Part 18 : Positif?!

5.6K 499 38
                                    

Hari ini gak tau tanggal berapa, pokoknya hari ini tuh bertepatan 3 bulan gua sama Kak Soobin tinggal di Maldives. Kita berdua udah berasa jadi bule aja tiap hari ngomong make Bahasa Inggris, ya kecuali kalau di Apartemen kita ngomong make Bahasa Indonesia. Iya, setelah ngabisin waktu honeymoon kita langsung pindah ke apartemen, sekarang juga hubungan gua sama Kak Soobin udah mulai serius. Ya maksudnya gak main main lagi kayak waktu pertama kali kita nikah.

Sekarang kita udah ngurus ini itu berdua, kita udah punya tanggung jawab masing masing, gak jarang juga kita berantem karena salah paham or something. Tapi gua menikmati ini semua sih, itung itung simulasi buat nanti kalau udah bener bener tinggal berdua sama Kak Soobin.

Kayak sekarang, gua lagi nonton Drama Korea sambil nungguin Kak Soobin pulang dari kantor nya. Tapi tiba tiba ada telepon dari Papah, tumben sih, biasanya Mamah yang nelpon duluan.

Papah Hensem Uwu <3

"Hallo assalamualaikum."

"Waalaikumsallam, Ca, kapan pulang dari Maldives?"

"Belum tau sih Pah, Acha nungguin Kak Soobin beres sama Proyek Baru nya."

"Sebelum pulang ke Indonesia, kamu ke Aussie dulu ya? Ada yang mau Papah sama Mamah omongin."

"Hah? Penting ya? Gak-"

Tuttt tuttt tuttt

Papah matiin telpon nya:)

Dan gak lama, pintu apartemen gua dibuka sama Kak Soobin.

"Assalamualaikum istri ku." Kata Kak Soobin sambil nyium kening gua, gua bales cium tangan nya, udah rutinitas:>

"Waalaikumsallam Kak. Mau makan? Acha tadi masak rendang, atau mau mandi dulu? Acha siapin air nya." Tanya gua.

"Kakak mau mandi dulu deh." Gua ngangguk terus nyiapin air, handuk, baju dan lain lain. Terus Kak Soobin mandi.

Gua lanjutin lagi nonton drakor nya, 15 menit kemudian Kak Soobin beres mandi, terus kita makan malem, dan diem bentar, dan sekarang udah di kamar buat siap siap tidur.

Gua lagi tiduran sambil ngeliatin Kak Soobin yang fokus sama laptop nya, kerjaan nya pasti banyak banget, gua jadi gak yakin mau nanyain kapan pulang ke Indonesia.

"Kenapa? Ada yang mau ditanyain?" Kata Kak Soobin yang sekarang natap sambil ngelus rambut gua. Peka sekali:'>

"Itu, kita kapan pulang ke Indo?"

"Kamu udah pengen pulang ya?"

"Enggak kok, kalau kerjaan Kakak disini masih banyak Acha bisa nunggu."

"Emang kenapa tiba tiba nanya gitu?" Tanya Kak Soobin sambil nyimpen laptop nya, atensi nya udah fokus ke gua semuanya.

"Tadi Papah nelpon, katanya sebelum pulang ke Indonesia kita di suruh pulang ke Aussie dulu, ada yang mau dibicarain."

Kak Soobin mikir gitu, terus ngotak ngatik HP nya, abis itu dia tiduran dan meluk gua.

"Besok kita ke Aussie, terus pulang ke Indonesia, terbang jam 2 siang, barang bawa yang penting aja, sisa nya simpen disini."

Gua ngangguk. Pasrah aja kalau Kak Soobin sifat holkay nya keluar:")

Nikah Muda
Choi Soobin
TXT

Seperti yang Kak Soobin bilang semalem, gua sama dia langsung terbang ke Aussie, dan sekarang kita lagi di jalan kerumah Papah sama Mamah, sebenernya sekitar 1 bulan yang lalu gua sama Kak Soobin pernah kesini, jadi udah gak binggung lagi.

"Assalamualaikummm, princess datanggg~" Teriak gua pas nyampe dirumah,  niat nya mau dapet sambutan, tapi gua malah denger Mamah muntah muntah di kamar mandi.

Iya, kedengeran karena emang rumah ini gak terlalu gede.

"Pah! Mamah kenapa?!" Tanya gua panik.

Papah ngegendong Mamah ke kamar, terus gua ngikut, Kak Soobin juga. Muka Mamah pucet banget.

"Udah sana Mas! Kamu bau! Aku mual." Kata Mamah.

"Kenapa sihhh?" Tanya gua lagi.

Papah masih diem, terus pergi ngambil sesuatu dan dikasih ke gua.

Tunggu.

Kok tespack?

"Hah?" Tanya gua kayak orang bego.

"Mamah hamil lagi Ca."

"HAH?!"

APA?

APA APA?

MAKSUDNYA GUA PUNYA ADEK?!

"KOK BISAAA?!" Tanya gua gak terima.

"Papah kelepasan Ca, hehe." Kata Papah sambil garuk tengkuk.

"Papah mahhhh, aaaa masa Acha punya Adek sihhhh?"

"Ya atuh harus gimana? Udah terlanjur jadi kan." Kata Papah sambil deketin gua, tapi tunggu, kok Papah bau ya? Gua jadi mual nyium nya.

"Huekkk, kok Papah bau sih? Hueeekk." Gua lari ke kamar mandi ninggalin Papah sama Kak Soobin yang binggung sama gua.

Papah deketin Kak Soobin, "Bin, Papah bau gak?" Kak Soobin ngegeleng. Papah ngangguk.

"Kamu udah ehem ehem sama Acha?" Kak Soobin ngangguk terus Papah ikutan ngangguk.

[✔] Young Marriage ; CHOI SOOBIN [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang