Pengumuman

1.2K 136 48
                                    

Hai. . .

Long time no see,

Tapi ini bukan update, nanti update nya agak siangan ya setelah gua beres PTS pelajaran terakhir.

Jadi gua mau nanya nih sama ayang-nim tercinta, baper ga lu pada gua panggil ayang-nim?

Oke back to topic, jadi kemarin kan waktu tanggal 28 Maret 2021 ada salah satu penerbit buku yang ngechat ke chat wattpad gua, intinya mereka mau meminang cerita ini untuk di terbitkan, anjay meminang gak tuh. . .

Terus singkat nya gua terima pinangan itu, karena kalian tau lah ya dari kecil gua pengen banget jadi penulis dan gua selalu bilang ke orang orang kalau gua bakal nerbitin buku gua sendiri, and ya pas ngeliat tawaran ini otomatis gua gak akan nyia nyia in kesempatan ini.

Gua chat Kakak nya terus kita ngobrol ngobrol dan akhirnya sepakat, dan sekarang lagi tahap pengerjaan naskah nya. Tapi gua mau nanya dulu sama kalian, kalian pada minat gak kalau cerita ini dibukukan?

But tenang, walau cerita ini mau dibukukan tapi gua bakal tetep ngetik di wattpad sampe ending, gua gaakan ninggalin pas lagi sayang sayang nya kayak rp Mark kok,

Maju lu korban ghosting rp Mark.

Canda rp Mark.

Balik lagi ke buku, jadi mungkin nanti di buku nya akan ada penambahan scene yang lebih detail dari yang di wattpad, alur nya juga akan lebih tertata lagi karena gua revisi, terus bakal ada extra part nya jugaaa.

So jawab ya ayang-nim ku.

[✔] Young Marriage ; CHOI SOOBIN [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang