Part 41 : Meet You

1.4K 234 98
                                    

"Tadi siang aku ditelepon lagi sama sekolahnya Haruto, katanya anak itu bikin ulah lagi, kapan sih dia berenti bikin ulah? Aku capek tau ga dipanggil sekolah terus." Soobin ngehela nafas pelan, terus natap Lia yang lagi marah marah.

"Bisa gak sih permasalahan kita jangan Haruto terus? Aku capek abis kerja, tapi pas pulang selalu aja masalah Haruto." Kata Soobin sambil ngelepas jas, jam tangan sama dasi nya.

"Ya itu karena anak kamu!" Teriak Lia kesel.

"Itu anak kamu juga Lia. Kamu Ibu nya, harusnya bisa dong didik dia supaya lebih baik lagi." Soobin nenteng jas dan berdiri buat masuk kamar, dia lagi gamau berantem hari ini.

Lia yang liat Soobin ninggalin dia langsung ngambil jam tangan Soobin dan ngelempar ke punggung Soobin sampe dia berenti.

"Aku gamau berantem, Li." Lirih Soobin pelan.

"Aku belum selesai ngomong! Haruto kayak gitu tuh niru tingkah kamu gau ga! Kamu pagi sampe malem dikantor terus, mana pernah perhatiin anak kamu."

"Aku kerja, Lia!"

Lia senyum remeh, "Kerja? Kamu fikir aku gatau kalau kamu nyuruh sekertaris kamu buat nyari keberadaan Acha?! Kamu fikir aku juga gatau waktu Haruto masih umur 5 tahun kamu terbang ke canada buat nyari Acha setelah denger kalau Acha ada di canada dari Yeji?!"

Soobin diem, semua yang diomongin sama Lia emang bener, dia nyari satu sekertaris lagi buat nyari keberadaan Acha dimana, dia pernah nanya Jennie, tapi Jennie bilang dia udah mutus kontak sama Jisoo karena terlalu malu buat sekedar nanya gimana kabar Acha.

Terakhir Jennie tau kabar Acha sama anak nya itu waktu Haruto umur 5 tahun, Jisoo sempet ngirim foto Ahsya. Ya, cuma itu yang Soobin tau tentang Ahsya, Soobin cuma ngeliat wajah teduh Ahsya waktu dia masih umur 5 tahun, sisanya Soobin gapernah tau. Dan saat itu pula dia ga sengaja denger Yeji ngobrol sama Taehyun tentang Acha yang ada di canada, dia langsung terbang buat nyari Acha, tapi hasil nya nihil.

Seandainya waktu Acha minta Soobin ninggalin Lia langsung dia turutin, pasti sekarang Acha masih sama dia. Dia bener bener nyesel, kehidupan dia sama Lia emang berjalan mulus awal nya, tapi itu cuma bertahan sampe Haruto umur 3 tahun, sisanya cuma diisi sama berantem, berantem, dan berantem.

"Kamu tau darimana? Nyari tau lagi? Ngikutin aku?" Tanya Soobin ke Lia.

"Kalau iya kenapa?"

"Li, aku butuh privacy walaupun kita udah nikah."

"Privacy? Nyari mantan istri kamu itu nama nya privacy?" Teriak Lia ke Soobin.

"Oke, aku akuin yang itu bukan, tapi kalau kamu ngikutin aku kayak gitu, bukan nya itu masuk ke privacy aku? Kalau kamu masih kayak ini mending kita pisah aja Li." Soobin balik teriak.

Soobin fikir kalau dia sama Lia udah nikah dan punya anak sifat Lia bakal berubah, nyatanya enggak, sifat dia yang posesif masih tetep melekat, dan sifat itu yang dulu bikin dia jadiin Acha pelarian.

"Iya bagus, udah cerei aja, kalian bareng juga cuma buat kuping tetangga sakit." Saut Haruto sebelum dia pergi dari rumah.

"HARUTO! MAU KEMANA KAMU?! MAMA BILANG BALIK YA BALIK HARUTO!!!" Lia neriakin Haruto, tapi gak anak itu denger, Lia langsung ngambil HP nya dan mencet nomer telepon anak nya itu. Tapi yang dia dapetin cuma deringan nada telepon yang berasal dari kamar anak nya.

Lia masuk kamar Haruto, dia liat beberapa baju yang berceceran dari lemari punya Haruto, dia ngobrak ngabrik kasur nya, dan akhirnya dia nemuin HP punya Haruto yang ada dibawah bantal. Lia ngebuka HP itu yang kebetulan masih ada roomchat Haruto sama temen nya.

[✔] Young Marriage ; CHOI SOOBIN [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang