Sorry kalau ada typo, gua masih ngantuk ngetik nya, semalem gak keburu.
Btw gua mau rekomendasiin lagu, judul nya Perih dari Senja. Dengerin lirik nya deh, menurut gua itu lagu sama banget kayak jalan hidup nya Soobin.
Happy reading semuanya^-^
Young Marriage
Choi Soobin
TXTPagi ini Ahsya udah mandi, dia mau ikut ketemu sama temen temen Mama nya, pernah sih dia ketemu sama mereka, tapi udah lama banget, waktu dia baru umur 7 atau 8 tahun temen temen Mama nya pernah nengokin ke canada, tapi karena udah lama banget jadi Ahsya udah inget inget lupa, palingan juga Ahsya ketemu sama mereka kalau dia diajak video call, dan itupun cuma beberapa menit doang.
Jadi hari ini Ahsya pake dress warna item yang dia coverin lagi pake jaket denim warna biru langit. Buat sepatu, dia pake sepatu hak tahu warna item juga, terus abis itu dia nenteng tas selempang yang udah dia isiin HP, power bank, earphone sama dompet. Masalah make up, Ahsya cuma pake loose powder, liptint, sama blush on biar wajah nya agak berwarna dikit gak kayak hidup kalian yang suram.
"Ahsya mirip Mama banget." Kata Ahsya sambil natap dirinya sendiri di cermin dan rapihin rambut nya yang dia gerai.
"Ahsya? Udah, sayang? Ayo berangkat." Teriak Acha dari luar pintu kamar nya.
Ahsya langsung buru buru keluar dari kamar nya setelah dia nyemprotin parfum, terus dia natap Mama nya sambil senyum. Sedangkan Acha, dia langsung matung setelah liat style nya Ahsya hari ini.
"Ma? Kenapa? Jelek, ya?" Tanya Ahsya karena ngeliat Mama nya yang diem natap dia tanpa berkedip. Dia kan jadi salting.
Acha ngegeleng pelan, terus ngelus lembut rambut Ahsya, "Gapapa sayang, cantik kok anak Mama, yuk berangkat, Papa udah nungguin di mobil." Kata Acha sambil narik pelan tangan anak nya.
"Rumah udah di kunci, Dek?" Tanya Mark waktu ngeliat calon istri sama anak nya masuk mobil.
Acha ngangguk terus duduk samping Mark, sedangkan Ahsya duduk di belakang.
"Udah, Mas. Kamu punya kunci nya juga kan?"
Mark ngangguk terus nginjek pedal gas nya, "Iya punya, yang itu kamu simpen aja, satu lagi Mas yang simpen, nanti kita bikin lagi buat disimpen sama Ahsya."
"Hari ini Mas ke rumah sakit? Gak sarapan dulu ih! Sini makan roti nya." Kata Acha sambil buka bungkus roti coklat terus nyuapin Mark dengan telaten.
"Ngiiinnggg ngiiinnggg ngiiinnggg, wah, seperti nya tempat duduk ini sangat strategis untuk melihat drama korea secara langsung." Kata Ahsya yang langsung dapet atensi dari Mark sama Acha.
Mereka berdua ketawa, tapi sedetik kemudian tawa Acha langsung berenti, dia ngerasa ini semua deja vu, dia pernah ngelakuin ini semua.
"Dek, mall nya yang itu bukan?" Tanya Mark ke Acha.
"Dek." Mark ngulang panggilan nya.
Mark ngelirik ke Acha, "Dek?"
Acha sadar dari lamunan nya, "Eh? Kenapa Mas?"
"Yang itu bukan mall nya?" Tanya Mark lagi.
Acha ngikutin arah pandangan Mark, terus ngangguk setelah ngecek lokasi mall yang di share sama Somi, "Iya itu Mas."
Mark langsung ngangguk, terus nurunin Acha sama Ahsya dipintu masuk depan mall.
"Hari ini Mas kerumah sakit, tapi gak lama kok, kalian jangan pulang berdua, nanti Mas yang jemput. Ahsya, jagain Mama ya?" Kata Mark ke Acha dan beralih ke Ahsya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Young Marriage ; CHOI SOOBIN [ END ]
Hayran Kurgu[ Cerita sudah end, tapi mohon vote nya ya Bestie ] ❝Kalau cowok nya modelan begini sih, nikah sekarang juga gak papa!❞ - Acha Kim. Apa jadi nya, kalau ACHA yang menyandang status jomblo dari lahir, secara tiba - tiba dinikahin sama SOOBIN, cowok ga...