Part 15 : Honeymoon

7.9K 614 67
                                    

Pagi ini, gua sama Kak Soobin sama sama udah mandi dan rapih. Soalnya penerbangan kita ke Maldives itu jam 10-an, tapi kita udah siap siap dari jauh biar nanti tinggal berangkat dan gak keburu buru.

Dan sekarang, gua lagi duduk di sofa sambil main HP, binggung juga mau ngapain, soalnya Kak Soobin lagi ngecekin barang barang di depan pintu. Iya, barang nya udah Kak Soobin pindahin, biar tinggal dimasukin mobil katanya.

"Ini barang bawaan kita cuma segini kan Ca? Gak ada yang ketinggalan?" Tanya Kak Soobin sambil ngelirik ke gua.

Gua ngeliat koper koper nya terus ngangguk, "Iya Kak udah cuma segitu, Kakak udah ngecekin itu hampir 10 kali loh." Jawab gua yang udah mulai pusing karena Kak Soobin nanya nya itu itu mulu.

"Skincare kamu gak ketinggalan kan?" Tanya Kak Soobin lagi. Duh, perhatian sekali suami ku ini:')

Gua ngegeleng lagi, tapi kali ini sambil senyum, "Enggak Kakaaak, udah dimasukin ke tas aku yang kecil. Udah sini duduk." Ajak gua sambil nepuk nepukin sofa kosong yang ada disebelah gua.

Kak Soobin langsung nurut, dia jalan ke arah gua walaupun kepala nya sesekali ngeliat ke arah koper yang sebenernya gitu gitu aja dari pertama kali dia ngecekin.

"Lapar gak? Mau sarapan apa?" Kata gua pas Kak Soobin baru duduk. Soalnya gua sama Kak Soobin belum makan apa apa pas dari tadi bangun tidur, cuma minum air putih aja.

Kak Soobin diem, keliatan nya mikir, "Pancake aja biar gampang, biasanya Bunda udah buat adonan nya, tinggal di bikin aja." Jawab Kak Soobin sambil ngelus kepala gua.

Gua ngangguk, terus nyimpen HP di atas meja dan berdiri buat ke dapur. Btw Bunda sama Papah lagi gak ada, mereka lagi ada acara sama kolega bisnis nya Papah, jadi dirumah tinggal gua sama Kak Soobin.

"Ca." Panggil Kak Soobin yang bikin gua spontan nengok ke dia.

Blits.
(Anggap aja suara foto:v)

Gua melotot kesel ke Kak Soobin, sedangkan Kak Soobin nya cuma senyum liat muka gua yang kesel.

"Widih, istri siapa ini cantik banget? Padahal lagi gak konek. Kakak post di IG ya?" Kata Kak Soobin sambil mainin HP nya.

"Jangan ihhh, ulang lagi kalau mau post di IG." Protes gua sambil berusaha ngambil HP Kak Soobin.

"Yah Ca, kepencet." Gua merengut, terus langsung ke IG buat liat post-an Kak Soobin.

" Gua merengut, terus langsung ke IG buat liat post-an Kak Soobin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Choi.Soobin__

Soobin__

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✔] Young Marriage ; CHOI SOOBIN [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang