Bonchap: Tahun Baru

353 31 15
                                    

Spesial malam tahun baru🎉🎉🎉

Yey!!!🎉🎉🥳🥳🥳

Oke, langsung saja!!!

"nggak mau tau pokoknya eonniedeul harus datang ke rumahku nanti!!!"

Karena hari ini adalah hari yang spesial, jadi Hyunjoon berencana mengundang sahabatnya berserta keluarga mereka untuk merayakan malam pergantian tahun.

"iya, Hyunjoon. Kami datang kok"

"janji datang semua? Jangan sampai kayak tahun lalu, Hyunjae eonnie dan Juyeon oppa tiba-tiba saja batal datang"

"namanya juga dokter, Hyunjoon"

"ya pokoknya aku nggak mau tau, malam ini semua harus datang ke rumahku"

"hadeh... Kucing pemaksa ini. Baik-baik kami semua akan datang, janji tidak akan pergi atau membatalkan kedatangan. Kau puas?"

"100% puas. Baiklah, sampai jumpa nanti malam, eonniedeul!!! Jangan lupa bawa daging dan tambahan lainnya ya!!!"

Tuut tuut

Sambungan telepon grup diputuskan oleh Hyunjoon.

"Mommy, where are you?!" bersamaan dengan itu terdengar suara panggilan dari anak semata wayangnya dari arah dapur.

"Mommy dikamar, sayang! Kenapa??" jawab Joonyoung.

"can you help me, Mom?? I think we couldn't handle this!!"

"what you talking about, son?? Handle what?"

"liat saja sendiri, noona. Kami benar-benar memerlukan bantuan mu!!"

Penasaran dengan apa yang sedang anak dan suaminya lakukan, Joonyoung lalu menuju ke dapur dimana keduanya berada.

"oh my God!!! What's going on here?!  Has it been hit here by a storm? Why is it so messed up?!" dan betapa terkejutnya Joonyoung ketika melihat keadaan dapur yang sebelumnya sangat rapi itu. Ditambah keadaan kedua laki-laki yang dipenuhi dengan tepung dan adonan kue yang mengotori tubuh mereka.

Tunggu, adonan kue?

"ini semua idenya Daddy, Mom!! Daddy mengajakku untuk membuat kue" lapor Jackie sambil menunjuk kearah Eric.

"kenapa Daddy? Daddy hanya membantumu, son! Ini bukan ideku, sayang. Jackie yang memaksaku untuk membantunya membuat kue" bantah Eric sambil balas menuduh anaknya.

Kedua anak ayah itu terus berdebat saling menyalahkan satu sama lain. Joonyoung hanya diam saja memandang mereka, tanpa mereka sadari jika sedari tadi wanita itu sedang menahan emosi.

"sudah saling menyalahkannya?"

Eric dan Jackie diam seketika. Merea tiba-tiba merasa merinding ketakutan dengan aura yang terpancar dari Joonyoung.

"bersihkan sampai sebersih-bersihnya! Jangan tinggalkan tempat ini sebelum Mommy bilang bersih!!"

"tapi, Mom. Bagaimana dengan makan malamnya?"

"Mommy berencana untuk mengajak kalian ke rumah Aunty Hyunjoon dan Uncle Kevin untuk makan malam disana, tapi__"

"baik, kami bersihkan sekarang!! Come on, son. We do it now to finish quickly"

€€€

"Jackie, kau sudah siap? Kenapa lama sekali?!" teriak Joonyoung memanggil anaknya.

"sebentar lagi, Mom!!! Hampir selesai kok!!! Give me a little more time!!!" balas Jackie teriak dari dalam kamarnya.

"tak kusangka ternyata Jackie kita sudah remaja" ujar Eric tiba-tiba.

✔✔Memoria ||∆Baeric∆||✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang