Part 33 : Acha tau?

1.5K 229 36
                                    

Ini udah sebulan semenjak kejadian perut Acha kram, Soobin makin jarang ada di apartemen, ngomong nya sih perusahaan lagi sibuk sibuk nya, dan Acha percaya percaya aja.

Tentang penyelidikan, masih mereka lakuin kok, bukti yang mereka kumpulin udah makin banyak, mereka tinggal nunggu waktu yang tepat buat ngasih tau Acha yang sebenernya. Ini udah bukan tebak tebakan mereka lagi, Soobin sama Lia emang selingkuh, dan anak yang Lia kandung emang anak nya Soobin.

Ngomong ngomong soal penyelidikan, Somi semakin ada didepan, soalnya dia yang tiap hari nemenin Acha di apart, sekalian nemenin si bumil sekalian juga dia ngawasin Lia.

"Makasih ya By." Kata Somi ke Yeonjun yang baru aja bawain dia sama Acha makanan, sekalian juga beliin susu ibu hamil buat Acha.

Yeonjun ngangguk, "Acha mana?"

"Lagi tidur, dia harus banyak istirahat, tinggal sebulan lagi dia lahiran."

Yeonjun ngangguk ngerti, "Btw, kita mau kapan ngasih tau Acha yang sebenernya? Kita udah terlalu lama bohongin dia dengan ngebuat dia positif thingking sama Soobin, padahal Soobin nya aja gitu."

Somi nutup pintu apartemen, walaupun kamar Acha jauh dan pasti gak akan kedengeran, tetep aja dia takut, dia belum siap kalau sahabatnya sakit hati.

"Nanti." Kata Somi singkat.

"Nanti kapan? Dari sebulan lalu kamu selalu ngomong nanti, kamu gak kasian sama Acha?"

"Aku kasian, kasian banget malah. Tapi aku bisa apa? Sebulan terakhir aku sama dia, aku makin ngerti kalau dia itu percaya dan sayang banget sama Soobin. Kamu gak takut dia kenapa napa waktu tau kalau ternyata Soobin main di belakang dia? Bahkan sekarang selingkuhan nya aja udah hamil. Dan parah nya, selingkuhan nya itu orang yang selama ini dia baikin. Kamu gak tau kan gimana Acha selalu ngasih susu hamil buat Lia?"

Yeonjun diem, ngehela nafas, terus senyum dan narik Somi ke pelukan nya, "Maaf, maaf aku gak ngerti posisi kamu." Kata Yeonjun sambil ngelus rambut Somi.

Selama 1 bulan terakhir, Somi nemenin Acha terus, dan otomatis Somi jadi lebih deket sama Acha, pasti Somi bingung harus mulai dari mana untuk ngasih tau suami yang Acha sayang itu malah selingkuh dibelakang Acha.

"Besok aku ada acara keluarga, kamu ikut ya?" Tanya Yeonjun waktu udah lepasin pelukan nya.

Somi ngangguk, "Huum, pasti ikut kok."

"Besok aku jemput ya?"

Somi ngangguk lagi, terus Yeonjun ngecup kening Somi.

"Hadeuh, dicariin malah disini ternyata." Kata Acha waktu ngebuka pintu apart nya dan nemuin Somi lagi sama Yeonjun disana.

"Ini Yeonjun ngasih makanan buat kita makan malem." Jawab Somi sambil nunjukin kresek yang dia bawa.

"Kak Yeonjun mau masuk dulu?"

Yeonjun ngegeleng "Gausah Cha, mau kerumah Mama dulu nih. Duluan ya, bye By." Pamit Yeonjun sebelum bener bener pergi dari sana. Sedangkan Somi sama Acha langsung masuk lagi.

"Bawain apa aja?" Tanya Acha sambil ngelus perut nya.

Somi duduk, terus ngebuka kantong kresek dan ngeluarin isi nya, "Ramen punya gua, dimsum buat lu, buah buahan, vitamin punya gua sama susu hamil buat lu."

"Jadi ngerepotin lu sama Yeonjun, gua sebenernya gak papa tau Som disini sendiri."

"Apaan sih, kayak sama siapa aja, sans aja kali."

Acha ikut duduk, "Besok gua ada jadwal cek kandungan."

"Yah? Gimana dong? Gua ada acara sama keluarga nya Yeonjun."

[✔] Young Marriage ; CHOI SOOBIN [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang