Ayo sebutkan lagi penderitaan yang telah saya buat untuk Acha 😭✊🏻
Warn! Part nya agak panjang sedikit, maaf juga kalau ada typo.
Happy reading semuanya^-^
Young Marriage
Choi Soobin
TXTMark ngeliat Acha ngetuk ngetuk flatshoes nya sambil nungguin dia yang baru aja keluar dari dalem ruangan direktur rumah sakit tempat dia kerja. Gak cuma ngetuk ngetuk flatshoes nya, Acha juga masang muka lucu persis kayak cara dia nunggu Jisoo jemput dia sekolah 17 tahun yang lalu. Mark cuma senyum aja liat nya, Mark bisa maklumin kalau kelakuan Acha masih stuck di 17 tahun lalu.
"Babe." Panggil Mark sambil ngelus rambut Acha yang udah Acha potong pendek. Katanya sih biar lebih fresh aja, sekalian buat mulai cerita baru sama Mark.
Acha nengok, "Hai, udah?" Tanya Acha sambil ngedongak buat ngeliat Mark yang berdiri depan dia.
Mark ngangguk.
"Di acc?" Tanya Acha lagi.
Mark ngangguk lagi.
"Yesss! Berarti sekarang kita ke sekolah Ahsya, pasti dia cuma setengah hari, habis pamitan sama temen temen nya pasti dia pulang, dia kan mageran." Ajak Acha sambil narik tangan Mark.
"Pamitan? But, what? Kamu udah nyuruh Ahsya pamitan? Emang kamu udah ngurus kepindahan Ahsya?" Tanya Mark bertubi tubi sambil terus jalan karena tangan nya masih di gandeng Acha, dan itu ngebuat semua orang yang ngecrush-in Mark patah hati.
Acha ngangguk, "Iya udah, dia tinggal pamit terus kita terbang ke Indonesia."
"Ya ampun sayang, kalau seandainya kepindahan aku gak di acc gimana?" Tanya Mark yang heran sama kelakuan Acha, padahal mereka udah sepakat kalau ngurusin kepindahan Ahsya nanti aja kalau permintaan pindah kerja Mark udah di acc. Tapi nyatanya Acha malah ngedahuluin dia.
Acha berenti, terus natap Mark dengan tatapan polos nya, "Ya aku sama Ahsya terbang duluan, nanti kamu nyusul kalau permintaan nya udah di acc. Tapi aku udah firasat permintaan kamu di acc sih, nyatanya bener kan? Firasat aku gapernah salah, eh, pernah deh." Kata Acha yang langsung cemberut.
Mark gemes banget sama Acha, untung aja muka Acha masih memadai untuk aegyo walau usia nya udah mau 36 tahun.
"Yaudah ayo kita jemput Semesta." Ajak Mark yang balik narik Acha.
Acha loading, "Semesta? Semesta siapa? Kamu mau jemput alam semesta?"
"Semesta Ahsya Daniza, anak nya kita. Aku lebih suka manggil Semesta daripada Ahsya, karena dia Semesta nya aku." Jelas Mark ke Acha. Acha ngangguk ngangguk sambil liatin punggung Mark yang lagi narik dia, semoga aja dia ga salah pilih ayah sambung buat Ahsya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Young Marriage ; CHOI SOOBIN [ END ]
Fanfic[ Cerita sudah end, tapi mohon vote nya ya Bestie ] ❝Kalau cowok nya modelan begini sih, nikah sekarang juga gak papa!❞ - Acha Kim. Apa jadi nya, kalau ACHA yang menyandang status jomblo dari lahir, secara tiba - tiba dinikahin sama SOOBIN, cowok ga...