Part 39 : Ahsya dan Mark

1.3K 261 26
                                    

Vote untuk boom update.

Ayolah. . . Kalian tinggal pencet bintang doang, gak gua suruh ngetik kan?🥺

Hari ini gua udah nugas loh, banyak banget sampe tangan gua ungu ungu kayak yang bonyok. Tapi gua sempetin update buat kalian, terus kalian ga vote? Sakit hati ini hiks.

/ Menangis tersedu sedu /

Eh udah udah, ketularan Hyunjin nih. . .

Happy reading semua^-^

Young Marriage
Choi Soobin
TXT

"Kenapa?" Tanya Acha lembut waktu ngeliat anak nya yang terus natap wajah dia.

Mereka lagi cuddle di kamar nya Acha, posisi nya Acha lagi meluk Ahsya sambil ngelus kepala nya. Maklum lah mereka nempel terus, setelah Acha sadar kan Acha dibawa terapi dulu, Ahsya juga sibuk sama sekolah nya, jadi 3 bulan ini bener bener gak ketemu, palingan cuma ngeliat sekilas habis itu Ahsya pulang lagi, jadi semua nya dibayar sekarang.

"Ini bukan mimpi kan, Ma?" Ahsya malah balik nanya ke Acha.

Acha senyum lembut, terus ngecup kepala anak nya, "Bukan, sayang. Malah Mama kira Mama yang mimpi, Mama kira ini semua mimpi, diingatan terakhir Mama, Mama berusaha lindungin kamu, eh pas bangun anak Mama udah segede ini aja."

"Mama."

"Hmm?"

"Mama malu gak punya anak kayak Ahsya?" Tanya Ahsya tiba tiba.

Acha cukup kaget denger pertanyaan anak nya, "Hei? Kok ngomong nya gitu?"

Ahsya duduk sambil ngeliat ke kaki nya, terus matanya natap Acha "Mama tau gak? Setiap malem Ahsya selalu mikir gimana reaksi Mama kalau Mama bangun, Ahsya takut kalau Ahsya gak sesuai ekspetasi nya Mama, Ahsya takut Mama kecewa, Ahsya takut Mama malu, Ahsya takut semuanya."

Acha ikut duduk didepan anak nya, dia ngehela nafas, jujur, fikiran Acha masih stuck di 17 tahun lalu dimana dia lebih muda saat itu. Tapi sekarang dia harus berfikiran dewasa, dia harus bisa jadi Mama yang baik buat Ahsya.

"Ahsya, liat Mama." Kata Acha sambil natap Ahsya.

Ahsya nurut, dia natap Acha, mata nya udah berkaca kaca.

"Sya, bagi Mama. . . Ahsya itu anak terhebat, Ahsya bisa tumbuh jadi sebesar dan sedewasa ini walau Ahsya ngelakuin semuanya sendiri. Mau gimana pun keadaan Ahsya, Ahsya tetep anak Mama, kan? Mama gak pernah kecewa sama kamu." Ahsya senyum, dia langsung meluk Mama nya.

"Mama tau? Setiap ada acara disekolah, setiap Ahsya menang olimpiade, setiap Ahsya dapet penghargaan, Ahsya selalu bilang kalau ini semua buat Mama. Setiap hari Ibu, malem nya Ahsya selalu berdoa biar Mama bangun dan dateng ke sekolah sama Ahsya, Ahsya selalu pengen semua yang dilakuin Ahsya bisa diliat Mama." Ahsya berenti, malem ini, Ahsya yang selalu keliatan kuat akhirnya ngelepas semua beban yang ada di bahu nya.

Sedangkan Acha, dia ngeliat anak nya dengan bangga, dia bangga banget Ahsya bisa sekuat ini. Mungkin ini bukan apa apa, diluar sana masih banyak yang hidup nya lebih susah dibanding Ahsya, tapi dimata Acha, Ahsya-nya lah yang paling kuat.

"Besok Mama mau seharian sama Ahsya. Kita lakuin yang selalu pengen Ahsya lakuin sama Mama, oke?"

Ahsya ngeliat Mama nya, "Mama gak akan pergi lagi kan?"

[✔] Young Marriage ; CHOI SOOBIN [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang