Pagi ini Acha lagi nyemilin bacang sambil nonton TV, jangan heran ya, walaupun Acha udah berkeluarga dan sekarang lagi hamil, tapi tetep aja Acha itu masih ABG yang yang labil nya kagak ketulungan. Subuh dia bilangnya mau puasa, eh pagi pagi pas liat ada tukang bacang malah mohon mohon ke Soobin biar dibeliin.
"Susu nya diminum ya, cantik." Kata Soobin sambil ngasih susu hamil warna pink yang singkatnya itu rasa stroberry.
"Makasih Kakak sayannnggg." Kata Acha dengan pipi yang menggembung karena didalem nya ada bacang. Soobin terkekeh terus ngangguk dan duduk disebelah Acha. Entah perasaan Soobin aja atau gimana, tapi Soobin ngerasa semenjak Acha hamil dia jadi tambah lucu. Padahal Acha ngomong hamil baru kemarin. Bucin emang.
"Cha." Panggil Soobin.
Acha nengok bentar, terus lanjut ngupas bacang, "Hah?"
"Kita udah mau punya anak loh, masa manggil nya mau terus Kakak sama Acha sih?" Kata Soobin ragu ragu. Acha mikir, Soobin itu kalau ngomong suka ada kode, walaupun Acha pinter, tapi dia suka agak lemot.
"Jadi?"
"Gak mau ganti panggilan gitu?"
"Ganti jadi apa?" Acha masih binggung.
"Adek sama Ma-"
"PAKEETTT!!!"
Acha diem, "HAAA, BENTAR KAK BENTAR! SAYANG KU UDAH DATENG!!!" Kata Acha sambil lari ninggalin Soobin yang jadi ikutan lari, kalau Acha jatuh kan berabe.
"Acha?" Kata kurir nya.
Acha ngangguk, "Iya saya Acha, Pak."
"Ini paket nya."
"Oke terimakasih." Kata Acha terus jalan ninggalin kurir nya. Tapi suara si kurir ngebuat Acha jadi nengok lagi.
"Saya pernah nganterin paket kamu beberapa kali, tapi bukan ke alamat ini."
"Ohhh, iya Pak, saya udah lama pindah rumah."
"Kan rumah ini jauh dari sekolah." Kata kurir nya.
Acha masih senyum, "Udah lulus, Pak."
"Ah, masa? Badan kamu masih kayak anak SMA kelas 11 loh." Acha rasanya mau teriak aja, INI GUA LAGI HAMIL WOY! Tapi karena Acha baik jadi Acha masih senyumin.
"Paket nya udah kan, Pak?" Kata Acha sambil mainin jari manis tangan kiri nya, disitu ada cincin nikah dia sama Soobin.
"Iya udah, tapi orang tua kamu kok gak keliatan?"
"Saya udah ni-"
"Acha? Lama banget nerima paket nya." Kata Soobin sambil keluar rumah. Acha nyebut alhamdulillah, sedangkan si kurir langsung speechless, ini Abang nya? Kok ganteng banget? Padahal Soobin cuma make celana boxer sama kaos warna putih doang.
"Kakak kamu ya?" Acha udah melas ke Soobin minta ditolongin. Demi apapun ini tukang kurir nya sokap banget, Acha jadi mau nangis😭
"Saya suami nya, Pak." Kata Soobin terus deketin Acha sama Kang Kurir yang masih digerbang.
Kang kurir ketawa, "Ah, becanda kalian."
"Udah, Dek? Masuk sana, nanti Mas nyusul."
Acha ngangguk, "Iya, Mas."
"Dek?" Acha nengok, "Kenapa?"
Soobin nyamber bibir Acha, iya, Soobin nyium Acha didepan kang kurir nya, "MAS IH! BATAL PUASA KAMU!"
"Gak papa, udah sana, jangan lari lari kayak tadi, kalau ada apa apa sama DEDEK BAYI nya gimana?" Kata Soobin menekankan kata Dedek Bayi.
Sedangkan Kang Kurir nya mau tenggelam aja karena ditatap galak sama Soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Young Marriage ; CHOI SOOBIN [ END ]
Fanfic[ Cerita sudah end, tapi mohon vote nya ya Bestie ] ❝Kalau cowok nya modelan begini sih, nikah sekarang juga gak papa!❞ - Acha Kim. Apa jadi nya, kalau ACHA yang menyandang status jomblo dari lahir, secara tiba - tiba dinikahin sama SOOBIN, cowok ga...