendoakan yang terbaik untuk Eonnie. Hana akan selalu berada didalam hati Eonnie.
Dari Adik Kecil Eonnie
HanaYerin memeluk erat secarik kertas yang baru saja ia baca isinya, mengapa benar-benar manis isinya ? Ia sendiri yang akan menjaga semua kebahagiaan saudaranya nanti, seperti yang Hana harapkan.
Kemudian ia mengambil Tissu dan menghapus air mata yang mengalir diwajahnya. Ia begitu tersentuh atas isi surat dari Hana.
Yerin sekarang lebih memilih untuk menyimpan surat dan Kotak kalung itu didalam tasnya, ia berfikir akan lebih baik lagi jika Hana yang akan memasangkan kalung tadi pada lehernya.
Karena Yerin sudah berkemas untuk beberapa keperluan maka ia memutuskan untuk kembali tidur dan mengumpulkan tenaga untuk liburan hari ini. Karena ia juga hanya terbagun tadi, sedangkan belum ada tanda apapun untuk matahari terbit kali ini.
"Eonnie, juga sangat menyayangimu Hana. Tetaplah menjadi adik Eonnie yang polos dan manis. Eonnie berharap kamu bisa melawan semua rasa sakit itu dan bangkit menjadi gadis yang sehat dikemudian hari." ujar Yerin menyampaikan pesan lisannya pada Hana, kemudian ia mulai terlelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent Girl/ HALLSTATT [SEGERA TERBIT CETAK]
Fanfic[ END ] otw Terbit Cetak Start : Jumat, 18 September 2020 Finish : Jumat, 08 Januari 2021 Mereka menjulukinya SILENT GIRL orang yang selalu diam didepan mereka, bahkan saat diperlakukan dengan tidak pantas, dirinya hanya diam, hanya satu yang membua...