47. Sweet Heart

195 42 5
                                    


HI AKU BALIK LAGI !!!

JANGAN LUPA TEKAN BINTANG DAN KOMEN YAA UNTUK CERITA UPDATE LEBIH CEPAT.

KARENA MENCARI SEMANGAT UNTUK MENULIS TIDAK SEMUDAH KALIAN MEMBACA YAA !!!

SO THANKS BUAT YG UDAH DUKUNG DENGAN TEKAN BINTANG DAN KOMEN YANG MENDUKUNG SELAMA INI.

HAPPY READING YA GUYS !!!

.

.




Setelah kepergian Sinb dari kamarnya, Umji mulai bangun dan melipat Selimut miliknya. Ia baru tersadar bahwa di Nakas dekat tempat tidur miliknya terdapat sebuah Amplop cantik dan Kotak Liontin. Karena penasaran Umji melihatnya lebih dekat. Ia tersenyum saat mengetahui siapa yang memberikan itu semua. Lalu ia membuka Amplop tersebut dengan perlahan.


Untuk
Umji Eonnie yang manis

Hi Eonnie, aku harap saat kau membuka surat ini, kau berada dalam keadaan bahagia. Karena dari kebahagiaan juga kita akan merasa semuanya sangat pantas untuk disyukuri.

Aku juga dalam keadaan bahagia sekarang, karena aku menulis surat untuk orang yang sangat berarti dan sangat aku sayangi. Berarti kita harus selalu bahagia kan Eonnie ?

Eonnie adalah penyemangatku ketika aku berada diujung jurang. Ingat tidak malam itu Eonnie ? Kau memelukku dibalkon kamar dan kita duduk dengan memandang bintang yang bersinar dilangit.

Hari itu aku benar-benar putus asa, aku benar-benar bingung aka keadaanku, aku bahkan tak tahu apa yang sebenarnya terjadi dalam hidupku. Tapi Eonnie selalu bilang, bahwa Eonnie akan tetap bersamaku, tetap menyayangiku, tetap mempercayaiku dan tetap mendukungku dalam keadaan apapun.

Eonnie semua itu adalah sumber kebahagiaan terbesar dalam hidupku, bukti dari semua penghapus rasa sedih yang selama ini aku pendam dalam kesendirian. Eonnie sendiri paham bagaimana sifat dan karakterku.

Eonnie bahkan tak lelah memberiku semangat agar selalu sehat, walau aku sangat tak percaya kapan aku akan sembuh, kapan rasa sakitku akan hilang. Eonnie juga selalu ada saat aku berada dalam kesedihan.

Aku menulis ini semua secara berkala, Eonnie sendiri paham akan apa yang aku alami. Ingatanku mulai melemah dan aku tidak mudah untuk fokus pada satu hal, walau hal tersebut adalah hal yang mudah untuk dipahami.

Terima kasih untuk semua perhatian dan kasih sayang yang sudah Eonnie berikan selama ini. Surat Natal ini menunjukkan betapa berartinya Umji Eonnie selama ini. Walau semua awalnya tak begitu bagus bagi kita. Tapi waktu menjawab semuanya dengan baik.

Umji Eonnie, kau pernah memberikan Gelang cantik padaku juga pada yang lainnya. Kini aku memberimu kado natal untuk tahun ini. Walau kenangan kita tak cukup banyak, aku ingin agar Eonnie selalu mengingatmu saat memakai Liontin ini, sama seperti saat Eonnie memberikan Gelang cantik. Aku akan selalu mengingat Eonnie sampai kapanpun.

Aku menyayangimu Eonnie dan rasa sayang ini setia seperti pelangi yang turun sehabis Hujan. Pelangi tak pernah ingkar janji untuk muncul dan membuat orang lain bahagia. Aku harap aku juga memberikan kasih sayang yang setia sampai akhir nanti.

Aku sangat menyayangimu Eonnie.

Dari
Malaikat Kecilmu
Hana 🤗🌸



Umji menangis haru mendapati bawa ternyata kehadirannya selama ini dihargai dengan baik. Ia sendiri bahkan tak tahu apabila yang selama ini ia lakukan sangat berkenan dihati Hana.

Silent Girl/ HALLSTATT  [SEGERA TERBIT CETAK] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang