Sorry kalau ada typo.
Happy reading^-^
Vote woy! Part sebelum nya banyak banget yang sider😔👎🏻
Komen juga, bacain komen kalian itu bikin mood naik:')
Young Marriage
Choi Soobin
TXTKetukan pintu rumah nya ngebuat Jennie mau gamau beranjak buat buka pintu. Jennie ngebuka pintu, terus masang wajah datar karena ngeliat Haruto yang jadi tamu nya hari ini.
Haruto pamerin senyuman nya, "Halo, Oma." Sapa Haruto yang masih belum dapet balesan dari Jennie.
Jennie ya, orang yang masih sayang banget sama Acha sampe detik ini, dia masih tetep cantik di usia nya yang udah gak muda lagi. Haruto tau kalau Oma nya ini ga suka ke Mama nya, Haruto juga tau kalau Jennie selalu bersikap dingin sama dia. Tapi kenapa dia masih nekat pulang ke rumah Jennie? Karena Haruto juga tau kalau dibalik sifat dingin nya Jennie, Oma nya itu masih peduli sama dia.
"Kenapa pulang kesini?" Tanya Jennie dengan dingin.
Haruto ngegaruk tengkuk nya yang gak gatel, "Haruto tadinya mau kabur dari rumah Oma, cuma gak jadi."
Jennie cuma diem, terus ninggalin Haruto dengan pintu rumah yang masih terbuka. Haruto senyum, bahkan mempersilakan dia masuk aja Oma nya gengsi. Jadi Haruto langsung masuk aja dan Jennie ga protes, liat kan? Oma nya itu tsundere, untung Haruto nya peka.
Begitu masuk rumah Haruto langsung bisa liat foto nikah Papa nya dan orang yang sering Oma nya ceritain, kalau gasalah nama nya Acha. Haruto pernah nanya sama Jennie, kenapa ga foto Papa sama Mama nya yang dipajang, dan Jennie bilang menantu nya cuma Acha gaada yang lain.
Haruto sempet mikir nenek nya jahat, eh ternyata Mama nya yang jahat. Setelah natap foto Papa nya, mata Haruto beralih ke bawah, dibawah nya ada foto anak cewek umur 5 tahun yang lagi main salju. Setau Haruto itu kakak satu Papa nya dia, tapi Jennie gapernah ngasih tau siapa nama nya.
"Udah makan? Kalau belum langsung ke dapur, kalau udah langsung masuk kamar aja." Kata Jennie lagi terus ninggalin Haruto.
Haruto milih langsung masuk kamar, dia belum makan sih, tapi dia gak laper. Masalah kamar, tenang guys, Haruto juga punya kamar dirumah Jennie. Jennie sendiri yang siapin, Oma nya emang bener bener definisi tsundere yang sesungguhnya.
Haruto lemparin tubuh nya ke kasur, dia rebahan terus ngambil pulpen punya cewek yang dia tabrak tadi.
"Semesta." Bisik dia pelan terus ngambil HP nya yang dia beli tanpa sepengetahuan orang tuanya.
Junkyu
OnlineJun |
Monyet |
Junkyu |
Babi |
Junkyu |
Anjing |
Junkyu |
Orang utan |
Junkyu |
Bego || Lu kalau manggil ya manggil aja goblok, gausah pake ngabsen nama temen temen lu
| Apaan?
| Ada butuh nya kan lo?Gua suka sama cewek |
| Terus selama ini lu suka cowok?
| Kalau lu suka cewek gua harus syukuran sambil ngundang ibu ibu pkk?Bukan gitu dongo |
Gua gatau dia tinggal dimana, gua tadi cuma ketemu dia di bandara, sekilas lagi, gua ga sengaja nabrak dia |
Yang gua tau cuma nama nya doang |
Semesta Ahsya Daniza |
Bagus kan nama nya? Gak kayak nama lu || Si goblokk si goblokk
| Kisah Cinta lu tonggg tongg, berasa Song Joong Ki sama Song Hye KyoCerei dong anjing |
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Young Marriage ; CHOI SOOBIN [ END ]
Fanfic[ Cerita sudah end, tapi mohon vote nya ya Bestie ] ❝Kalau cowok nya modelan begini sih, nikah sekarang juga gak papa!❞ - Acha Kim. Apa jadi nya, kalau ACHA yang menyandang status jomblo dari lahir, secara tiba - tiba dinikahin sama SOOBIN, cowok ga...