Special Part : What If Soobin Acha Happy Ending

377 43 6
                                    

Malam ini Acha sama Soobin lagi berduaan di meja makan, udah punya anak dua, bisa quality time di dapur sambil makan indomie kuah semangkok berdua aja udah alhamdulillah. Waktu baru nikah mereka berdua bisa pergi liburan kapan pun mereka mau, pergi nya cuma berdua doang pula, sekarang mana bisa, dua tuyul pasti ngikut.

Jadi ini udah jam 9 malem tapi tiba-tiba Soobin pengen di buatin indomie di pakein cabe, sayur, telur, sama kornet, sebagai istri yang sholehah dan berbakti pada suami ya jelas langsung Acha bikinin, sekalian dua bungkus karena dia juga nanti mau minta dan makan bareng Soobin.

"Enak?" Tanya Acha ke Soobin. Sebenernya dia udah tau kalau makanan nya enak, tapi kan Acha butuh validasi.

Soobin ngangguk semangat sambil senyum dan ngelus kepala Acha dengan sayang, "Jelas enak, masakan kamu gak pernah gagal, indomie nya sendiri aja udah mantap, di tambah istri aku yang masak, beuh, berasa makanan dari surga."

"Ih, geli banget, udah punya anak dua juga." Kata Acha terus ketawa pelan karena dia merinding banget denger Soobin gombal.

Mereka udah gak muda lagi, udah berumur, makanya Acha kadang geli sendiri denger gombalan Soobin, ya salting dikit sih.

Di saat mereka berdua lagi sibuk ngobrol dan ketawa-ketawa tiba-tiba ada yang manggil Acha dari belakang yang mana Acha kenal banget sama suara itu.

"Ma."

Acha nengok, "Kenapa, Kak?" Tanya Acha ke anak pertama nya yang sekarang lagi nyembulin kepala nya di pintu dapur.

Ahsya nyengir, "Hehe."

Waduh, perasaan Acha gak enak nih.

"Hehe apa?"

"Itu. . ."

"Itu apa?" Tanya Acha lagi, perasaan nya makin gak enak aja.

"Hehe. . . Kakak besok di suruh bawa lukisan Raden Saleh." Jawab Ahsya yang langsung bikin Soobin keselek kuah indomie.

Nahkan, pantes aja perasaan Acha gak enak.

"Tapi ini udah jam 9 malem, Kak!?" Kata Soobin yang shock banget.

Ahsya ngegaruk tengkuk nya, "Ya gimana dong Pa, Kakak baru inget nya sekarang, kalau besok gak bawa lukisan nya nilai Kakak pasti kosong, guru seni nya killer banget."

Acha ngatur nafas nya, mau marah tapi anak sendiri, "Yaudah kamu minta anterin Haruto beli kanvas sama alat lukis yang lain nya ya."

"Haruto belum pulang, Ma."

"YA TERUS NYARI LUKISAN RADEN SALEH MALEM-MALEM GINI DIMANA, KAK?!" Nahkan, ngamuk juga Acha akhirnya.

"Assalamualaikum, pada di sini ternyata, pantes aku cariin di depan pada gak ada." Salam Haruto yang bikin semua mata tertuju pada nya, berasa Miss Universe aja dia.

"Waalaikumsallam." Jawab Acha yang tangan nya lagi di cium Haruto, "Dari mana aja Abang?"

"Biasalah Ma, anak muda."

"Bang anterin Kakak beli kanvas sama alat lukis." Suruh Soobin ke anak keduanya.

Haruto natap semuanya bingung, "Kenapa gak dari tadi bilang nya? Si montok udah Abang masukin ke kamar nya."

Fyi aja, si montok itu motor nya Haruto, gak tau dia dapat ide nama itu dari mana.

"Ya Kakak juga bilang nya baru sekarang." Ucap Acha yang bikin Ahsya nyengir lagi.

Haruto natap Ahsya, terus senyum dan balik lagi natap Soobin, "Kalau gitu Papa aja yang beliin, Abang sama Kakak mau cuddle dulu." Haruto ngerangkul Ahsya, dia ngasihin kantong keresek yang isi nya martabak telur pesenan Ahsya.

"Ih! Abang terbaik deh!" Ujar Ahsya seneng terus mereka berdua keluar dari dapur ninggalin Soobin sama Acha.

Mereka STBBKK alias sudah tidak bisa berkata-kata.

Acha natap Soobin, "Nyari lukisan Raden Saleh jam segini dimana, Kak? Masa aku harus jadi komplotan nya Ucup dan kawan-kawan dulu."

.

.

.

"Jangan cemberut gitu dong, gak papa, ambil aja sisi baik nya, kita jadi bisa keluar malem pake motor kayak gini, berasa waktu pertama kali nikah lagi kan." Kata Soobin ke Acha pas dia ngeliat Acha yang cemberut terus lewat spion motor nya.

Karena Haruto dan Ahsya yang cuddle sampe ketiduran, jadi lah mereka yang beneran turun tangan buat bikin lukisan Raden Saleh nya, dan sekarang mereka lagi dalam perjalanan buat nyari alat-alat nya, kalau bukan buat anak mana mau Acha malem-malem keluar gini.

Udah di bilang mereka itu gak muda lagi, kalau dulu Acha paling seneng di ajak naik motor malem-malem sama Soobin buat kulineran sekarang mah malah males, dia jadi gampang masuk angin soalnya.

"Tadi Haruto bawain martabak telur buat Ahsya, aku mau Kak." Kata Acha sambil nyimpen dagu nya di bahu sebelah kanan Soobin.

"Iya nanti kita beli ya buat sekalian makanan pas nanti ngelukis."

.

.

.

Soobin sama Acha pulang ke rumah sekitar jam 12-an, karena ya susah nyari kanvas sama alat-alat lukis nya, jam segini mana ada tempat peralatan seni yang buka, tapi untung mereka nemu karena mereka tidak pantang menyerah.

Pas masuk ke rumah tentu aja dua curut udah pada tidur, piring-piring bekas mereka makan tadi juga udah di cuci, pasti Haruto yang nyuci, Ahsya mana boleh ngerjain pekerjaan rumah selama ada Haruto.

Haruto mah bucin banget sama Ahsya, 24/7 Ahsya, nurut nya cuma sama Ahsya, Ahsya dulu baru yang lain, ke Soobin sama Acha kadang berani ngelawan, kalau ke Ahsya mana pernah, hidup nya Haruto cuma Ahsya, Ahsya, Ahsya.

"Ngelukis nya kita gantian aja sayang, di ruang tengah biar ada TV dan bisa sambil nonton Netflix." Kata Soobin yang langsung di anggukin Acha.

Mereka berdua mulai ngelukis ganti-gantian sampe kira-kira baru beres jam 3 pagi, Soobin Acha udah full senyum soalnya tugas mereka udah beres dan tinggal tidur aja sekarang.

"Baru beres Ma, Pa?" Tanya Haruto dengan suara berat nya pas dia lewat ruang tengah karena mau ke kamar mandi.

"Iya, baru beres." Jawab Acha.

"Harus baru inget kalau Haru juga punya tugas seni, di suruh bawa miniatur istana negara, bahan-bahan nya udah ada, kalian bikinin ya?"

"ANAK SETAN! KENAPA GAK BILANG DARI KEMARIN!!!"

Nahkan, Soobin ngamuk.

Begitulah susah senang nya punya anak dua yang minus akhlak, tapi Soobin sama Acha menikmati ini semua kok walau kadang suka misuh-misuh sendiri, mereka menikmati kehidupan pernikahan mereka yang sekarang udah di berkahi dengan dua anak.

YOUNG MARRIAGE
CHOI SOOBIN

Ada yang kangen sama couple ini gak? Gua lagi mode kangen mereka makanya bikin special part ini.

Note, di universe ini ceritanya Ahsya itu anak kandung nya Soobin sama Acha sedangkan Haruto anak nya Lia sama Hyunjin, tapi karena mereka berdua pisah dan Haruto luntang lantung sendirian makanya di ambilah sama Acha dan Soobin.

[✔] Young Marriage ; CHOI SOOBIN [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang